alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523f9c0520cb17cc65000003/sssst-ada-praktik-korupsi-besar-di-balik-kebijakan-mobil-murah
(Sssst) Ada Praktik Korupsi Besar di Balik Kebijakan Mobil Murah
(Sssst) Ada Praktik Korupsi Besar di Balik Kebijakan Mobil Murah


Quote:JAKARTA- Kebijakan mobil murah yang ditetapkan pemerintah pusat, kembali mendapat kritikan. Inisiator Gerakan Masyarakat Sipil untuk Pemilu Bersih, Adhie M Massardi menuding, ada indikasi tindak korupsi dibalik kebijakan tersebut.

"Saya bisa pastikan bahwa menteri-menteri yang mendesign dan menyetujui produk asing itu dapat komisi, dapat uang suap, pasti itu. Tinggal bagaimana kita membukanya, dan bagaimana mereka menyembunyikannya," ujar Adhie saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (22/9/2013).

Sebab itu, dia mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersatu menolak kebijakan tersebut. "Harus ada bentuk keseriusan untuk menghentikan kebijakan ini," tegasnya.

Namun, mantan juru bicara presiden Abdurahman Wahid itu tak bisa memastikan kegunaan hasil korupsi yang dilakukan para menteri dan petinggi negara itu. "Belum tentu kepentingan partai, mungkin memperkaya diri mereka pada akhir masa jabatannya. Ini bagian dari pat gulipat proyek impor," terangnya.

Yang pasti, sambung Adhie, selain berupaya untuk memperkaya diri, kebijakan mobil murah juga mematikan kreativitas anak bangsa untuk memproduksi mobil nasional. "Jadi, sebelum mereka memproduksi mobil, sudah dimatikan oleh pihak asing yang memproduksi mobil murah besar-besaran," tutupnya.


Dituding Ada Korupsi "Mobil Murah", Demokrat Cuek

Quote:JAKARTA - Partai Demokrat tak menghiraukan tudingan ada korupsi di balik kebijakan mobil murah. Menurut Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana, pemerintah mengeluarkan kebijakan itu demi keadilan.

Tudingan ada korupsi di balik kebijakan mobil murah dikatakan oleh inisiator Gerakan Masyarakat Sipil untuk Pemilu Bersih, Adhie M Massardi. Dia yakin, menteri yang menyetujui produk itu kecipratan duit.

“Dia itu melihat SBY selalu salah. Sudahlah, kalau dia ngomong itu kurang logis, kalau menurut saya suka aneh-aneh,” kata Sutan menanggapi tudingan Adhie, Minggu (22/9/2013).

"Kalau dia ngomong enggak ada yang benar. Sebenarnya kalau dia (Adhie) ngomong saya malas ngomentari karna enggak sesuai," ujarnya lagi.

Kata dia, Demokrat juga tidak peduli jika kebijakan itu tidak menguntungkan bagi partai berlambang bintang mercy itu, seperti dikatakan pengamat politik AS Hikam. Menurutnya, pemerintah hanya mengedepankan azas keadilan.

“Kebijakan itu semua ada pro dan kontra. Tapi, sebagai pemerintah harus adil kepada semua orang,” cetusnya


komentar : makanya jualan jangan atas nama rakyat emoticon-Malu (S)
Wuizz ane terkesima liat fotonya si Sutan anggota dhewan emoticon-Ngakak

Memang negara ini demikian bobroknya ya, semua dijadikan proyek emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By INCUBATOR
psi "Mobil Murah", Demokrat Cuek[/B]



komentar : makanya jualan jangan atas nama rakyat emoticon-Malu (S)


DIEM LUH. MAU DIGARUNGIN?!!!!! emoticon-Marah
Itu sdh pasti gan, di negeri tercinta ini semua pejabat korupsi kecuali Ahok
mobil murah diluncurkan utk menyaingi si batuginjal yg mukanya kayak bemo
Partai koalisi kejar setoran utk 2014. Oposisi yg nentang habis, bukan krn anti korupsi, tapi krn gak dpt jatah.
emoticon-Big Grin
et dah jangan sekate-kate ente
sby dan demokrat kaga pernah maenan korupsi coy
jangan maen tuduh aja lu
sby bersih, demokrat bersih
aroma korupsi begitu kuat tercium...
tapi gimana cara membongkarnya? emoticon-Sorry

proyek persetujuan puluhan ribu mobil dari beberapa produsen,
pasti ada uang komisi dan suap menyuap emoticon-Mad (S)
hahahah ngakak liat mukanya si batu emoticon-Ngakak
Semua jg bs nebak kalau ada "apa-apa"nya di balik proyek mobil murah. Ketara bener aura KKN-nya..emoticon-Sorry
berapa persen komisi per unitnya..?
itu yang harus dicari tahu .. emoticon-Malu (S)
di indonesia apa si yg gak dikorup.
Sudah tradisi emoticon-army
aduh agan TS pasang DP pagi2 gini bikin mood ane ngedrop emoticon-Berduka (S)
kan modal untuk pemilu tahun depan itu gak kecil gan emoticon-Big Grin
Tunggu lengser tahun depan aja... baru buka deh, sikat habis tuh pejabat2 korup komplotannya BY.. emoticon-Najis
emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

jangan bongkar2 heh. kan ga enak kalo ketauan heh emoticon-Mad (S) emoticon-Malu (S)
buat modal pemilu 2014 nih emoticon-Ngakak
Quote:"Saya bisa pastikan bahwa menteri-menteri yang mendesign dan menyetujui produk asing itu dapat komisi, dapat uang suap, pasti itu. Tinggal bagaimana kita membukanya, dan bagaimana mereka menyembunyikannya," ujar Adhie saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (22/9/2013).


ngomong PASTI, tp gak bisa buktiin.

mendingan gak usah ngomong,

BSH yg gak dapet jabatan selalu bikin ulah.
kemaren2 bilang mau Makar, tp gak laku.
Menjelang 2014 pada habis habisan bikin kebijakan yang cuma mementingkan dan menguntungkan partai sendiri emoticon-Najis
program mobil murah , cuman ada 2 pihak yg di untungkan
1. produsen mobil
2. pemerintahan pemberi ijin

emoticon-Ngakak kalo masyarakat cerdas dan gak terpengaruh iklan marketing pasti gak bakal beli itu mobil, mending beli avanza seken ato jazz seken emoticon-I Love Indonesia (S)