alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523e93c11bcb171257000005/tak-kebagian-tiket-aff-oknum-suporter-bakar-loket
Tak Kebagian Tiket AFF, Oknum Suporter Bakar Loket
Tak Kebagian Tiket AFF, Oknum Suporter Bakar Loket

Tak Kebagian Tiket AFF, Oknum Suporter Bakar Loket

Quote:Insiden pembakaran loket tiket di Stadion Gelora Delta Sidoarjo terjadi menjelang partai final Piala AFF U-19, Ahad malam nanti, 22 September 2013. Pembakaran terjadi Minggu pagi sekitar pukul 09.30 WIB. Pelakunya diduga oknum suporter yang kesal lantaran tidak kebagian tiket pertandingan antara tim nasional Indonesia melawan Vietnam.

Informasi yang dihimpun Tempo menyebutkan antrean pembelian tiket Final AFF U-19 sudah terjadi sejak Minggu pagi sebelum loket dibuka. Awalnya, penjualan tiket berlangsung lancar. Namun mulai terjadi gejolak ketika tiba-tiba loket ditutup. Para oknum suporter mulai mengamuk dengan memecahkan kaca. Kemudian muncul api yang membakar loket tiket tersebut. Penjaga loket yang panik terpaksa keluar dari ruangan.

Direktur Bisnis PSSI Edhi Prasetyo saat dihubungi, Minggu siang, 22 September 2013, mengatakan polisi telah menangani peristiwa kebakaran loket tersebut. "Saya masih di jalan menuju lokasi," kata Edhi. Edhi mengatakan pihaknya akan melakukan koordinasi dengan kepolisian terkait insiden tersebut. Pantauan Tempo, animo masyarakat untuk menonton partai final ini sangat tinggi.

Para suporter yang ingin menonton laga Indonesia melawan Vietnam sudah mulai mendatangi stadion sejak Sabtu sore kemarin dan menanyakan kapan tiket bisa diperoleh. Pihak stadion menyatakan tiket baru akan diedarkan pada Minggu pagi. Kabarnya panitia hanya mengedarkan tiket sebanyak 27.840 dari kapasitas stadion sebanyak 30.840 penonton.

Ini diterapkan sejak laga semifinal antara Indonesia melawan Malaysia pada Jumat malam kemarin. Panitia sebenarnya mencetak 30.840 lembar sesuai dengan kapasitas stadion. Namun peredarannya dikurangi 10 persen menjadi 27.840.

SUMBER


Gila anarkis banget
×