alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523f5a028027cf9b47000001/iklan-sosis-ketum-pssi-himbau-pemain-timnas-u-19-jadi-bintang-iklan
[iklan sosis] Ketum PSSI Himbau Pemain Timnas U-19 Jadi Bintang Iklan
[Sosis So Nice] Ketum PSSI Himbau Pemain Timnas U-19 Jadi Bintang Iklan

[iklan sosis] Ketum PSSI Himbau Pemain Timnas U-19 Jadi Bintang Iklan

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Ketua Umun PSSI, Djohar Arifin, mengimbau para pemain tim nasional U-19 menjadi bintang iklan setelah menjuarai Piala AFF di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (22/9/2013).

Djohar Arifin mengapresiasi keberhasilan skuat asuhan Indra Sjafri setelah mengalahkan Vietnam melalui adu penalti. Djohar mengatakan akan memberikan beasiswa, terutama beasiswa di perguruan tinggi.

"Realisasinya kalau bisa semester ini sudah masuk," kata Djohar.

Uniknya Djohar malah mengarahkan pemain untuk menjadi bintang iklan.

"Mereka juga bisa jadi bintang iklan biar dapat pemasukan tambahan," ujar Djohar.
[URL="sumber"]http://www.tribunnews.com/superball/2013/09/22/ketum-pssi-himbau-pemain-timnas-u-19-jadi-bintang-iklan[/URL]

SMS semua makan sonice emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesia hrs peduli dan di karantina supaya kagak terinfeksi yg senior2...
djembut arifin ilham...emoticon-Ngakak (S)
jangan mau kalo cuma iklan jelek gt, musik dan liriknya bikin eneq...
gak tau mau ngomong apa lagiiiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang teriak teriak jangan mau ngiklan sosis,mau ga urunan ngebonusin U_19 setara dengan bayaran iklan so nice?emoticon-Stick Out Tongue
Wahahaha bintang iklan sosis emoticon-Ngakak
Yang berbobot dikit kek iklannya, misal jadi bintang iklan sepatu olahraga gt emoticon-Jempol
ya ampun!!! malah ngarahin ke situ! sekalian aja main sinetronemoticon-Ngakak

[iklan sosis] Ketum PSSI Himbau Pemain Timnas U-19 Jadi Bintang Iklan
Ide goblok macam apa lagi ini emoticon-Nohope

Bilang aja kalo keuangan PSSI lagi tekor dikorup PSSI sendiri emoticon-Nohope
Kalo gitu ganti profesi aja jadi model dan bintang iklan emoticon-Nohope

Ni orang ngga nyuruh pemain jadi profesional malah nyuruh kerja laen
pasti ini pesenan .... emoticon-Mad
Salut buat u19 emoticon-2 Jempol ini baru Garuda di dadaku emoticon-2 Jempol
sukses tuh so nice....
masuk ke kepala orang2 produknya
malah disuruh jadi bintang iklan ntar pada ga jadi pemain bola itu calon2
Ketua pssi goblok!!
percuma aja disini... berkaca dari yang lalu2....
junior bagus2 begitu masuk senior masuk ke iklim kompetisi nan korup...
akhirnya cuman segitu doang....
ibaratnya bibit unggul tapi dimasukin ke tempat yang penuh hama emoticon-Nohope


Ketua apaan tuh suruh atlet cari duit sendiri emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By allricxz
Ketua apaan tuh suruh atlet cari duit sendiri emoticon-Cape d... (S)


pan nanti bisa minta jatah emoticon-Big Grin
seharusnya mereka dididik dan dilatih lagi agar mereka bisa tetep terus mengharumkan negara ini bukan malah disuruh jadi bintang iklan. yang ada mereka lebih tergiur jd artis bukan atlet ckckckemoticon-Ngakak
Ga diterima karir terancam, diterima jadi alat politik

nasib atlet indonesia emoticon-Big Grin
buset dah, masa mau ikut-ikutan Eko Yuli Irawan & Triyatno? emoticon-Big Grin

JMS = Juara Makan So Nice