alexa-tracking

Bersama Ridwan Kamil, Bandung Juara?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523eaabd1f0bc3ef3b000004/bersama-ridwan-kamil-bandung-juara
Bersama Ridwan Kamil, Bandung Juara?
Masalah moral masalah akhlak Biar kami cari sendiri Urus saja moralmu urus saja akhlakmu Peraturan yang sehat yang kami mau


Bersama Ridwan Kamil, Bandung Juara?

Sekilas Kota Bandung

Spoiler for Sekilas Kota Bandung:


Logo Kota Bandung
Spoiler for Logo Kota Bandung:


Bandung Kiwari
Spoiler for Bandung Kiwari:

Assalamualaikum. Selamat pagi, Mimin, Momod, Agan dan Aganwati sekalian. permisi numpang bandwithnya emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Awali dengan Sepeda
Spoiler for Awali dengan Sepeda:


Naik Angkot yuk!
Spoiler for Naik Angkot Yuk!:


KPK, Siapa Takut?
Spoiler for KPK, Siapa Takut?:


Taman itu "milik" warga
Spoiler for Taman itu "milik" Warga:


Punya unek-unek, Mention aja.
Spoiler for Mention aja:


Quote:

Quote:

Mudah2an bermanfaat gan, kurang dan lebihnya ane mohon maaf. Trims atas perhatiannya dan Wassalaam.. emoticon-Kiss emoticon-Kiss
tambahan dari agan-agan :
Quote:
tinggal nunggu yg komen

NIRU JOKOWI !!

PENCITRAAN !!

emangnya yg boleh baik cuma jokowow semata ya emoticon-Embarrassment

heran dah sama mental NGIDOL nya panastak yg bikin emoticon-Najis
KASKUS Ads
Quote:


tanya RK dong kan dia sendiri yg bilang emoticon-Embarrassment
jokohok juga ngaku niru bu risma, terus masalahnya dimana?
image-url-apps
Ane warga jakarta nunggu transformasi bandung menjadi kota wisata yang lebih beradab ditangan kang emil.....
Quote:


Iya, Ahok juga bilang ngikutin bang Ali Sadikin. Ya emang pemimpin bagus emang harusnya ditiru. Pemimpin yang tidak bagus ditinggalkan. Ga peduli dia dari golongan atau partai apa yang penting mempunyai visi.

Kalau agan perhatiin, orang yang sering dibilang pencitraan adalah yang tidak punya visi atau posisinya tidak jelas. Contoh SBY, Dahlan Iskan dan Aher. Mereka melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan kelakuan mereka sehari-hari, makanya disebut pencitraan. Padahal Jokowi, JK, Bu Risma, Ridwan Kamil, dan mungkin beberapa pemimpin lain juga melakukan hal yang sama tetapi orang (at least orang yang benar2 tahu) tidak menyebut pencitraan toh karena emang sehari-hari mereka memang begitu dan itu diwujudkan dalam langkah nyata. Jokowi benar-benar merubah rusun yang dikunjunginya, JK benar-benar berusaha menggunakan produk lokal di setiap kebijakannya, Bu Risma benar-benar merawat taman dan memanusiakan PSK, dan Ridwan Kamil emang aktifis Bike to Work dari jaman dulu, jadi ya ga ada masalah.
Quote:


ane dukung RK nanti jadi gub jabar gan, biar pemerataan ekonomi bisa rata gan, ane yakin sih sama RK. RK kalo portofolionya bagus bisa jadi menteri kok liat aja nanti
image-url-apps
Siapa dia koq aku gak kenal?
Kota sejuta sampah, jalanan sejuta lobang jebakan, kota sejuta tukang palak....

jangan ke-geer-an kalo lo bilang bandung jadi tujuan wisata wrga jakarta hahahahaha woiii itu pendatang jakarta asal bandung....emoticon-Ngakak
RK kan masih baru jadi Walikota,
Belum ada karya nyata
Jangan terlalu di over rate lah
Quote:


wkkkk
maen2 aja ke studionya beliau.
banyak gan karya nyata beliau dan karyanya selalu dapet penghargaan dalem maupun luar. wkkk
Quote:


Karya nyata sebagai walikota gan bukan sebagai dosen atau professional didunia artistektur
Jangan overrated dulu lah
Ntar ngikutin senior almamater nya lagi
TS nya emoticon-Salah Kamar
soalnya di BP itu gak ada pejabat yang lebih baik dari ......
emoticon-Ngacir
Quote:


wokey gan klo gitu. wkkkk
wah mantap nih emoticon-Big Grin

ane orang bandung juga, kagak sabar menantikan bandung dengan transportasi yang tertib dan nyaman. btw harus ditindak juga yang buat bandung banjir, orang bantaran sungai sering ane liat buang sampah pada tempatnya (sungai)
image-url-apps
urang urang bandung...babeh nyaho Saha kang emil...

sing bangga bola kang emil, aing yakin ka kang emil....gan dia emang bukan seorang birokrat awal nya, tapi dia seorang pembangun...

tanpa apbd dia bisa bangun bandung, tinggal hasil karya kang emil di bandung...loba euy lain hiji atawa dua...

intinya aing yakin kang emil solusi bandung, urang nyaho g akan bisa di beresin sorangan...tapi inti na lebih baik ti si dada....

nu teu ngarti masalah bandung...tong milu ngomong...
Quote:


Bener setuju gan, masih baru. Bahkan ane perhatiin belon ada gebrakan substansial yang jadi pr utama bandung, malah yg ada duluan tentang dekorasi.

Jadi arsitek yang bagus belum tentu jadi walikota yang mumpuni, beda wilayah cakupan. Menurut ane sampe saat ini, masih belum seperti yang banyak digembor-gemborkan, masih mengecewakan, tapi masih banyak waktu, kita tunggu aja.
anee dukung pak kamil.......... jangan bandung jadi kota tumpukan sampah lagi..........
untuk liat liat visi pak ridwan kamil
tahun 2011



Tunggu hasilnya deh emoticon-Big Grin
×