alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523f382a38cb17337e000003/juara-aff-u-19-ucapan-selamat-dari-presiden-ri-politikus-sampai-bintang-porno
[Juara AFF U-19] Ucapan Selamat Dari Presiden RI, Politikus Sampai Bintang Porno
[Juara AFF U-19] Ucapan Selamat Dari Presiden RI, Politikus Sampai Bintang Porno
SBY: Terimakasih Pahlawan Sepakbola

"Alhamdulillah, Indonesia menang dalam pertandingan sepak bola Piala AFF U-19. Saya menyaksikan jalannya "adu penalti" dari Palembang," demikian kicau SBY dalam akun twitternya, ‏@SBYudhoyono, Minggu 22 September 2013 malam.

"Saya bersyukur. Saya bangga. Terima kasih para pahlawan sepakbola U-19. Anda semua telah mengharumkan nama Indonesia," lanjut SBY.

Presiden menambahkan, di malam yang sama saat Timnas berlaga, ia membuka Islamic Solidarity Games di Palembang yang diikuti 44 negara.

"Yang hadir banyak dari negara yang tengah mengalami masalah politik dan keamanan dalam negerinya, seperti Suriah, Mesir, Irak, Palestina, dan Pakistan," kata SBY.

"Saya mengajak mereka semua untuk bersatu membangun dunia yang penuh rahmat, kasih sayang dan persaudaraan. Bukan dunia yang penuh kebencian, kekerasan dan penaklukan. Dunia Islam dan non-Islam, harus bersama-sama mewujudkan dunia yang penuh rahmat."
Sumber

[Juara AFF U-19] Ucapan Selamat Dari Presiden RI, Politikus Sampai Bintang Porno

Anas: Pertandingan Sealot Pasek ke Ruhut
Oleh Oscar Ferri
Posted: 23/09/2013 00:30

"Pertandingannya berjalan alot, sealot proses pergantian Ketua Komisi III DPR," kata Anas sembari bercanda usai pertandingan berakhir dalam nonton bareng PPI di kediamanya, Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (22/9/2013) malam.

Anas mengucap syukur atas keberhasilan Ilham Udin dkk tersebut. Ia menilai segala ekspresi kegembiraan wajar. Sebab, sudah berpuluh tahun lamanya Timnas Indonesia belum pernah berprestasi di tingkat internasional. Baik di level senior maupun junior.

"Alhamdullilah rindu juara kita tercapai," kata eks Ketua Umum DPP Partai Demokrat tersebut.
Anas kembali mengeluarkan guyonannya menanggapi hasil kerja keras Garuda Muda. Kata dia, kemenangan adu penalti Timnas berkat adanya dukun dari Bali. Yakni Gede Pasek Suardika.

"Yang menentukan kemenangan dukun dari Bali bisa nyetrum sampai Sidoarjo. Ada pemain kita namanya Putu Gede Juni Antara, sama kaya Gede Pasek, sama-sama dari Bali," ucap Anas disertai tawa para peserta nobar.

Gede Pasek Suardika yang baru saja dicopot dari jabatannya di Ketua Komisi III DPR oleh Partai Demokrat. Posisinya pun digantikan oleh Kader Demokrat yang lain, Ruhut Sitompul, hadir dalam nobar.

Sebelumnya, Anas mengatakan, jika Timnas juara, itu akan menjadi cerita manis. Membuat rakyat lupa sejenak akan sejumlah harga pangan di pasaran. Dan juga lupa akan kasus-kasus korupsi besar.

"Biar rakyat lupa sedikit dengan harga kedelai naik, lupa harga daging sapi naik. Lupa (kasus) SKK Migas, lupa (kasus) Bank Century dan lain-lain," kata Anas. (Ein)
Sumber

[Juara AFF U-19] Ucapan Selamat Dari Presiden RI, Politikus Sampai Bintang Porno
Vicky Vette beri selamat pakai kostum Timnas
Reporter : Laurencius SimanjuntakSenin, 23 September 2013 00:17:49

Bintang film porno Vicky Vette sepertinya mengikuti betul kiprah Timnas Indonesia. Saat Timnas U-19 menang melawan Vietnam dalam final Piala AFF, Minggu (22/9), cewek seksi kelahiran Norwegia itu memberikan ucapan selamat lewat Twitter.

Dalam sebuah kicauan, Vette mengunggah foto dirinya yang mengenakan kostum Timnas warna merah. Tangan kirinya mengacungkan jempol, sedangkan yang kanan menunjuk lambang Garuda di dadanya.
Dalam pose tersebut, Vette tidak terlihat mengenakan bawahan. Pahanya yang putih dan setengah bokongnya otomatis terlihat.

"For the Winners ~ #Indonesia #U19 ~ #jebret rt!," kicau Vette.

