alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523eb73a1bcb17057a000004/tak-kebagian-tiket-gelora-delta-sidoarjo-dirusak-massa
Tak kebagian tiket, Gelora Delta Sidoarjo dirusak massa
Tak kebagian tiket, Gelora Delta Sidoarjo dirusak massa

JURNAL3.COM, SIDOARJO - Jelang laga partai final piala AFF U-19 antara Indonesia vs Vietnam, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, diwarnai aksi pengrusakan oleh massa pendukung timnas karena kecewa tidak mendapatkan tiket masuk.

Sejumlah kaca di lokasi stadion dipecahkan massa membakar baju sebagai bentuk kekecewaan karena tidak bisa masuk ke stadion menyaksikan laga final yang ditunggu-tunggu.

Habisnya tiket diduga dipicu oleh aksi main borong tiket yang dilakukan oleh sejumlah calo yang banyak berkeliaran di lokasi stadion Delta.

sumber: http://www.jurnal3.com/tak-kebagian-...dirusak-massa/

kapan mau bisa punya stadion bagus kalo dirusak terus...hadeh emoticon-Cape d... (S)
tokomadju, gan!

egois & tidak punya kesadaran emoticon-No Hope
yang tiket yang tiket #ahayy #ojokoyowongsusah

Tak kebagian tiket, Gelora Delta Sidoarjo dirusak massa

ini thread ke-3 di BP yg bahas ginian
dasar mental bonek....
tiap final sepakbola indonesia di aff udah dipastikan tiket menghilang dgn cepat akibatnya stadion rusak emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By cimot07
dasar mental bonek....



bonek ndak butuh tiket emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Suporter Brutal + Calo Gapunya otak . Kapan Majunya Sepakbola Indoensia.
Gimana mau jadi tuan rumah piala dunia kalo pertandiangan sekelas AFF yang internasional aja banyak calo gimana piala dunia ? emoticon-Najis
robohin aja stadionnya biar kaga jadi main. wkkkk
berita biasa kalo Indonesia, yang luar biasa itu kalo penonton bisa tertib emoticon-Shutup
Ane tadi. Lewat... Ruame.... Dan brisik..... Bikin macet lagi...
Ketahuan sekarang siapa yang suka bikin rusuh....heh....kampungannnnmmmm
ulah bonek alay yg pingin masuk gretongan nih emoticon-Najis
malu deh indonesia di mata dunia gara2 suporter kaya gini emoticon-Cape d... (S)
gara gara calo nih...
paling enak di cocokin antara tiket dan ktp biar gondok tuh calo
lagu lama. pasti juga gara2 calo jadi kehabisan tiket
Tipikal suporter di Indonesia emoticon-No Hope
suporter anarkis gini harus di tangkepin
knapa nih goblok penonton bola gak sembuh2 emoticon-Cape d...

Tangkepin aja, suruh kerja paksa benerin yg dirusak sama ngecet seluruh stadion, atau melihara rumputnya sebulan emoticon-Bata (S)