alexa-tracking

Yang mengaku Ahli Hadist masuk...!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523fb5e0fcca174420000000/yang-mengaku-ahli-hadist-masuk
Yang mengaku Ahli Hadist masuk...!!!
MAAV PINDAH KE LOUNGE.....emoticon-Ngakak
jual rantai emas gak bib..
nah ini..
di sini biasanya asal klaim aja..
embel syekh , habib dll tp kelakuanya emoticon-Cape d...
yg Pasti....Nasir Albani tidak termasuk seperti kriteria di atas emoticon-Big Grin
lounge bukannya di sebelah? emang ada hadistnya boleh nulis thread berbau lounge di BP ? atau ada fatwa MUI kali ya ? emoticon-Malu (S)



wordpress emoticon-Hammer
Mencerminkan orang indonesia sering menyeret agama ke ranah POLITIK emoticon-Kiss
disini BERITA dan POLITIK.
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By perardua
yg Pasti....Nasir Albani tidak termasuk seperti kriteria di atas emoticon-Big Grin


sepertinya ngga, jauh gan kalau lihat dari kriteria diatas.
ga tau nih sengaja salah kamar atau pura2 salah kamar emoticon-Cape d... (S)
Lah..gak ngerti gituan. Salah masuk ane berarti. Apa trit nya yg salah masuk sini?
Trit yang sangat bagus... Tapi salah kamar akhi...
Silahkan belok ke lounge ato education...
Ini ane kasih ongkos cendol.. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By GuslayPart2


sepertinya ngga


bukan sepertinya...emang ngga betulan emoticon-Big Grin di mari juga ada tuh klaim sepihak, namanya abdul hakim amir abdat...katanya muhadist Indonesia (menurut sekte najdiah alias salafy alias wahabi) wong SD aja gak tamat emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By perardua
yg Pasti....Nasir Albani tidak termasuk seperti kriteria di atas emoticon-Big Grin


Yang mengaku Ahli Hadist masuk...!!!
Yang mengaku Ahli Hadist masuk...!!!
al bani sedang menelaah hadist di perpustakaan

betoooll ganemoticon-Ngakak
ngusemin...albenong sama big bazz termasuk ga...gan....?
Quote:Original Posted By kyoabe
mulai pesimis ... emoticon-Ngakak

Itu realistis emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By al.....
jual rantai emas gak bib..


ada ni yg 24 karat, ente mau yg brp gram? emoticon-Ngakak
embernya wordpret...
males ah.. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By gegeptuolol
lounge bukannya di sebelah? emang ada hadistnya boleh nulis thread berbau lounge di BP ? atau ada fatwa MUI kali ya ? emoticon-Malu (S)



wordpress emoticon-Hammer


emoticon-Ngakak
kalo ada yang nyebar paham wahabi kene tak tempeleng raine
Quote:Original Posted By sist.lolipop
Lah..gak ngerti gituan. Salah masuk ane berarti. Apa trit nya yg salah masuk sini?


sesuai judul tritnya aja gan... emoticon-Ngakak
ane bukan ahli.hadis gan
tp.ane ahli hisab emoticon-Big Grin
ada aganwati yg mao ane hisab gakk emoticon-Embarrassment