Sumber

[Juara AFF U-19] Ucapan Selamat Dari Presiden RI, Politikus Sampai Bintang Porno

Chiellini Beri Ucapan Selamat Kepada Garuda Muda

Salah satunya dari bek Juventus dan timnas Italia, Giorgio Chiellini, melalui akun twitter pribadinya.
"Congrats to Indonesia that won AFF U19 cup!!! Grandi!!!@chiellindonesia," tulis Chiellini di akun twitter@chiellini.
Sumber

[Juara AFF U-19] Ucapan Selamat Dari Presiden RI, Politikus Sampai Bintang Porno
Juara Piala AFF, Menpora: Luar Biasa!
OlehAchmad Yani
Posted: 23/09/2013 08:15

"Alhamdulillah, luar biasa," kata Menpora. Karena itu, lanjut Menpora, pihaknya perlu memberikan apresiasi kepada timnas U-19. Menpora juga memuji semangat Evan Dimas dan kawan-kawan dalam pertandingan itu.

Bukan hanya kepada para pemain dan ofisial, Manpora juga menyampaikan penghargaan kepada PSSI. "Kita dukung dan awasi terus PSSI agar program pembinaannya terus berlanjut dan sukses seperti timnas ini," kata Roy Suryo.

Disinggung apakah Kemenpora akan memberikan bonus kepada para pemain muda itu, Menpora hanya menjawab singkat. "PSSI yang mengatur itu," katanya.

Sumber
kaskuser komengnya??

Quote:Original Posted By am.king
salam jebret aja dah gan,,komentatornya top markotop,bner2 jiwa nasionalisemoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By tozbro
ini tambahan vicky vette gan

Spoiler for vicky vette:


hanya bebagi, kalo berkenan pekiwan gan. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By mjavad
Akhirnya impian kita untuk menggelar pesta di rumah sendiri, terwujud berkat kerja keras kalian. Saya yakin, seluruh rakyat Indonesia, dimanapun mereka berada, sedang terharu menyongsong euforia ini. Tak terkecuali rakyat Indonesia yang sedang ada di negeri orang. Kamipun demikian. Meskipun kami sedang berada di benua seberang, tepatnya di kota Cairo, Mesir, namun kami senantiasa memiliki jiwa merah dan putih di dada kami.
Kami langsung berteriak histeris begitu penendang penalti terakhir, Ilham Udin Armayn, berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna, sekaligus memastikan Indonesia meraih trofi pertama kali selepas 22 tahun silam. Sebuah pencapaian yang luar biasa tentunya, dimana kalian berhasil melepaskan identitas tak tertulis timnas Indonesia sebagai “spesialis runner-up”. 22 tahun lalu, timnas kita berhasil menjadi yang terbaik di pentas SEA Games yang kala itu digelar di Manila. Namun selepas itu, kita seperti tertidur pulas, ada tapi seperti tidak ada, ada hanya sebagai penggembira, atau sekedar pelengkap, atau kecap dapur, atau penyedap rasa, dan kemudian semakin runyam dan membuat masa depan persepakbolaan Indonesia menjadi terombang-ambing dengan adanya kisruh sang pemegang kebijakan yang berujuang pada dualisme kompetisi. Kami rakyat Indonesia lantas dengan terpaksa meredupkan harapan demi harapan. Bukannya pesimis, tapi lebih pada realistis. Di saat situasi normal saja timnas tak mampu berbuat banyak, apalagi dalam kondisi yang acakadut seperti ini.

Tapi tanpa disangka-sangka, kalian, timnas U-19, memupus keraguan kami. Kalian datang entah dari mana saja, dibawa oleh siapa, kami tak tahu persis soal itu. Yang jelas kalian telah memberikan tamparan keras bagi orang-orang yang selama ini berusaha mengaburkan batas antara ranah persepakbolaan dengan unsur politis. Kami tahu apa yang kalian rasakan. Kami tahu, kalian pasti sudah jengah akan fenomena akhir-akhir ini. Tapi kalian masih kecil. Jikapun kalian bersuara, maka orang-orang berkepentingan itu akan berlalu begitu saja. Namun kalian membuktikan dengan cara lain, dengan cara yang tak diduga-duga. Kalian bermain dengan polos, sama sekali tak mempedulikan riuh rendah sekitar. Kalian bermain lepas, tanpa beban, seolah sedang bermain untuk diri sendiri, tidak untuk orang lain, untuk gengsi, apalagi untuk bonus. Kalian hanya berusaha mengejar mimpi-mimpi yang telah kalian rangkai.

