alexa-tracking

Tanya gan... Mohon bantuannya...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523e90c34f6ea1467b000011/tanya-gan-mohon-bantuannya
Tanya gan... Mohon bantuannya...
Permisi mimin/momod/para sesepuh/agan2 semuanya...

Saya mau tanya nih, ada yang pernah denger MINYAK PAMILOTO gak..??
kalo ada yang tau minyak apa itu, dmana jualnya, harga berapa tolong PM ane ya, ane lagi cari2 tuh minyak, penting banget soalnya.....

Terima kasih.
Belum tau gan coba tanya mbah gugugel.dia sesepuh dimari
Quote:Original Posted By ah177ed
Permisi mimin/momod/para sesepuh/agan2 semuanya...

Saya mau tanya nih, ada yang pernah denger MINYAK PAMILOTO gak..??
kalo ada yang tau minyak apa itu, dmana jualnya, harga berapa tolong PM ane ya, ane lagi cari2 tuh minyak, penting banget soalnya.....

Terima kasih.

kek nya mnyak dri sulawesii emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By ah177ed
Permisi mimin/momod/para sesepuh/agan2 semuanya...

Saya mau tanya nih, ada yang pernah denger MINYAK PAMILOTO gak..??
kalo ada yang tau minyak apa itu, dmana jualnya, harga berapa tolong PM ane ya, ane lagi cari2 tuh minyak, penting banget soalnya.....

Terima kasih.


ane tau nya minyak goreng, minyak gardan, minyak tanah, minyak rem, ame minyak rambut selebihnye ane kagak ikut ikut gan :linux
Quote:Original Posted By ah177ed
Permisi mimin/momod/para sesepuh/agan2 semuanya...

Saya mau tanya nih, ada yang pernah denger MINYAK PAMILOTO gak..??
kalo ada yang tau minyak apa itu, dmana jualnya, harga berapa tolong PM ane ya, ane lagi cari2 tuh minyak, penting banget soalnya.....

Terima kasih.


itu adenya minyak djinggo ya
ngga paham om
minyak buat memperbesar anuuuu......: ngacir
penting buat apaan emangnya ts?
ga tau gan, ane taunya minyak goreng, minyak tanah, sama minyak bulu perindu. emoticon-Malu
ane gak tahu gan....
minyak bayi ane tahu.....
Sekian banyak dekong dari sabang sampe meroke gada yg tau..kalo daun sambiloto ada gan..
Quote:Original Posted By aqwez
ane gak tahu gan....
minyak bayi ane tahu.....


emoticon-Matabelo biasa minyakin bayi kecil ya gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Necro6969


emoticon-Matabelo biasa minyakin bayi kecil ya gan emoticon-Malu (S)


gak mbah....
soale biasanya ane pake jg itu minyak....
biar ane tetep imoet..... emoticon-Embarrassment
ada juga minyak sambiloto emoticon-Ngacir