alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523f12c0bccb17aa64000008/sejarah-baru-indonesia-juara-piala-aff-u-19
Sejarah Baru Indonesia juara piala AFF U-19
sejarah baru indonesia juara piala AFF U-19, menang lewat adu penalti yg ketat

nonton MNC TV tadi


Taklukkan Vietnam Lewat Adu Penalti, Indonesia Juara AFF U-19


[url]http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/09/22/204927/2365979/76/taklukkan-vietnam-lewat-adu-penalti-indonesia-juara-aff-u-19?9911012[/url]

Quote:Mohammad Resha Pratama - detikSport
Minggu, 22/09/2013 22:58 WIB
Sidoarjo - Timnas Indonesia berhasil menjadi juara Piala AFF U-19 setelah melewati 120 menit dan babak tos-tosan untuk bisa menundukkan Vietnam di partai final, Minggu (22/9/2013) malam WIB.

Meski bertindak sebagai tuan rumah dan didukung penuh publik Sidoarjo, namun permainan Indonesia boleh dibilang tak menawan yang kerap diwarnai salah umpan dan longgarnya sisi defense tim asuhan Indra Sjafri itu.

Sementara Vietnam lebih terorganisir permainannya dan beberapa kali para pemainnya mampu merepotkan lewat peluang-peluang yang didapat.

Di menit 27 Ravi Murdianto menggagalkan tembakan pemain Vietnam dari jarak dekat. Mendapat bola di sisi kanan pertahanan, Nguyen Van Toang melepaskan sepakan keras tapi Ravi dengan sigap menepis bola itu.

Buruknya pertahanan Indonesia membuat Nguyen Chong Puong di menit 36 dengan mudah menguasai bola di sisi kiri dan melepaskan tembakan ke tiang dekat kiper. Tapi Ravi dengan sigap menepis bola tersebut.

Sebelum itu Indonesia mendapat peluang lewat Evan Dimas. Sayangnya bola terlalu deras dan lebih cepat digapai kiper Vietnam, sebelum Dimas mampu mengeksekusinya.

Hingga turun minum skor tetap imbang tanpa gol.
Indonesia vs Vietnam 2 x 45 Menit Masih 0-0

Minggu, 22 September 2013 21:57 WIB

http://www.tribunnews.com/superball/...enit-masih-0-0


Quote:
TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Tim nasional Indonesia U-19 bermain imbang 0-0 dari tim nasional Vietnam U-19 pertandingan Final ajang Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (22/9/2013) malam. Di waktu normal tidak ada gol tercipta, pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu 2X15 menit.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri memainkan para pemain terbaik. Hanya Maldini yang berada di bangku cadangan posisinya digantikan oleh Dinan Yahdian. Sementara di lini tengah dimainkan kapten tim Evan Dimas.

Pada babak pertama, skuat ‘Garuda Jaya’ kesulitan menghadapi Vietnam U-19 dikarenakan tekanan para pemain lawan. Vietnam menguasai bola, permainan lini per lini mereka pun sangat rapat. Sebaliknya, Indonesia sering kali membuat kesalahan sendiri.

Vietnam mempunyai peluang emas mencetak gol pada menit ke-27, Nguyen Van Toan menendang bola dalam keadaan bebas, namun penjaga gawang Ravi Murdianto masih bisa menyelamatkan. Nguyen C. Phuong juga mendapatkan peluang pada menit ke-35, Ravi kembali menyelamatkan gawang.

Menjelang pertandingan pada babak pertama berakhir, Indra Sjafri memasukkan Maldini menggantikan Dinan Yahdian. Pergantian dilakukan, karena Dinan tidak bermain maksimal.

Pada babak kedua, pertandingan berlangsung seru. Kedua kesebelasan tampil menyerang untuk mencetak gol. Pelatih Indra Sjafri memasukkan Hendra Sandi menggantikan Hargianto pada pertengahan babak kedua. Masuknya Sandi membuat permainan skuat ‘Garuda Jaya’ lebih rapi. Terlihat, gawang Vietnam beberapa kali berada dalam keadaan terancam, namun belum ada gol tercipta. Pertandingan di waktu normal pun berakhir 0-0.

emoticon-Selamat buat timnas indonesia U-19
linknya salah tuh gan, itu bukan hasil akhirnya
JEBRETTTT AFF nineteen my age!emoticon-I Love Indonesia (S)
Akhirnya Indonesia Juara emoticon-Angkat Beer
selamat buat anak muda u-19
Selamet bisa juara, besok sementara ikut kampanye capres pihak sponsor yakkk emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir....yg penting bonus turunnn emoticon-Big Grin

HAP HAP HAP HAP JEBREDDDDDDD emoticon-I Love Indonesia (S)
Garuda Jaya memang TOP !
Ane sampai terharu nontonnya

Akhirnya dapet gelar juara juga



Quote:
Originally posted by:
profesor.idiot

mntapp mas bro... buat contoh seniornye... laen emang u19, pemain murni skill bkn pemain titipan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jebret banget gan....

emoticon-I Love Indonesia
Jebreeeetttttt.... Jebreeet...
Komentatornya kurang profesional.
I love INDONESIA
Jebrettt

Komentator jebret bikin indo Juara


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jebretttttttttttttttttt emoticon-Ngakak
kocakk dah
#eeeaaaaaaaaaaa pada berebut bikin thread,, berebut ht juga nih emoticon-Ngakak
balapan hits sama thread ane yuk

http://www.kaskus.co.id/thread/523f1...aff-u-19-2013/
jebrettttttttttttt gollllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll
selamat buat U19 emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
jegeeeeerrrr...


jepreeeeeetemoticon-Ngakak
wasyiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!
selamat buat indonesia

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss

temen ane sampai tegang banget tadi nontonnya
pas penalti pertama sewaktu vietnam unggul sementara udah gak berani nonton dan langsung kabur karena mengira indonesia bakal kalah

ternyata team u-19 emang mental JAWARA!!!!!

recomended seller!!!

dapet bonus dari eyang ical kagak yah emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

nampang exis di pageone thread calon HT emoticon-Peace