Dengan keberhasilan ini, kalian telah berteriak dengan lantang : “kita tak butuh naturalisasi. Kita bukan bangsa yang baru lahir kemarin sore. Kita mampu berdiri di atas kaki sendiri. Kita mampu melakukan semua dengan apa yang kita miliki. Kita adalah Indonesia. Tak perlu ada perpecahan di antara kita. Karena hanya dengan persatuan, kita akan melahirkan kekuatan. Dan dengan kekuatan yang berdasar pada persatuan, kita tak akan mudah dipatahkan.” Kalian telah memberikan contoh sekaligus suntikan semangat untuk kakak-kakak kalian di timnas senior, untuk kembali menorehkan tinta-tinta emas prestasi di kancah internasional. Kalian telah membuktikan, bendera merah putih di halaman rumah kaliah yang mulai lusuh, tak lantas menjadi alasan bagi kalian untuk meninggalkannya. Justru kalian berusaha untuk membersihkannya dari debu-debu dan membuatnya kembali berkibar penuh kemenangan.

Sekali lagi, kami ucapkan selamat untuk seluruh rakyat Indonesia umumnya, dan pada seluruh punggawa timnas U-19 khususnya, atas keberhasilannya mengharumkan nama Indonesia. Tak terkecuali pula sang juru taktik, bung Indra Sjafri. Ini bukan tugas yang mudah, bung, tentunya. Karena bukan seperti timnas senior, yang pemainnya semua sudah dewasa, timnas U-19 berisikan anak-anak ABG, yang tentu saja mentalnya masih banyak yang labil. Tentu juga bukan hanya urusan skill, namun juga psikologis mereka yang musti dituntun. Anda juga mungkin belum banyak yang mengenal sebelum turnamen ini. Namun ternyata, anda memiliki kualitas yang tak kalah dengan pelatih-pelatih tersohor. Justru anda memiliki kelebihan dengan kemampuan anda “ngemong” anak-anak ABG itu. Apalagi dengan jadwal pertandingan yang sangat padat, anda tetap bisa menjaga mental mereka untuk selalu on fire.

Sekali lagi selamat untuk semuanya. Semoga ini bukan akhir, namun justru menjadi awal yang baik bagi sejarah persepakbolaan Indonesia. Kami semua mengapresiasi keberhasilan kalian. Kami berharap semoga kalian tetap bisa mempertahankan dan meningkatkan performa kalian, sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa ini dengan apa yang kalian miliki. Serta semoga keberhasilan kalian kali ini bisa menjadi pemicu talenta-talenta lain untuk segera lahir dan ikut menyemarakkan serta mengharumkan nama besar Indonesia di kancah internasional. Kami yakin ini adalah awal dari Indonesia yang lebih baik. Selamat berjuang kawan. Kami akan selalu mendukungmu, untuk Indonesia tercinta.



salam jebret dulu gan,si anas msh sempat2nya nyindir ya emoticon-Big Grin
bokeping (pelaku bokep) internasional pun bangga...
yang bikin gw prihatin mengapa TS lebih milih majang gambarnya anas daripada vicky vette
jebrett jebrettt jebrettt, kkkk ngikutin komentar komentator aja dah
"For the Winners ~ #Indonesia #
U19 ~ #jebret rt!,"



kata "Jebrett" sudah go internasional emoticon-Ngakak
woow kyknya skalanya gede yah kemenangan timnas ini
Salam jebret gan emoticon-Big Grin

Sempetnya anas nyentil twit nye gitu. emoticon-Ngakak
padahal sir beye lagi sama menpora di palembang (pembukaan islamic apa gtu)

emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By sayati
salam jebret dulu gan,si anas msh sempat2nya nyindir ya emoticon-Big Grin


yaiyalah gan pas nobar aja saling nyindir,sungguh terlalu kejamlah.emoticon-Ngakak
jebret dulu gan emoticon-shakehand
emoticon-I Love Indonesia MENPORA lmyn kerjanya BULU TANGKIS dan SOCCER U19... emoticon-Jempol salut....
salam jebret aja dah gan,,komentatornya top markotop,bner2 jiwa nasionalisemoticon-I Love Indonesia (S)
sir BY tengah malam masih maen twitteran emoticon-Belo

kaya abegeh saja pak.. emoticon-Big Grin
menang dipuja dan dikritik , kalah dihujat dan dibela emoticon-Big Grin

selamat aja buat u-19...buat yang senior....au ah elap emoticon-Ngacir
salam jebretisasi gan emoticon-I Love Indonesia


keep jebret and forza indonesia

emoticon-Selamat

emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Ngakak vicky artis bokep mane tuh
Syukur deh pertandingan final nya ga ditonton Pak SBY........biasa kalo ditonton dia apes mlulu, kalah mlulu
Quote:Original Posted By Hi5oka
yang bikin gw prihatin mengapa TS lebih milih majang gambarnya anas daripada vicky vette


bisa bantu majang photo vicky gan?? emoticon-Embarrassment
kata jebreeetttttt makin mendunia emoticon-Ngakak