alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523f3578108b46eb5e000004/help
Help!
Gini agan-agan semua..
Kakak ane suami nya kayak di guna2in sama cewek gan
Jadi bawaan nya selingkuh mulu sm cewek ini
Tapi kadang2 sadar,.tapi kayak sekarang keinget teruss tuh sm cewek itu..
Ada bisa tolongin gak..
Ane kasian banget sm kakak ane gan..

Serius bantu bisa pm-in ane ya gan..thnks
Bentar gan, ane sumon sesepuh ane dulu
coba ke trit sesepuh langsung om...klo trit baru yg ada pake ngejunk. sekalian silaturahmi
Quote:Original Posted By s.crab
Gini agan-agan semua..
Kakak ane suami nya kayak di guna2in sama cewek gan
Jadi bawaan nya selingkuh mulu sm cewek ini
Tapi kadang2 sadar,.tapi kayak sekarang keinget teruss tuh sm cewek itu..
Ada bisa tolongin gak..
Ane kasian banget sm kakak ane gan..

Serius bantu bisa pm-in ane ya gan..thnks


bukan kena pelet tapi kakak agan cinta karena nafsuemoticon-Cendol (S)




Allahumma shollii wa sallim ‘alaa nabiyyinaa Muhammad




Quote:Original Posted By xx69xx
coba
ke trit sesepuh langsung om...klo trit baru yg ada pake ngejunk.
sekalian silaturahmi


setuju

tapi disini juga boleh

sekalian apasang pict ceweknya
(kakak ente , sama cewek ntu)
pict ente juga klo ente cewek
Quote:Original Posted By pakzzii


setuju

tapi disini juga boleh

sekalian apasang pict ceweknya
(kakak ente , sama cewek ntu)
pict ente juga klo ente cewek


Tuh sesepuh ane udh nongol
Lsg aja PM, dibantu ampe selesai dan gratiss tis tis

ntu kakak ipar ente ajah nyang ngacengan jadi manusia emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pakzzii


setuju

tapi disini juga boleh

sekalian apasang pict ceweknya
(kakak ente , sama cewek ntu)
pict ente juga klo ente cewek


lumayan om.....
ente dapat stock 2 cewek nanti.....
bagi2 ama ane ya kalo berhasil dapet.... emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By alex.andre


Tuh sesepuh ane udh nongol
Lsg aja PM, dibantu ampe selesai dan gratiss tis tis



iya om ts monggo langsung di PM saja..biar tuntas" emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By aqwez


lumayan om.....
ente dapat stock 2 cewek nanti.....
bagi2 ama ane ya kalo berhasil dapet.... emoticon-Embarrassment

mang mbahe sudah baligh emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By .....bayi.....

mang mbahe sudah baligh emoticon-Bingung (S)


emoticon-Ngakak
doi masih di bawah 14 tahun mbah
Quote:Original Posted By alex.andre


Tuh sesepuh ane udh nongol
Lsg aja PM, dibantu ampe selesai dan gratiss tis tis



emoticon-Matabelo
ada sesepuh forsup turun gunung


salim dulu biar g kualat emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By aqwez


lumayan om.....
ente dapat stock 2 cewek nanti.....
bagi2 ama ane ya kalo berhasil dapet.... emoticon-Embarrassment


ente belum cukup umur
sorry emoticon-Cool

ane kasi biawakan aje , kasian idup die emoticon-Hammer



akuh udh punya sista nauranida emoticon-Embarrassment
cewek emoticon-Wowcantik
pictnya gan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By pakzzii


emoticon-Ngakak
doi masih di bawah 14 tahun mbah

wah lagi enak-enaknya tuh fantatnya emoticon-Ngakak (S) bercanda mbah emoticon-Kiss (S) sayah jangan dikirim pelet yak emoticon-Big Grin

Mana foto cewenya gan
coba googling sholawat thibbil qulub (klo muslim) baca 100x tiupin ke air,trus minumin ke kk nya.
Quote:Original Posted By alex.andre
Bentar gan, ane sumon sesepuh ane dulu


Matir muhun gan..

Quote:Original Posted By xx69xx
coba ke trit sesepuh langsung om...klo trit baru yg ada pake ngejunk. sekalian silaturahmi


Gak tau gan yang mn sesepuh nyaemoticon-Sorry

Quote:Original Posted By deadmaninch


bukan kena pelet tapi kakak agan cinta karena nafsuemoticon-Cendol (S)

Udah sepuluh tahun kakak ane nikah sm suami nya...
Dan udah brapa kali kakak ane mergoki suami nya selingkuh gan..



Allahumma shollii wa sallim ‘alaa nabiyyinaa Muhammad






Quote:Original Posted By alex.andre


Tuh sesepuh ane udh nongol
Lsg aja PM, dibantu ampe selesai dan gratiss tis tis

Meluncuuuuur gan..
Makasih yakemoticon-Malu (S)



Quote:Original Posted By .....bayi.....
ntu kakak ipar ente ajah nyang ngacengan jadi manusia emoticon-Big Grin


Ngacengan maksud nya begimana ya gan?
TS lsg PM puh pakzzii aja ya emoticon-Smilie
Psti di bantu koq, dl sya jg di bantu sm puh pakzzii
emoticon-Matabelo