alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523e94db3f42b20620000005/dari-syuting-dahlan-iskan-belajar-atur-waktu
Dari Syuting, Dahlan Iskan Belajar Atur Waktu
Dari Syuting, Dahlan Iskan Belajar Atur Waktu

Dari Syuting, Dahlan Iskan Belajar Atur Waktu

Quote: Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kembali menjajal kemampuannya di dunia seni peran. Sinetron yang ia perankan saat ini adalah Emak Ijah Pengen ke Mekkah. Sebelumnya Dahlan bermain dalam sinetron 3 Semprul Mencari Surga.

Dahlan mengaku banyak belajar dari proses syuting yang dijalaninya bersama artis-artis lain. "Selama syuting saya belajar bagaimana cara mengatur waktu dengan baik, tentunya juga belajar berakting dari lawan main saya yang semuanya hebat-hebat," kata bos media Jawa Pos Grup ini saat ditemui Tempo di sela-sela syuting, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu, 21 September 2013.

Saat syuting, Dahlan juga terlihat sangat enjoy berperan. Tidak terlihat kegugupan sedikit pun pada dirinya. Bahkan, ketika bagiannya, hanya diperlukan satu kali pengambilan gambar. Pria yang gemar memakai sepatu kets putih ini dinilai cepat dalam menghafal naskah.

Dahlan sendiri mengaku tidak merasa gugup ketika pengambilan gambar dimulai. "Kalau nervous tidak, banyak yang membantu saya. Sebelumnya, saya juga pernah menjalani syuting untuk iklan," katanya.

"Beliau sangat cepat dalam menghafal serta memahami script. Dia kan orang pintar. Kalau kita ambil ulang gambar saat scene Dahlan Iskan, biasanya kesalahan justru datang dari pihak lawan mainnya. Dalam film ini, Dahlan kan juga memerankan dirinya sendiri sebagai seorang menteri," sang sutradara yang biasa disapa Pak Emin menjelaskan.

SUMBER


Ketika para artis pengen jadi wakil rakyat, sekarang wakil rakyat pengen jadi artis...
Belajar acting jg kan emoticon-Malu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
masih belajar atur waktu rupanya
×