alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523f04041e0bc3882c000006/mantap-wali-kota-ridwan-kamil-rancang-taman-persib-di-ciujung
(Mantap!) Wali Kota Ridwan Kamil Rancang Taman Persib di Ciujung
TRIBUNNEWS.COM – Dari 30 konsep taman tematik yang akan direncanakan Wali Kota Ridwan Kamil, salah satunya adalah Taman Persib. Taman PPI di Ciujung akan dijadikan Taman Persib dan ditargetkan selesai akhir tahun ini.

"Kualitas rumput di lapangan latihan dipasang yang memadai, tidak asal-asalan. Nanti juga akan ada patung-patung legenda Persib," ujar Ridwan di Taman Cempaka, Sabtu (21/9/2013). Ia mengatakan sudah bekerjasama dengan Viking dan Bobotoh untuk memilih 8 hingga 10 sosok legenda Persib yang bisa dibuatkan patungnya serta ditorehkan sejarahnya.

"Jadi nanti akan menjadi museum outdoor juga. Masih banyak konsep taman lainnya, ada taman musik, taman lansia gaul, mungkin juga akan ada taman jurnalistik atau taman wartawan," kata Ridwan yang disambut tawa para wartawan.

Taman-taman di Koata Bandung secara perlahan akan dipasangi fasilitas wi-fi untuk internet gratis. "Untuk wi-fi, kami sudah kerjasama dengan PT Telkom. Dalam sebulan akan dilaunching. Taman-taman kota, rumah-rumah ibadah juaga akan kami beri wi-fi. Kalau bisa, Bandung menuju kota the most wired city di Indonesia, artinya kota yang terkoneksi secara internet, di mana pun kita berada," tutur Ridwan. (Tribun Jabar/bb)

http://www.tribunnews.com/regional/2...sib-di-ciujung



youtube-thumbnail

Ridwan Kamil di TV One


youtube-thumbnail

Ridwan Kamil di Metro TV


youtube-thumbnail

Ridwan Kamil di TVRI


youtube-thumbnail

Ridwan Kamil tentang perkotaan.



Biodata M. RIDWAN KAMIL
Nama : M. Ridwan Kamil
Lahir : Bandung, 4 Oktober 1971
Status : Menikah, dikaruniai 2 orang anak
Agama : Islam
Profesi :

Prinsipal PT. Urbane Indonesia
Dosen Jurusan Teknik Arsitektur Institut Teknologi Bandung

Pendidikan :

Teknik Arsitektur, Institut Teknologi Bandung
Master of Urban Design, College of Environmental Design, University of California, Berkeley AS

Penghargaan yang diraih:

2004 Winner of International Design Competition Islamic Center, Beijing, RRC
2005 Winner of International Design Competition Waterfront Retail Masterplan, Suzhou, RRC
2005 Winner of International Design Competition Kunming Tech Park, Kunming, RRC
2006 Winner Internatonal Young Design Entrepreneur of The Year versi British Council Indonesia
2007 Winner of International Design Competition for Aceh Tsunami Museum
2008 Top Ten Architecture Business Award dari BCI Asia
2009 Top Ten Architecture Business Award dari BCI Asia
2009 Architect of The Year dari Elle Decor Magazine
2012 Salah satu Ikon Perubahan versi Majalah Gatra
2012 Pikiran rakyat Award untuk Tokoh Muda Kreative
2012 Google Chrome Web Heroes untuk Indonesia Berkebun
2012 Indonesia Green Award, Penghargaan Penginspirasi Bumi untuk Indonesia Berkebun.
2013 Urban Leadership Award. Penn Institute for Urban Research, USA.





Komentar:Yang gk suka sama Ridwan Kamil kita nobatkan sebagai Sarebu( Salam Dua Rebu).
taman tematik itu apa sih... Apakah selevel dengan taman kanak kanak gitu emoticon-Bingung
Ridwan Kamil I Love You!
Quote:Original Posted By rabitamotor
taman tematik itu apa sih... Apakah selevel dengan taman kanak kanak gitu emoticon-Bingung


Taman tematik adalah taman yang memiliki tema, contohnya taman lalu lintas (taman yang bertujuan untuk mengedukasi masayarakat tentang lalu lintas)

---------------

Ane sangat menantikan gebrakan yang akan dilakukan kang emil sebagai walikota bandung, sayang sudah ga di Bandung lagi.
Quote:Original Posted By koyoxxx


Taman tematik adalah taman yang memiliki tema, contohnya taman lalu lintas (taman yang bertujuan untuk mengedukasi masayarakat tentang lalu lintas)

---------------

Ane sangat menantikan gebrakan yang akan dilakukan kang emil sebagai walikota bandung, sayang sudah ga di Bandung lagi.


