alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523ef15638cb17543f000003/berita-abg-warga-gerebek-remaja-pesta-seks-di-bengkulu
[Berita ABG] Warga Gerebek Remaja Pesta Seks di Bengkulu
Spoiler for BERITA:


Spoiler for ILUSTRASI:


Spoiler for komen:


masalah moral biar urus sendiri
emoticon-Matabelogangbang!,, pongasi style.emoticon-Ngakak
hadeuh gimana nie remaja harapan bangsa begini kelakuan nya
parah sudah emoticon-Big Grin
ngenes...gimana coba kalo orangtuanya tau kalo anak2 mrk melakukan tindakan kyk gini..
pasti hancur hati orangtuanya.. emoticon-Cape d... (S)
Makin parah saja ulah ABG emoticon-Cape d...
kenapa burungnya gak di olesin balsem geliga aja dulu, kalo perlu itunya yang cewe di sumpel juga pake terong, toh udah lebar juga.
Kacau dah dunia perselangkangan kita emoticon-Ngakak
bengkulu di tapak padri ciuman di depan umum gak pake malu emoticon-Cape d... (S)
bener banget kata TS, dulu kalo kayak gitu ane sama temen cuma kumpul buat ngerjain PR, atau belajar bareng buat persiapan ulangan..

lha.. kalo sekarang R.I.P emoticon-Berduka (S) buat pendidikan
5 cowok dan 2 cewek?
emoticon-Matabelo
thread fail... karena ngga ada 3gp nya emoticon-Ngakak
zaman dah semakin edan...emoticon-Matabelo
gimana udah gedenya, masih abg aja udah begini kelakuannya
Liat biji temen ni yeeee hahahaha emoticon-Ngakak
mau jd ap udh gdek? artis gangbang? emoticon-Cape d...
wedan
Moga yg terakhir nih berita cabul2 an emoticon-Turut Berduka
Generasi anak sekarang udah pada Hancur, Baru umur segitu mainnya udah ngetot2an, klu udh gede jadi apa itu anak.... emoticon-Cape d...
oh ane kira nggrebek novel dibengkulu emoticon-Big Grin
×