alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523ea9130d8b469436000013/salip-rombongan-mobil-habibie-fast-amp-furious-indonesia
Kesel 
Salip Rombongan Mobil Habibie? Fast & Furious Indonesia!!!!!
Salah satu penumpang dalam mobil Toyota Camry B 1525 EAA yang membahayakan mobil B.J. Habibie disebut-sebut adalah Kapolri Jenderal Timur Pradopo.

"Iya, kapolri saat itu berpakaian sipil," ujar salah satu orang dekat Habibie yang tidak mau disebutkan namanya, Jumat (20/9/2013).

Sebagaimana diberitakan, sebuah insiden antara mobil yang ditumpangi pejabat tinggi Polri dan mobil mantan Presiden BJ Habibie terjadi di jalan tol Cikampek-Jakarta beberapa waktu lalu. Mobil pejabat tinggi Polri itu melaju seenaknya hingga membahayakan keselamatan Habibie.

Peristiwa itu terjadi sekitar satu minggu setelah Idul Fitri lalu. Ketika itu, Habibie tengah dalam perjalanan pulang dari Bandung usai menghadiri pernikahan putra koleganya. Habibie mengendarai Mercedes Benz bernomor polisi B 1205 RA dikawal dua mobil Toyota Inova, satu di depan satu lagi di belakang mobil Habibie.

Ketika iring-iringan kendaraan mencapai sektiar gerbang tol Bekasi Barat datang sebuah Toyota Camry melaju lebih kencang dan menyalip rombongan Habibie. Namun tidak hanya menyalip, Toyota Camry itu cenderung ugal-ugalan melakukan gerakan seperti zig-zag.

"Camry serabat-serobot ke kanan dan ke kiri, gelagatnya mau menghadang mobil bapak (Habibie)," kata salah seorang orang dekat Habibie yang tidak mau disebutkan namanya kepada inilah..com, Jumat (20/9/2013).

Pengawal Habibie tentu saja tidak bisa membiarkan ulah pengemudi Camry yang membahayakan keselamatan mantan Presiden RI itu. Karena itulah sang pengawal Habibie menghentikan Toyota Camry yang belakangan diketahui berpenumpang tiga orang. Menurut sumber, mobil itu ditumpangi pejabat tinggi Polri.

"Saya turun kemudian saya dorong pengemudinya, saya bilang bahwa ini adalah iring-iringan mantan Presiden Habibie," katanya.

Anehnya, pengemudi dan satu orang yang duduk di depan tetap ngotot bahwa tindakannya benar. "Katanya dia (pengemudi Toyota Camry) diperintahkan pejabat tinggi Polri, padahal secara undang-undang, tindakan mereka tidak dibenarkan," ujarnya.

Peristiwa ini dikabarkan sengaja disembunyikan. Habibie bahkan telah memprotes Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
sumber:
[url]http://nasional.inilah..com/read/detail/2031147/kapolri-perintahkan-salip-rombongan-mobil-habibie#.Uj6mDYFc-rU[/url]
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S)
tragedi jalan tol AQJ
Waduh...
koq bisa berhentiin mobil laen di tol ya?....
baru terekspose sekarang emoticon-Thinking
Keeksposnya baru sekarang, di ujung masa jabatannya emoticon-Big Grin....mudah2an gak ramelah, pusing liat masalah melulu emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By andigondrong
Waduh...
koq bisa berhentiin mobil laen di tol ya?....


sma gan ane jg mikir gitu
di jalan tol kan ni?
berhenti di tol trus berhentiin mobil laen gitu emoticon-Matabelo
ane malah membayangkan kalo sampai terjadi bentrokan antara pengawal habibie ama pengawal polisi.....trus meletus senjata.... terjad pertikaian ...

penonton tepuk tangan gembira.... ada hiburan



berasa kaya nonton film antar gangster aja...... .... emoticon-Malu (S)


# ngomong 2 ada yg tahu di mana RI 1 yaa..... masa kagak denger kabar kaya gini
Kalau sampai kejadian,....paspampres vs pengawal kapolri geger beritanya,..

Emang kadang pengawal pejabat tingkahnya arogan, seperti jalan raya milik pribadinya saja

emoticon-Embarrassment
ane nyambungin aja ama trit sebelah yang bwat trit soal komen petinggi polri

http://www.kaskus.co.id/post/523eaf2...cb17cb3c000000

semoga bisa meramaikan trit ini emoticon-Big Grin
Btw itu mobil yg katanya dalemnya ada kapolrinya itu ngapain sampe zig zag gitu yah?


Lagi ngejer penjahat kah? atau telat menghadiri acara?
Quote:Original Posted By mas_paimin

# ngomong 2 ada yg tahu di mana RI 1 yaa..... masa kagak denger kabar kaya gini


Komen mah komen aja, apa urusan nya sama RI 1. Masalah pribadi anak buah jadi tanggung jawab RI 1 juga ? emoticon-Cape d... (S)

biar gak OOT :
Nunggu komeng dari pejabat polri yg di singgung aja. Liat dia bisa komeng apa.
Mungkin kesal jalannya lambat tapi ga tahu didalamnya ada siapa
polishit tai...
mungkin itu kali ..... berita akhir2 ini isunya kapolrli mau mengundurkan diri....... karena tekanan..... "citra polisi"............ kapolrinya ugal2 apalagi anak buahnya............. tapi pas RDP sempat dibanta oleh kapolri bahwa dia mau mengundurkan diri........... entaah laah.......emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Talbis
Btw itu mobil yg katanya dalemnya ada kapolrinya itu ngapain sampe zig zag gitu yah?


Lagi ngejer penjahat kah? atau telat menghadiri acara?


kebanyakan DUIT gan, jalanyya jig-jag.....gak tau duit darimana..??emoticon-Ngakak
berarti smua peristiwa penembakan polkis benar adanya gan

dari petinggi sampe kroconya aja belaga jagoan emoticon-Najis

smoga lebih banyak lagi polkis yang ditembak mati emoticon-Big Grin
Tampol aja supirnya ndan,
Salam tampol dari habibie
Tampol aja supirnya ndan,
Salam tampol dari habibie
kok bisa gan,,,
jadi itu mobil camry nya suruhan toh emoticon-Matabelo
sama sama pejabat emangnya gw pikirin
Quote:Original Posted By mas_paimin
ane malah membayangkan kalo sampai terjadi bentrokan antara pengawal habibie ama pengawal polisi.....trus meletus senjata.... terjad pertikaian ...

penonton tepuk tangan gembira.... ada hiburan



berasa kaya nonton film antar gangster aja...... .... emoticon-Malu (S)


# ngomong 2 ada yg tahu di mana RI 1 yaa..... masa kagak denger kabar kaya gini


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
seru gan klo sampe terjadi letusan...