alexa-tracking

Cerita Pengunjung IIMS yg cuma 'Hunting' SPG Cantik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523eb8308227cf3036000004/cerita-pengunjung-iims-yg-cuma-hunting-spg-cantik
Cerita Pengunjung IIMS yg cuma 'Hunting' SPG Cantik
Quote:

Quote:

Bukankah itu yg paling dicari pengunjung pria?
emoticon-Big Grin

Quote:

Quote:
sesuai undang2 bp: no pic=hoax emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak.......sama kita gan.....emoticon-Malu (S)
mana hasil buntingin eh hunting SPG Chantiknya? emoticon-Mad
gambarr.... emoticon-Mad

baguslah, gak munafik emoticon-Ngakak (S)

klo gw ditanya, gw jg jawabnya sama
wartawan : menurut mas tehlegas, apa yang paling menarik dari IIMS ini?
gue : SPG nya mas, topcer, cuci mata puas, tinggal malemnya eksekusi sama bini emoticon-Ngacir
kalo ada gambarnya mantap neh emoticon-Ngakak
pantesan pas di gerbang terasa bgt aroma lendirnya emoticon-Ngakak:emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasih penampakan spg2 dong emoticon-Wowcantik:

Lah emang, gue malah kesana cuma ambil brosur sekalian liat SPG wakakakakaka emoticon-Ngakak
gak penting beritanya

yg terpenting mana pict nya ___emoticon-Ngacir
Quote:



kirain sama SPG nya..............emoticon-Peace

emoticon-Ngakak

jujur banget kalo niat cari bini kedua
hunting spg di prj aja gan
liap taha, semas rusu, dlowjob bi wc....
wah2 bahaya nih thread emoticon-Ngakak (S)
sepupu ane disitu lagi jadi spg *tidaaaakkk*
Kemarin banyak yg teriak2 kalau Miss World merendahkan harkat dan martabat manusia
Kayaknya pameran kayak gitu malah lebih parah. SPG bener2 cuma jd objek penarik perhatian

Dan kemanakah FPI? emoticon-Ngakak
wkkwkwkwkwk
ngakak
bini kedua
waow...

...

Quote:


yg endors boilnya rijik ada disitu sob.. ah ellaaahh..
bedewe eventnya bosenin.. SPG nya gak ada yg bugil
dan jujur gw bawa kamera ke iims buat potret spg nya
mobilnya buat bonus emoticon-Big Grin
bagi sebagian orang yang berkiblat ke timur tengah, hal ini pasti dikatakan haram... lebih banyak mudarat nya...