Bener gan,Ridwan Kamil itu orang jenius!.emoticon-Matabelo
Ridwan Kamil I Love You!
hadeuhh.. anak2 alay dan rusuh aja diurusin.. ketularan alay ntar emoticon-Cape d...

media darling yg baru nih emoticon-Malu (S)
dah mending ngikutin risma aja deh, kerja sunyi, ada hasilnya.. jgn jokowow.. emoticon-Cape d... (S)
lama2 janji blum tuntas ente jga pengen cari kursi lbih empuk lagi, mana tampang ada lagi emoticon-Ngakak (S)

ini walikota apa kadis tata kota? kok dr kemaren cuma urusin arsitektur emoticon-Bingung (S)

mending bikin kebijakan moratorium mall factory outlet, atao restoran apa kek, + balikin peruntukan tanah di bandung sesuai masterplan awal, krn dah sembrawut.
yg nga suka jokohok penasbung
kalo nga suka RK Salam Dua Pulu Rebu
ganjar ???????
bu risma ????



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lalu lintasnya aja dulu, di depan Ciujung kalo sore macet mulu, yang kiri ke kanan, yang kanan ke kiri emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By monliner
ini walikota apa kadis tata kota? kok dr kemaren cuma urusin arsitektur emoticon-Bingung (S)

mending bikin kebijakan moratorium mall factory outlet, atao restoran apa kek, + balikin peruntukan tanah di bandung sesuai masterplan awal, krn dah sembrawut.


Jokowi itu gubernur apa kadis pariwisata ato kadis perhubungan? Kok dr kemaren kerjaanya jalan-jalan melulu sama mikirin mobil murah melulu yang jelas-jelas sudah tidak bisa ditentang?

mending buat kebijakan anti miras sama jam malam +balikin peruntukan tanah di Jakarta sesuai rencana awal krn dah semrawut.

Salam dua puluh rebu
lanjutkan kang ridwan kamil...
jangan lupa bagi2 proyeknya bang. wkkkk
Quote:Original Posted By monliner
ini walikota apa kadis tata kota? kok dr kemaren cuma urusin arsitektur emoticon-Bingung (S)

mending bikin kebijakan moratorium mall factory outlet, atao restoran apa kek, + balikin peruntukan tanah di bandung sesuai masterplan awal, krn dah sembrawut.

Walikota merangkap tukang parkir gan
btw, ciujung itu di mana gan? 20 taon ane tinggal di bandung cuma tau ujungberung sama ujunggenteng sukabumi doang...
Quote:Original Posted By menang77


Jokowi itu gubernur apa kadis pariwisata ato kadis perhubungan? Kok dr kemaren kerjaanya jalan-jalan melulu sama mikirin mobil murah melulu yang jelas-jelas sudah tidak bisa ditentang?

mending buat kebijakan anti miras sama jam malam +balikin peruntukan tanah di Jakarta sesuai rencana awal krn dah semrawut.

Salam dua puluh rebu


loh kok jdi bahas jokowi? Dia kan lum tentu panastak dan dipostingannya ga bwa2 jokowi.

Aneh gw sm kaskus, kok yg bagus2 malah diadu seakan musuhan emoticon-Bingung kyk gw donk! Ridwan kamil, jokohok, bu risma, abraham samad semua yg bagus didukung. Kl lalakon berantem kabeh, penjahat donk yg seneng emoticon-Big Grin

ayo bersatulah Indonesia! Apapun suku, agama, rasnya, mari katakan akuINDONESIA emoticon-I Love Indonesia
keren nih pak walkot bandung.
Quote:Original Posted By menang77


Bener gan,Ridwan Kamil itu orang jenius!.emoticon-Matabelo

teknokrat macam habibi pun blm tentu bs menjadi pemimpin emoticon-Smilie
2bidang yg berbeda.
tp kita ttp doakan moga kang ridwan bs amanah dan memperbaiki bandung yg skarang ancur emoticon-Frown
Quote:Original Posted By smartladies


loh kok jdi bahas jokowi? Dia kan lum tentu panastak dan dipostingannya ga bwa2 jokowi.

Aneh gw sm kaskus, kok yg bagus2 malah diadu seakan musuhan emoticon-Bingung kyk gw donk! Ridwan kamil, jokohok, bu risma, abraham samad semua yg bagus didukung. Kl lalakon berantem kabeh, penjahat donk yg seneng emoticon-Big Grin

ayo bersatulah Indonesia! Apapun suku, agama, rasnya, mari katakan akuINDONESIA emoticon-I Love Indonesia

setubuh gan emoticon-Kiss
ada 100 orang ky mereka indonesia yakin bisa maju
MANTAP Kang,, lanjutkan... !!


emoticon-Kiss
×