alexa-tracking

barang hasil tarikan ghoib bisa dijual gak?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523fb08d40cb174677000001/barang-hasil-tarikan-ghoib-bisa-dijual-gak
barang hasil tarikan ghoib bisa dijual gak?
ane mo nanya ney kalo kita dapat barang hasil tarikan dari alam ghoib bisa dijual gak sich gan/puh?misal emas batangan, setau ane kan harus ada sertifikatnya ya kalo mo jual?
bisa lah gan ...

btw .. ane Pertamax kah emoticon-Smilie
bawah ane sesepuh... ane gk paham
KASKUS Ads
Quote:


Bisa aja. Tapi kebanyakan, yang dibilang emas batangan hasil tarikan ghoib, itu cuman kuningan.

Spoiler for Cara cek:
gak ada sertifikatnya gan...ane bingung mo jual kemana takut dibilang barang curian emoticon-Bingung (S)
Gampang gan bawa aja ke toko emas.ane pernah jual emas tanpa surat.mreka (toko) ga peduli yang penting duit.toh habis itu paling dilebur dijadikan barang lain
Jual ke pasar gelap aja mas..pan dapetnya jg dr hsl gelap2an
Wah punya barang tarikan emas ya gan TS, wujudnya apa? Benda antik atau emas batangan?
emas batangan gan....
Ajarin ane dong ts
itu suami ane yg dikasih gan sama sesepuh...dikasih duit arab sma emas batangan.tapi ane masih curiga sama emasnya asli apa bukan.
Setau ane bisa dijual, tp susahnya itu barang setelah ditarik biar murni jadi emas ada syart" tertentu dn ritual khusus... Karena dr beberapa pengalaman udah narik dn langsung djual dinyatakan bukan emas padahal ada sertifikat dn udh dites dilab tp dites di toko emas jd bukan emas lg.
Jd dlam hal penarikan emas atau barang berharga ada 2 proses ritual, pertama narik barangnya dn ke dia mnjadikannya murni emas untuk ke dua ini yg paling susah drpda nariknya emoticon-Big Grin
Bokap ane jg punya emas batangan. Tulisan 1000 g, buset dijual lumayan tuh. Iseng ngtes ke orang jual emas, palsu ternyata. Tp dia nanya dapet darimana. Biasanya peninggalan2 gitu katanya. Wah gatau deh, soalnya hobi bokap yg begitu2an.
Setuju sama mbah DP di atas :thumbsup

Quote:


ehem, kenalin sama yang di poto dong om emoticon-Big Grin
Quote:


caranya gimana gan?soalnya ane lg butuh banged ini wat bayar utang emoticon-Big Grin

TS yg suaminya lg punya utang ya..
Quote:


iya gan emoticon-Sorry

gmn tuh cara narik emas batangan,,, ane mau belajar aaahhhh...... emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Nah atas ane tukang emas asli,
Lokasinya di Banyuasin
Quote:


Ane cewwwe kok dibilang om emoticon-Hammer (S)