alexa-tracking

Pencitraan Dahlan Iskan Membuat Muak!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523e9429108b469940000003/pencitraan-dahlan-iskan-membuat-muak
Pencitraan Dahlan Iskan Membuat Muak!
Menurut agan agan, "pencitraan" yang manakah di bawah ini yang membuat agan agan muak? Ane salah satu pendukung Dahkan Iskan kadang bingung, apa sih pencitraan dari pak Dahlan ini?

1. Membuang Kursi Tol

Quote:


2. Membersihkan Toilet Bandara

Quote:


3. Dahlan Iskan usir mobil mewah yang parkir sembarangan di bandara

Quote:


4. Lainnya.

Bila ada yang lainnya, kalau boleh di share di sini gan. Tindakan apa dari Dahlan Iskan yang menurut agan agan di mari adalah pencitraan yang memuakkan.
Diamankan..
nambahin dikit:
Naek ojek, naek kereta, senam di monas, tidur di rumah petani, makan soto di warung. emoticon-Malu (S)

tidur di rumah rakyat mungkin dianggap termasuk pencitraan juga.

bertaubatlah bapak

kami sudah dewasa dan pintar lho, bisa tau apa maksud bapak itu, yups "PENCITRAAN"
kita butuh prestasi nyata pak
emoticon-Matabelo
jd yg ga pencitraan itu yg bagaimana gan? masa pejabat ga blh merakyat emoticon-Ngakak
Quote:


hehe sebelum jadi menteri juga DI begini.

Ane inget cerita saat jadi bos jawapos. Dia ikut mobil loper ke semarang. mobil box. pencitraan banget! hehehe
Menolak mobil murah dan menugaskan anak negeri membuat produk mobil murah berkualitas..
Mungkin itu menambahkan pencitraan..
emoticon-I Love Indonesia
lebih baik DI drpd budak mega jokowowemoticon-Najis
mirip mantan bos gw yang pinter bacot dan manfaatin orang wkwkwk
ya udah biarin gan

emoticon-Traveller
Sedikit karya DI, gak kayak si Jokobudek yang BEKERJA KERAS membenahi jakarta macam, bikin taman, bersih bersih waduk, errr apa lagi yah....

Bandara baru BALI
Pencitraan Dahlan Iskan Membuat Muak!

Bandara baru Sepinggan Balikpapan
Pencitraan Dahlan Iskan Membuat Muak!

Bandara baru Banjarmasin
Pencitraan Dahlan Iskan Membuat Muak!

Bandara baru Medan
Pencitraan Dahlan Iskan Membuat Muak!

Toll diatas laut Bali
Pencitraan Dahlan Iskan Membuat Muak!
5. ikut konvensi bemokrat emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


benar. dahlan gak tiap hari nongol di TV, dan koran-koran online.
Quote:


kalau prestasi pribadi:

Dahlan iskan adalah juara 1 di Indonesia di bidang media.
Bisa bahasa inggris (di bela belain home stay di Amerika di usia 40 tahun lebih)
Bisa bahasa mandarin (dibela belain home stay di China usia 50tahun lebih)

Sebagai pejabat:
Membuat PLN sebagai BUMN yang di kagumi dari yang terpuruk. Mendapat penghargaan dan apresiasi dari presiden.

Membuat BUMN manjadi tulang punggung ekonomi Indonesia dari yang sebelumnya BUMN adalah pemakan APBN. Banyak perubahan positif dari BUMN kita di jaman Dahlan Iskan. PT PAL melaju dari sebelumnya "bangkrut". PT Dirgantara Indonesia yang mulai melaju kencang dari sebelumnya terancam gulung tikar.
Adanya inisiatif mobil listrik. Ane berharap Indonesia dapat menjadi salah satu kekuatan ekonomi otomotif berbasis listrik di masa depan.

Indonesia di bawah inisiasi Dahlan Iskan juga telah berhasil membuat baterai untuk mobil listrik yang di produksi dalam negeri. Ini yang pertama kalinya. dan di produksi oleh perusahaan lokal. PT Nipress Tbk.

dan masih banyak gan.

Ane juga pengusaha gan. dan ane masih sering beli siomay di pinggir jalan dekat tempat usaha ane. sering ketenu anak buah disana. dan ane bayarin. Apa ane pencitraan?
- layanan komunikasi/internet dari perusahaan bumn lelekom jauh dibawah perusahaan swasta
- bank bumn vs bank swasta tetangga?? (niaga so far ga ada biaya adminsitrasi bulanan....mandiri?)
- listrik berapa daerah masih crut crut-an termasuk daerah ane...
- kai bagus, cuma kota2 besar...
- pertamina? pelayanan nya ga lebih baik dari tukang bensin eceran...

DI masih sibuk buka2 jalan tol ama ngatur parkir, bersiin toiler bandara ama sibuk bikin iklan....

Joko Widodo

Kalau jokowi gimana gan? Bikin MUAK juga gak? kalo buat ane sih semua sama aja, yang udah di Televisi itu ya tipuan kamera emoticon-Ngakak

mau jokowi, dahlan iskan, vicky prasetyo, basuki ahok.. Mereka semua berbeda saat sudah masuk media emoticon-Malu (S)

-ketika kebebasan pers tidak disertai dengan kepintaran media-
Quote:


jadi yg pinter bacot dan manfaatin orang adalah yg akan jadi BOS hehe
maybe yes, maybe no. kalau ingin mengejudge ini suatu pencitraan auat bukan setidaknya ada pembahasab mendalam. semisal ada atau tidaknya kontradiksi dengan sikap pak Dahlan atau tidak dan lain sebagainya
ya kalo sekiranya pada gak suka gak usah disimak gak usah diperhatikan kelar toh, heran juga orang pencitraan kek apa kek itu urusan pribadi, sah2 aja namanya juga usaha emoticon-Embarrassment

bukankah setiap manusia juga melakukan pencitraan dalam kehidupannya sehari2 berlagak sopan didepan bos, dosen, guru padahal belom tentu tulus dan ikhlas, biarpun gw juga kurang demen sama DI tapi selama gak overact pencitraannya kek ARB sih biasa2 aja emoticon-Embarrassment