alexa-tracking

Malang Setelah Sweet Seventeen-an

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523eb23540cb17ce56000000/malang-setelah-sweet-seventeen-an
Malang Setelah Sweet Seventeen-an
Jakarta - Malam Minggu (21/9) adalah hari yang membahagiakan bagi Salsabila (17). Sebab malam itu dia akan menraktir teman-temannya dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Tapi malang tak dapat dicegah, perayaan sweet seventeen itu berakhir duka.

Salsabila genap berusia 17 tahun pada 16 September 2013. Namun karena satu dan lain hal, dia baru menraktir teman-temannya pada Sabtu malam(21/9).

"Dia minta ke mamanya uang untuk pergi ke salon sekalian malam Mingguan. Habis Magrib, dia jalan dengan teman-temannya, mau nraktir untuk perayaan ulang tahun," kata Ii Handayani, tante Salsabila.

Acara nraktir itu rupanya berlanjut dengan kongkow di kawasan Patung Panahan, Senayan, yang memang selalu ramai muda-mudi di malam Minggu.

Sekitar pukul 05.00 WIB, Minggu (22/9/2013), Salsabila sedang makan otak-otak, jajanan murah-meriah di pinggir jalan Jl Asia Afrika. Dia duduk santai bersama temannya, Frans (19) dan Fikri (21). Tiba-tiba saja muncullah Altis berkecepatan tinggi menabrak mobil-mobil dan ketiganya. Frans terlempar dan pingsan. Sedang Fikri dan Salsabila meninggal dunia.

Ii Handayani menerima kabar duka itu pukul 09.00 WIB dari polisi. Keluarganya langsung mengecek Salsabila di RS Patria Ika, Slipi. Namun ternyata jenazah sudah dipindahkan ke RSCM.

Ii tidak tahu persis bagaimana tabrakan maut itu terjadi dan merenggut nyawa keponakannya. "Yang saya tahu kata teman-temannya mereka sedang makan otak-otak, " kata Ii.

Jenazah Salsabila sekarang berada di rumah duka di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ibu korban tak henti-hentinya menangis. Shock kehilangan putri tercinta di usia muda dalam kecelakaan tragis tak mampu membuatnya bicara.

sumber

Duhh...tragis..
emoticon-norose berduka lagi2 kecelakaan

tapi kok aneh dari pagi belom ada beritanya padahal di salah satu kawasan utama jakarta emoticon-Amazed
Padahal dia sangat terobsesi pengen jadi model. Masih imut 17 th.
emoticon-Frown
Quote:Original Posted By victim.of.brick
Padahal dia sangat terobsesi pengen jadi model. Masih imut 17 th.
emoticon-Frown


emang cakep gan si korban ? emoticon-Bingung

gak ada penampakannya nih ? emoticon-Bingung (S)
ada berita tentang kasus tabrakannya gak ya? emoticon-Bingung
turut berduka cita utk keluarga korban emoticon-norose
kasian banget gan :beduka

padahal lai imut2nya tuh emoticon-Genit
kok beritanya gak boming yak
turut berbela sungkawa
malang bener korbannya... padahal sedang makan.
mungkin pengemudi Altis itu dalam keadaan mabok abis dugem emoticon-Berduka (S)

------------------------------------------------
ternyata balapan mobil liar emoticon-Cape d... (S)
Itulah ajal, g kenal seven teen age
jam 5 masih nongkrong cuma buat perayaan swit sepentin emoticon-EEK!

semoga diterima dan diberi tempat di sisi-Nya
semoga perayaannya berlanjut di akherat sana
wah ga bisa di munculkan disini fotonya...
tadinya gw kira cerita stensilan ala pongasi...ternyataemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
turut berdukaemoticon-norose
Nongkrongnya sampe jam 5 pagi.. Abg jaman sekarang emoticon-Cape d...
Gambarnya gan
Malang Setelah Sweet Seventeen-an
detik..com

Malang Setelah Sweet Seventeen-an
Nemu di FB

Orang yang sama ga ya ??? emoticon-Bingung (S)

Kalau ada yg tidak berkenan PM ane....
ABG malam minggu nongkrong sampai jam 5 pagi itu normal di sana ya? emoticon-Bingung (S)

Turut berduka cita. 17 tahun.. too young emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By mccartneyjr
emoticon-norose berduka lagi2 kecelakaan

tapi kok aneh dari pagi belom ada beritanya padahal di salah satu kawasan utama jakarta emoticon-Amazed


Dari pagi ga ada beritanya?
Belum terang juga sudah ada di twitter.
no pic = Hoax

emoticon-army

Update : ternyata ada pic disumbernya...

cakep ya gan... emoticon-Matabelo

tampang tak sesuai sama nasib ...

turut berduka cita gan emoticon-Berduka (S)
Wah ada fotonya...
Tragis, turut berduka emoticon-Berduka (S)