alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523edde4bfcb175a6f000002/polisi-pengemudi-altis-yang-kecelakaan-di-senayan-tidak-mabuk
Polisi: Pengemudi Altis yang Kecelakaan di Senayan Tidak Mabuk
Jakarta - David (22) pengemudi Toyota Altis yang menabrak 3 mobil dan pejalan kaki di Senayan, tidak dalam kondisi mabuk. Hingga saat ini David masih diperiksa polisi terkait kecelakaan yang menewaskan 2 orang.

"Kondisi sopir tidak mabuk," kata Kasubdit Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono melalui pesan singkat, Minggu (22/9/2013).

Tapi polisi tetap melakukan tes urine dan darah terhadap yang bersangkutan, untuk mengetahui apakah pengemudi tersebut terpengaruh narkotika atau minuman keras, atau tidak.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan untuk proses lebih lanjut," imbuh Hindarsono.

Kecelakaan itu terjadi pada Minggu, 22 September pukul 05.00 WIB. Saat itu mobil Toyota Altis B 1459 NBB yang dikemudikan David (22) melaju dari arah selatan ke utara. Setelah melewati putaran setelah Traffic Light Asia Afrika, mobil tersebut kemudian menabrak pejalan kaki.

Selanjutnya, mobil tersebut menabrak mobil Honda Accord B 8049 AG, hingga terjadi benturan dengan sedan Toyota Vios B 71 AL yang dikemudikan oleh Fran Yanuar Indra Putra (22). Selanjutnya menabrak mobil Mercedes Benz B 2345 KA yang dikemudikan oleh Ferial Akbar.

Kecelakaan itu mengakibatkan 2 orang tewas. Keduanya adalah pejalan kaki. Lima orang lainnya mengalami luka-luka dalam kecelakaan ini.

[url]http://news.detik..com/read/2013/09/22/185735/2365964/10/polisi-pengemudi-altis-yang-kecelakaan-di-senayan-tidak-mabuk?n991101605[/url]
org kaya bingung +labil....mo ngapain lah lg idup gw....emoticon-Cape d...

btw ini ane PErtamax....utk pertamax kali nih...??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo orang biasa langsung d prosesemoticon-Big Grin
terlepas dr mabuk atau tdk hrus tetap d pertanggung jawabkan
berduka buat korban emoticon-Berduka (S):
perasaan banyak banget orang kaya yg cacat mental ya....?
paling juga di "86" kan...


emoticon-Hammer2
udah dijadikan tersangka belum tuh?
Quote:Original Posted By ndutzy
paling juga di "86" kan...


emoticon-Hammer2


seperti yg sudah"emoticon-Cape d... (S)
pengikut sekte afriani bertambah
pengemudi Alti memang tidak mabuk, sudah minum antimo obat anti mabok...

Ga mabuk..... Ngantuk?
wah potensinya korban bisa jadi top model
dengan penghasilan 30juta sebulan atau 360juta setahun

jadi harusnya penabrak bayar 360juta x 30 tahun
Makin banyak aja korban kecelakaan karena pengemudi yg serampangan.... Kayak gini nih gara2 bikin SIM nembak dan polisi gampang dibeli....

emoticon-Najis
Quote:Original Posted By Milanistina
seperti yg sudah"emoticon-Cape d... (S)
memang nya klo tabrakan itu harus mabok?? tolol amat sih emoticon-thumbdown
pagi2 di asia afrika? abis balapan tuh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By satria1990
memang nya klo tabrakan itu harus mabok?? tolol amat sih emoticon-thumbdown


Yang bilang mabok siapa cuy? Liat komen yg dia quote emoticon-Cape d...

Klo ga mabuk mungkin ngantuk atau . . . Dia mulai lapar emoticon-Big Grin
Proses aja sesuai hukum.
Gak usah neko2.
Gak usah peras2an
Gak usah suap2an.

Ribet amat.
Quote:Original Posted By livindaye
pagi2 di asia afrika? abis balapan tuh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Balapan ASAF biasanya udah bubar jam 3 pagi..jadi kalo jam 5 biasanya ya abis...begitu. emoticon-Big Grin
(udah) ngga mabok, tapi masih basian mabok mungkin
Baru kelar mabok kaleee.
Polkis bisa aja nih.
Jangan-jangan orang penting lagi yang terlibat macam si Rasyid emoticon-Kiss