alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523f8d788227cf0427000000/terangsang-lihat-tetangga-mandi-maryadi-nekat-mau-memerkosa
Terangsang lihat tetangga mandi, Maryadi nekat mau memerkosa
Terangsang lihat tetangga mandi, Maryadi nekat mau memerkosa

Karena hendak memerkosa wanita berinisial IF (21), seorang pemuda bernama Dedi Maryadi (16) ditangkap Kepolisian Resor Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat. Saat itu pelaku berniat memerkosa di rumah korban, Simpang Bedeng Jorong Bandarjo.

"Korban tertangkap tangan oleh warga sekitar ketika berupaya memerkosa korban di kamar mandi," kata Kapolres Pasaman Barat, AKBP Sofyan Hidayat di Simpang Ampek seperti dilansir dari Antara, Sabtu (22/9).

Dia mengatakan, kejadian yang menghebohkan itu terjadi Jumat (20/9) siang. Pelaku melakukan upaya pemerkosaan di kamar mandi dengan mengancam korban dengan sebilah pisau.

Korban berhasil berteriak sehingga diketahui tetangga dan warga sekitar bersama aparat kepolisian mengamankan pelaku. Saat ini korban mengalami trauma dan luka lebam serta luka cakar di bagian wajah. Korban sudah divisum di Rumah Sakit Yarsi Simpang Ampek.

Dia menjelaskan, ketika pihaknya mendapatkan informasi, jajaran Polsek langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengamankan pelaku. Saat ini pelaku ditahan di Polres Pasaman Barat untuk proses lebih jauh.

"Kalau pelaku tidak segera diamankan maka amarah warga tidak akan tertahan dan mengancam keselamatan pelaku. Proses penyidikan tetap dilakukan di Polsek namun tahanan tetap dititipkan di Polres," ujar dia.

Pelaku berstatus pengangguran itu merupakan tetangga korban. Kejadian itu bermula dari pelaku mengintip korban yang sedang mandi di kamar mandi rumahnya. Kemudian pelaku masuk dari pintu rumah yang tidak terkunci, dan langsung menggedor kamar mandi. Korban terkejut karena pelaku hendak memerkosanya.

Korban melakukan perlawanan dan berteriak keras. Untung saja pisau tidak melayang ke kepala korban, tetapi muka korban mengalami luka cakar dan memar karena pelaku berupaya menutup mulut korban.

"Kuat dugaan kita korban sudah merencanakan sebelumnya karena telah membawa pisau masuk ke rumah orang tanpa izin, dan langsung masuk ke makar mandi korban," jelas dia.

Pelaku dijerat dengan pasal 285 jo 53 dengan ancaman 12 tahun kurungan penjara. Orang tua korban, YM (54) menyesalkan kejadian yang dilakukan anak tetangganya itu.

"Saya tak menyangka pelaku akan berbuat sekeji itu, tampaknya pelaku orang baik, tetapi rupanya lain yang terjadi," kata dia.

Menurutnya, saat kejadian dia tidak berada di rumah karena telah pergi berdagang ke pasar. Anak gadisnya itu juga sendiri di rumah, karena setelah itu akan bersiap-siap akan mau berangkat bekerja sebagai pelayan toko di salah toko di Simpang Ampek.

Pihaknya mengharapkan pihak kepolisian menghukum pelaku karena telah berupaya memerkosa anaknya dan juga mengancam nyawa anaknya dengan todongan pisau.

[has]

http://www.merdeka.com/peristiwa/ter...memerkosa.html

salah milih korban emoticon-Ngakak
dapetnya wanita jago berantem
HANG ALL RAPISTS
dont tri this at home bro...
Try it di kamar mandi!
nama pelakunya mirip artis emoticon-Big Grin
Nafsu Merajalela ... setan telah menang ....

ayo lawan dengan ilmu
kehabisan atau bosen sama 3GP jadi nekat ngintip. emoticon-Hammer

semoga pelakunya busuk di sel

dikala si otong merongrong emoticon-Frown
Kok bisa ngintip mandi yah? Padahal itu kan rumah orang lain?
kalo gak kuat nahan napsu ya jangan ngintip gan, ntar buntut2nya ya gini ini emoticon-Ngakak
kalo gak kuat-kuat nahan nafsu yah kayak gini nih kejadiannya emoticon-Cape d... (S)
tumben berita ginian gak disangkut-pautkan ke Om Pongasi? emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Bostnb
Terangsang lihat tetangga mandi, Maryadi nekat mau memerkosa

Karena hendak memerkosa wanita berinisial IF (21), seorang pemuda bernama Dedi Maryadi (16) ditangkap Kepolisian Resor Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat. Saat itu pelaku berniat memerkosa di rumah korban, Simpang Bedeng Jorong Bandarjo.

