alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523f2b6e20cb177058000003/ilham-udin-armiyn-20-pemain-masa-depan-timnas-indonesia
Ilham Udin Armiyn (20), Pemain Masa Depan Timnas Indonesia
Ilham Udin Armiyn (20), Pemain Masa Depan Timnas Indonesia
Ilham Udin Armiyn (20), Pemain Masa Depan Timnas Indonesia
Keberhasilan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 melaju ke semifinal tidak lepas peran Ilham Udin Armaiyn. Pemain bernomor punggung 20 itu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dalam pertandingan penentu melawan Malaysia di laga pamungkas grup B, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (18/9/13) malam WIB.
Berita Terkait
Jebret! Indonesia Juara Piala AFF U-19
Jebret! Indonesia Juara Piala AFF U-19
Indonesia Vs Vietnam Dilanjutkan ke Perpanjangan Waktu
Indonesia Vs Vietnam Dilanjutkan ke Perpanjangan Waktu

Gol tersebut merupakan gol ketiganya di Piala AFF U-19 2013. Dua gol sebelumnya dicetak ilham saat menang 5-0 atas Brunei Darussalam pada laga perdana, dua pekan silam. Berkat penampilan gemilangnya tersebut, Ilham digadang-gadang menjadi pemain masa depan Indonesia.

"Ilham merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Indonesia sekarang ini," kata pelatih Indra Sjafri saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (18/9/13). "Kami harap pemain muda yang ada saat ini bisa terus berkembang dengan baik dan kelak menjadi penggawa timnas senior."

Ilham, yang kini bergabung dengan Diklat Ragunan, merupakan jebolan Persiter Ternate U-17. Ilham merupakan salah satu penggawa Timnas U-17 ketika menjuarai turnamen internasional di Hongkong beberapa bulan lalu.

Ilham berasal dari Ternate yang memulai kariernya sejak di timnas U-15. Selain sebagai sayap, Ilham juga bisa bermain sebagai penyerang dan memiliki dua kaki yang sama bagusnya dalam mengolah bola. (bek)
jangan ikut-ikutan nyabu kaya abang-abang lo ya ham.
maen bola aja yang baek.

*abis itu gajinya gak dibayar klub tiga bulan* *nasib jadi atlet*
Bagus emang ngolah bolanya,passing2 nya juga jarang yg missed.larinya masih kuenceng bgt,instingnya kuat pokoknya tipikal pemain berbakat dan berpotensi.....
jangan mau aja kalo disuruh jadi bintang iklan sosis dek udin.. jadi bintang video klip aj.. video klip udin sedunia.. emoticon-Ngacir Tubrukan
tadi maennya bagus, trus nyemangatin temen2nya yang laen mlulu ... goid job
ajib emang emoticon-Angkat Beer
sayang nih si maldini kagak ngimbangin si udin di kanan. positioning aja bagus, tapi giring bola dan larinya mesti diasah lagi..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


yang bagus banget sih quartet bek Indo yang tangguh banget jaga pertahanan. faturohman, putu gede, kurniawan sama si yama emoticon-Angkat Beer
salam jebbrett dulu gan emoticon-Angkat Beer
bgs emang permainan anak2 u19,moga2 ada perhatian dari pemerintah emoticon-Belo
Maldini + ilham + evan = timnas masa depan
Quote:Original Posted By .si46an.
Maldini + ilham + evan = timnas masa depan


Setuju sama agan ini
+ kiper juga lumayan bagus
saran dari kakak untuk adek2
1. jangan diinterview wartawan infotainment
2. jangan iklan, gk jd bintang iklan aja adek udah terkenal
3.yg paling penting, jaga jarak sama pejabat parpol ya nak, mereka itu mafia dan racun buat kamu
4.jgn suka clubbing dan main cewek
5.tingkatkan kemampuan teknik adek dan staminanya
Tp ntar abis gaji ga dibayar trus ditarik singapur di naturalisasi... Indo kan terkenal kaga peduli atletnya yg berprestasi....
jangan lupa maldini n evan dimas gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By artif
jangan mau aja kalo disuruh jadi bintang iklan sosis dek udin.. jadi bintang video klip aj.. video klip udin sedunia.. emoticon-Ngacir Tubrukan


SMS semuaaa makan soniaisss
ane suka ama dia dr awal gan emoticon-Cool

eh bener pas pertandingan terakhir jd pahlawan emoticon-Matabelo
Ilham napasnya kek napas kuda..
staminanya hebat nih anak...
Kipernya juga mantab..

Tim U19 ini kalo di latih serius dan sering uji tanding keluar..bisa jadi tim masa depan RI..
emoticon-I Love Indonesia (S)
low profile..

murah senyum...

lari banter...

INDONESIA BANGET emoticon-Bola

pertahankan emoticon-I Love Indonesia (S)
dia memang pemain bagus,tp di final yg jadi pahlawan menurut ane bukan dia tp Ravi sang kiper,udah berapa save yg dia lakukan,trus pas adu pinalti juga emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By bmus1108


Setuju sama agan ini
+ kiper juga lumayan bagus
saran dari kakak untuk adek2
1. jangan diinterview wartawan infotainment
2. jangan iklan, gk jd bintang iklan aja adek udah terkenal
3.yg paling penting, jaga jarak sama pejabat parpol ya nak, mereka itu mafia dan racun buat kamu
4.jgn suka clubbing dan main cewek
5.tingkatkan kemampuan teknik adek dan staminanya



susah gan, paling bentar lagi diajak menpora ke presiden, terus ke dahsyat, hitam putih, inbox, fesbuker, bukan empat mata, dan lain-lain
Keren memang skill bocah yang satu ini...

Makin diasah lagi biar makin keren emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:
Originally posted by:
profesor.idiot

Udin emang keren dah
Maldini juga oyeee, meliuk liuk liuk emoticon-Ngakak
pesen ane..jangan main di indonesia emoticon-Big Grin