alexa-tracking

Warga Gerebek Remaja Pesta Seks di Bengkulu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523f73e93c118e4a28000004/warga-gerebek-remaja-pesta-seks-di-bengkulu
Ngakak 
Warga Gerebek Remaja Pesta Seks di Bengkulu
Spoiler for awas jangan dibuka DP neh:


Spoiler for ntar lu ngiler lagi:


Warga Gerebek Remaja Pesta Seks di Bengkulu sekedar ilustrasi belaka jangan dicontoh

BENGKULU, KOMPAS.com — Sebanyak tujuh remaja berusia sekitar 17 tahun, yang terdiri dari dua perempuan, digerebek massa ketika sedang berpesta seks di Jalan Sumatera, Kelurahan Sukamerindu, Kota Bengkulu, Minggu dini hari 02.00 WIB (22/9/2013). Kelima remaja itu berinisial EG (16), AA (16), AP (16), MA (15), Ai (17), sedangkan yang perempuan berinisial GA (15) dan RR (17).

Ketujuh remaja tersebut ditangkap massa pada saat berkumpul di sebuah rumah kontrakan. Dua pasang remaja ditangkap karena tidak mengenakan pakaian.

Hengki, warga setempat, menjelaskan, kegiatan anak-anak itu sudah sering diintai warga. Mereka kerap membawa perempuan ke rumah kontrakannya.

"Mereka sudah sering kita lihat bawa perempuan ke dalam kamar. Mereka bertujuh, dua pasang di dalam kamar ditangkap tanpa berpakaian, sedangkan tiga orang lain asyik bermain remi di beranda rumah. Diperkirakan, mereka melakukan tindakan asusila tersebut secara bergantian," kata Hengki.

Warga tampak emosi, apalagi ketika tujuh orang tersebut diinterogasi oleh warga, mereka menjawab dengan berbelit-belit. Beberapa orang warga hampir melayangkan pukulan dan tendangan kepada para anak baru gede (ABG) itu. Ketujuh orang tersebut akhirnya digiring ke rumah pemuka adat dan kelurahan untuk mempertanggungjawabkan tindakannya.

http://regional.kompas.com/read/2013...ks.di.Bengkulu

warga emosi karena ngga diajak emoticon-Malu (S)
Mana iluscrotnya emoticon-Mad emoticon-Big Grin
Quote:


baru ngupload lu dah nongol aje emoticon-Cape d... (S)
kasih 5 star dong ah emoticon-Big Grin
ckckck kelakuan anak muda skrg emang parah dh emoticon-Cape d... (S)
makin gila aja kelakuannnya

emoticon-Cape d...
Gak ada 3GP nya gan ?

...

gini neh evan dimas2 yg kagak di didik scr bener maennya cuma bisa jebretin ke meki cewek..
buset komeng ts emoticon-Ngakak

kalo warga diajak pasti dijamin sobek-sobek tuh emoticon-Ngakak
yang baik sapa yang ribut sapa...

bener tuh yang diatas, pada marah karena ga diajak kali tuh warga..

orang lagi enak kok diganggu sih.. ga ngerugiin warga sekitar juga kan? or jangan2 provokatornya pemilik losmen deket situ yang emosi karena losmennya ga laku..
udeh tau rasa enak nya kimpopiii jadi begitu dah...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Mantra agan ajib, langsung nongol ane emoticon-Big Grin

Ane Paif star ganemoticon-shakehand
harusnya seret dan telanjangin aja itu para pelaku pesta seks di tempat umum emoticon-Mad
wah gk di arak ato dimandiin comberan ya ?? emoticon-Ngakak
bakat2 terpendam jd bintang bokep ni abg2
Waduh TS, gambarnya tidak sesuai dengan beritanya nih. emoticon-Smilie
ane baru tau gan kalo remaja bengkulu tampangnya pada mirip bule... apa mereka keturunan inggris yang dulu sempat menduduki bengkulu ya gan?
parah nih remaja2 sekarang....

ada pict n 3gp nya ga ya? bingungs
direndam di pantai panjang aja bagusnya
hebat ya anak" skrang umur segitu dah bkin sex party + dah pda jago juga..
pergaulan yang salah + banyaknya situs porno jdi sebabnya juga nih..
umur segitu udah pada tinggal sendri?
×