alexa-tracking

Tabrakan di Senayan, 2 Tewas, 5 Korban Dirawat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523eb04afeca178e7a000000/tabrakan-di-senayan-2-tewas-5-korban-dirawat
Tabrakan di Senayan, 2 Tewas, 5 Korban Dirawat
Quote:


Lagi-lagi kecelakaan lagi, bosen dengernya!!!!!


















































































































































































ababil lagi kah?
di negra ini nyawa manusia sngt murah...
























































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































ikutan komen ts aja
Sering di jam segitu kecelakaan dan seringnya anak muda, bukan pula mobil sendiri....
Mana pic nya gan...?
abis pulang dugem,mabuk terus kebut2an kah? emoticon-linux2
ababil goblog.. emoticon-Marahemoticon-Marah
Yg jd korban yg ga tau apa2
Quote:


gile lu gan, ane cape nih nyecrollnya emoticon-Cape d...
ane bingung kenapa tiap minggu ada aja kecelakaan yang bikin heboh media massa

sengajakah?
Quote:


kalo cape nyecroll ya jangan diquote lah emoticon-Cape d...

serem juga jadi pedestrian di Jakarta emoticon-Berduka (S)
ts yg aneh..
kalo berita lampu merah jgn dimasukan kemari dong gan...
beneran balapan liar?
berdukasss
tp sang penabrak blm di jadikan trsangka....
kata berita d tv td....
pdahal jls2 dia nabrak, kok ga bs lsg d jdikan trssngka?
apa mang bgitu prosedurnya ya....
berita lengkap kronologisnya gimana tuh gan?
mana nih wajah ababil pelakunya.....emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)


ato jgn"......pelakunya penikmat emoticon-babiemoticon-babi nih.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×