alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523ede6cbbf87b6777000003/delapan-ribu-pemesan-mobil-murah-mayoritas-warga-jabodetabek
Delapan Ribu Pemesan Mobil Murah Mayoritas Warga Jabodetabek
Jakarta, (tvOne)

Hari kedua pelaksanaan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) dibanjiri pengunjung yang ingin melihat mobil murah ramah lingkungan. Dan hingga saat ini pemesanan mobil murah mencapai 8.000 unit untuk seluruh Indonesia, dan mayoritas pembeli merupakan warga Jabodetabek.

source
gimana nih katanya buat di daerah-daerah, kok malah di jual duluan ke jakarta ...........emoticon-Matabelo


[YOUTUBE]https://
youtube-thumbnail
kasian lah, orang pengen beli mobil murah dihalangi, masak cuman mobil mahal doang yg layak bikin macet jakarta

emoticon-Ngakak (S)
klo drh2 kyk smutra kalimantan papua,orangnya lebih milih mobil yg mantep tipe2 4wd di banding mobil yg katenye murah sama go green
Quote:Original Posted By browser
kasian lah, orang pengen beli mobil murah dihalangi, masak cuman mobil mahal doang yg layak bikin macet jakarta

emoticon-Ngakak (S)


whhhh cari matek lo gan...... kata2 dewa jokongok jangan dibantah....emoticon-Malu (S)
walaupun murah, tetep aja gw gak bisa beli, jangankan mobil, rumah aja belum punya sendiri.
Quote:Original Posted By penjahat.klamin


whhhh cari matek lo gan...... kata2 dewa jokongok jangan dibantah....emoticon-Malu (S)


ati2 juga sama panasbung ....... pokoknya jokohok pasti salah dan mereka pasti benar ..................emoticon-Ngakak
tetep aja yg beli orang kaya buat mubil kedua ketiga dst utk pangeran & putri kecilnya... sementara si miskin hanya dapat menatap dengan pandangan nanar
Kapasitas mesin segitu memang cocok lah di perkotaan... Ya jelas saja lakunya di Jabodetabek emoticon-Big Grin



Quote:
Originally posted by:
profesor.idiot

sbnernya apa sih maksud dan tujuannya d gaungkan wacana mobil murah ini?? walaupun mmnurut ane msh mahal dgn kisaran harga 70jt an, tp kayanya bakalan bkin tambah semrawut,polusi dan kelangkaan bbm deh....
IIMS di mana sih? di jakarta ya? panteslah yg beli kebanyakan warga jabodetabek. coba diselenggarain di surabaya emoticon-Ngakak
cancel saja semua inden yg di jabodetabek,kasih ke daerah yang lebih membutuhkan klo untuk solusi gak tambah macet,bukan salah mobilnya emoticon-Cape d... (S)

.....

Quote:Original Posted By penjahat.klamin


whhhh cari matek lo gan...... kata2 dewa jokongok jangan dibantah....emoticon-Malu (S)


Kata2 Jk kayaknya itu ganemoticon-Smilie
Siap2 deh jakarta bakalan macet total emoticon-Matabelo
Rame-rame soal mobil murah ini sih cuma kerjaannya media dan ada unsur politis.
Dari dulu juga udah banyak mobil yang murah, bahkan kalo cari mobil bekas, 10 atau 20jt juga udah bisa dapet mobil.
Ngapain juga di Kaskus ikutan rame-rame ngomongin mobil murah?

emoticon-Ngakak
Yang belum pada punya mobil pasti lagi ngeces2 pengen beli emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By inside_uus
Rame-rame soal mobil murah ini sih cuma kerjaannya media dan ada unsur politis.
Dari dulu juga udah banyak mobil yang murah, bahkan kalo cari mobil bekas, 10 atau 20jt juga udah bisa dapet mobil.
Ngapain juga di Kaskus ikutan rame-rame ngomongin mobil murah?

emoticon-Ngakak


Hehehe mobil bekas baunya lain gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nah lo, omongan pejabat ngga sesuai kenyataan di lapangan emoticon-Big Grin
pasti cr kambing hitam nihh para mentri n dpr nya.hahahaha
naseblah jokowi.tapi tenang.msyarakat tau kok biangnya siapa.jd jgn takut dipersalahkan lg ntr kl macet
menperindagnya kemane tuh?
×