alexa-tracking

[ Lagi Jawa Teroris ] AS Masukkan Dua Warga Jateng di Daftar Hitam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523ef16c0e8b469045000005/lagi-jawa-teroris--as-masukkan-dua-warga-jateng-di-daftar-hitam
[ Lagi Jawa Teroris ] AS Masukkan Dua Warga Jateng di Daftar Hitam

[ Lagi Jawa Teroris ] AS Masukkan Dua Warga Jateng di Daftar Hitam
Quote:


Pasti dari Jawa pusat teroris. Indonesia makin miskin, makin rusuh, makin hancur di pimpin orang jawa emoticon-Najis (S)

Sudah waktunya polisi bombardir pusat teroris di jawa tengah.

malu2in indonesia, dulu bom bali orang jawa jg pelakunya, hingga membawa ajaran sesat ke daerah lain.

Ini bukan sara tapi berbicara fakta penyebab kenapa indonesia tidak maju-maju.

http://berita.plasa.msn.com/internas...i-daftar-hitam
kok terrorris kalau gak dari aceh,jawa timur/tengah ya? emoticon-Bingung (S)
Quote:


kalau di aceh lebih tepatnya memperjuangkan tanah kelahiran mereka gan bukan meneror hingga seluruh nusantara.

tapi kalau di jawa timur dan jawa tengah jelas-jelas teroris hingga tersebar dimana-2. seperti Bom di bali, bom gereja, bom hotel di jakarta. sangat meresahkan dan selalu membuat malu indonesia, sudah culun-2 tampangnya, teroris juga. ajaran2 sesat yg di sebarkan ke daerah lain.
KASKUS Ads
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please


JANGAN BIKIN ISU RAS DONK...
image-url-apps
tanya pada rumput Чǝлƍ bergoyang
image-url-apps
yg jd pelacur orang mana gan???? sampe2 di impor ke malaysia, singapore, kota2 di sumatera bahkan sampe ke papua......
hahahaha......
Quote:


Yang salah tu suku Jawa atau idiologi Wahabi yang diimport dari Arab dan Syariat yang diinspirasi dari Qanun Acehnistan seh Blog?
Quote:


Eh Blog, pernah baca berita ga seh?

orang-orang yang iri, merasa tidak mampu, dan minder karena bukan orang jawa.
Jawa selalu lebih unggul

TS sangat SARA gobl0xxx total
emoticon-No Sara Please
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
trit bijinian mah ane numpang ngecrott aja dah gan emoticon-Ngakak
Quote:



SI TS ANJINGGGGG BAWA BAWA SARA NEHH...!!!emoticon-No Sara Please
emoticon-No Sara Please
image-url-apps
pertanyaannya, emg warga jateng pst suku jawa ya? Ada tmn gw di jabar dia ket. Tionghua, ada ortunya aceh tp dia lahir di jawa.

Klpun ia pelakunya jawa, apa bs generalisir semua jawa teroris? Tionghua ada yg kaya, apa generalisir semua tionghua kaya? Batak jd pengacara, apa bs generalisir semua batak pengacara? Moga TS bs merenung, kec ts antek malontong emoticon-Ngakak
image-url-apps
iya nih.. lagi-lagi jawa,, bikin rusak kerukunan beragama indonesia aja...
biar aman indonesia, kenapa jawa ga memisahkan diri aja ya.. hmm..
pasti indonesia aman sentosa.. hahahahaha
Quote:


jawa mah jawa aja jangan bawa2 daerah lain emoticon-Smilie. jangan ngeles terus, semua orang juga udah tau kok asalnya teroris dari jawa, bukan kata ane aja tapi fakta memang gitu emoticon-Smilie
image-url-apps
bukan main ts nya emoticon-Betty
kasian yang dihack IDnyaemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ini toh yang namanya whiskia emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ada apa dengan jawa?
Ts pasti pernah ditolak ame cewek tegal
INI JELAS SARA!!
ID tua doyan SARA emoticon-Malu (S)