alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523fb2d618cb172c73000000/koplak-labil-ketua-pssi-arahkan-pemain-u-19-jadi-bintang-pilem
Ngakak 
[Koplak Labil] Ketua PSSI Arahkan Pemain U-19 Jadi Bintang Pilem
Quote:Djohar Arifin: Pemain Timnas U-19 Bisa Jadi Bintang Iklan
Senin, 23 September 2013 00:02 WIB

TRIBUNJOGJA.COM, SIDOARJO - Ketua Umun PSSI, Djohar Arifin, mengimbau para pemain tim nasional U-19 menjadi bintang iklan setelah menjuarai Piala AFF di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (22/9/2013).

Djohar Arifin mengapresiasi keberhasilan skuat asuhan Indra Sjafri setelah mengalahkan Vietnam melalui adu penalti.

Djohar mengatakan akan memberikan beasiswa, terutama beasiswa di perguruan tinggi.
"Realisasinya kalau bisa semester ini sudah masuk," kata Djohar.

Uniknya Djohar malah mengarahkan pemain untuk menjadi bintang iklan.
"Mereka juga bisa jadi bintang iklan biar dapat pemasukan tambahan," ujar Djohar. (*)

sumber


Ini pendapat paling JEBREET dari Johar Aripin. Main bola gak penting, yg penting eksis di tipi ya Pin?

emoticon-Cape d...
Haha keenakan nyari duit tar males latian. Bolos mulu entar
Quote:Uniknya Djohar malah mengarahkan pemain untuk menjadi bintang iklan.
"Mereka juga bisa jadi bintang iklan biar dapat pemasukan tambahan," ujar Djohar

Latihan bener-bener dulu, ntar juga sponsor yang minta buat jadi bintang iklan emoticon-Cape d...
inget johar, jalan masih panjangemoticon-Mad (S)
emoticon-Cape d... (S)akhirny si suram nyuruh pemain jdi bintang iklan..emoticon-Cape d... (S)
jangan terlalu euforia, masih panjang perjalanan timnas kita, sekarang memang U-19 kita Jaya, tapi apakah seiring dengan bertambahnya umur pemain tsb generasi selanjutnya bisa seperti ini?...masih tanda tanya besar? dan sudah menjadi tugas dari PSSI untuk mencari bibit-bibit baru pesepakbola masa depan Indonesia.
omongannya yg gk jelas dari sebuah pemimpin PSSI. masa di suruh jadi bintang iklan,...coba di bantu dengan kompetisi yg sehat emoticon-Najis
Racuuuun banget nih johar
Kalo udah dapet tambahan, terus gak digaji gitu ye
biar dapet bagian honor syuting gitu yeeeee emoticon-Gila
Semoga pembinaan pemain muda terus digalakkan, dan semoga setelah dewasa tidak mandek prestasinya
wajar lah. sebuah apresiasi yg bagus dari ketua pssi.
Kalo udah kenal duit nanti mainnya ga kayak semalem, jauhkan timnas u 19 dari tangan2 jahilemoticon-Malu (S)
apa perlu blusukan juga buat cari bibit bibit pengurus PSSI emoticon-Bingung
ini sarkas ..
ane nangkepnya,buat nyentil kelakuan pemain senior kan jg gitu.. tapi prestasi nol emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ShotGun.Blues
ini sarkas ..
ane nangkepnya,buat nyentil kelakuan pemain senior kan jg gitu.. tapi prestasi nol emoticon-Ngakak


bisa jadi, yg gak angkat tropi aja mendadak artis, apalagi yg pahlawan kayak evan dimas DKK

[Koplak Labil] Ketua PSSI Arahkan Pemain U-19 Jadi Bintang Pilem
duit = racun/setan

jgan di iming2i smdg duit, hrsnya di knpulin jd 1 klub di ikutkan liga prof....
demi trbentuknya timnas yg jaguh
johar sendiri udah angkat tangan ama masa depan pemain-pemain u-19 makanya dia bilang gitu,kasarnya dia mau bilang :daripada ikut kompetisi ga digaji mending sono jadi iklan sosis emoticon-Recommended Seller
Kalo kaya kaya sekalian aja kayak pemain luar sono. Skill udah dewa lalu jadi bintang iklan. Pemain sini skill masih amatiran aja malah disuruh hal2 yg ga penting. Emang tujuan pemain bola kita jadi bintang iklan?
Saran Djohar kan tujannya baik, biar bisa nyari sampingan. Lihat saja nasib pemain2 yg gajinya telat bahkan tdk digaji di liga!
emoticon-Big Grin
Kok pada polos2 amat sih.. Itu kan sarkasme Gan emoticon-Hammer

Liat yg senior pada jadi bintang iklan tp prestasi gak ada dan tipikal meweker. Dilatih stamina malah protes pelatih. Lihatlah pertandingan semalam, 120 menit garuda muda masih oke. Vietnam udah bergeletakan dilapangan.