"Korban tertangkap tangan oleh warga sekitar ketika berupaya memerkosa korban di kamar mandi," kata Kapolres Pasaman Barat, AKBP Sofyan Hidayat di Simpang Ampek seperti dilansir dari Antara, Sabtu (22/9).

Dia mengatakan, kejadian yang menghebohkan itu terjadi Jumat (20/9) siang. Pelaku melakukan upaya pemerkosaan di kamar mandi dengan mengancam korban dengan sebilah pisau.

Korban berhasil berteriak sehingga diketahui tetangga dan warga sekitar bersama aparat kepolisian mengamankan pelaku. Saat ini korban mengalami trauma dan luka lebam serta luka cakar di bagian wajah. Korban sudah divisum di Rumah Sakit Yarsi Simpang Ampek.

Dia menjelaskan, ketika pihaknya mendapatkan informasi, jajaran Polsek langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengamankan pelaku. Saat ini pelaku ditahan di Polres Pasaman Barat untuk proses lebih jauh.

"Kalau pelaku tidak segera diamankan maka amarah warga tidak akan tertahan dan mengancam keselamatan pelaku. Proses penyidikan tetap dilakukan di Polsek namun tahanan tetap dititipkan di Polres," ujar dia.

Pelaku berstatus pengangguran itu merupakan tetangga korban. Kejadian itu bermula dari pelaku mengintip korban yang sedang mandi di kamar mandi rumahnya. Kemudian pelaku masuk dari pintu rumah yang tidak terkunci, dan langsung menggedor kamar mandi. Korban terkejut karena pelaku hendak memerkosanya.

Korban melakukan perlawanan dan berteriak keras. Untung saja pisau tidak melayang ke kepala korban, tetapi muka korban mengalami luka cakar dan memar karena pelaku berupaya menutup mulut korban.

"Kuat dugaan kita korban sudah merencanakan sebelumnya karena telah membawa pisau masuk ke rumah orang tanpa izin, dan langsung masuk ke makar mandi korban," jelas dia.

Pelaku dijerat dengan pasal 285 jo 53 dengan ancaman 12 tahun kurungan penjara. Orang tua korban, YM (54) menyesalkan kejadian yang dilakukan anak tetangganya itu.

"Saya tak menyangka pelaku akan berbuat sekeji itu, tampaknya pelaku orang baik, tetapi rupanya lain yang terjadi," kata dia.

Menurutnya, saat kejadian dia tidak berada di rumah karena telah pergi berdagang ke pasar. Anak gadisnya itu juga sendiri di rumah, karena setelah itu akan bersiap-siap akan mau berangkat bekerja sebagai pelayan toko di salah toko di Simpang Ampek.

Pihaknya mengharapkan pihak kepolisian menghukum pelaku karena telah berupaya memerkosa anaknya dan juga mengancam nyawa anaknya dengan todongan pisau.


sebaik2nya orang tp klo hasrat biologis dah menggebu2+da kesempatan ya pasti jadi bengis lahemoticon-Najis

bagusnya penjahat2 kyk gini ditangkepin masukin ke kerja paksa, bikin sekolah, jalan di daerah2 tertinggal, tp sblumnya anunya dilumpuin aja dl.
gila aj bro, mw nyabul + bawa pisau emoticon-Mad (S)
guoblogh
ngintip itu enaknya sambil ngeloco emoticon-Big Grin
pic lg ngintipnya mana gan ??? emoticon-Embarrassment

.........emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By rokokopimik
tumben berita ginian gak disangkut-pautkan ke Om Pongasi? emoticon-Ngacir


iya ni pongasi menghilang
jgn jgn tertangkap emoticon-Big Grin
gile ndro...
yang kaya gini otak uda penuh bokep semua..
liat orang mandi bawaannya pengen nojos aja, mungkin keseringan nton bo*kep jadi dikira kalo langsung ke kamar mandi bisa langsung diajak ML.
tau-taunya, yah sekarang di bui deh emoticon-Cape d... (S)
Itu maryadi umur 16th ya??
Napa gak coli aja tuh alay emoticon-Ngakak
bah, 16 taon,, masih bocah emoticon-Tai