alexa-tracking

[cak imin bersabda] Jokowi Laku Keras Karena Nggak Ganteng

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523e884e3fcb17c053000001/cak-imin-bersabda-jokowi-laku-keras-karena-nggak-ganteng
Ngakak 
Jokowi Laku Keras Karena Nggak Ganteng
[cak imin bersabda] Jokowi Laku Keras Karena Nggak Ganteng


emoticon-Hot News Yogyakarta, - Ketum PKB Muhaimin Iskandar menghadiri Pemantapan Caleg di Yogyakarta. Muhaimin menekankan bahwa yang terpenting di Pemilu 2014 bukanlah uang, tapi kedekatan dengan rakyat. Dia pun mencontohkan sosok Joko Widodo (Jokowi) yang sukses jadi Gubernur DKI.

Menurut Muhaimin, saat ini masyarakat tak lagi peduli dengan pencitraan tapi kepada kinerja. Kalau dulu Presiden harus ganteng dan gagah sekarang sudah bergeser.

"Jokowi laku keras, karena Jokowi kebetulan nggak ganteng. Nasib orang ganteng tahun 2014 nggak terpilh, saya nggak nyalon jadi presiden karena terlalu ganteng," katanya, disambut tawa.

Hal ini disampaikan Muhaimin pada Pemantapan Caleg PKB dan Orientasi Pemenangan Pemilu 2014 di Gedung Mandala Bhakti Wanitatama Yogyakarta, Sabtu(21/9/2013)

Muhaimin berpandangan rakyat tidak mau lagi dengan pencitraan, retorika, penampilan belaka, tetapi bergeser ke blusukan, bukti konkret, kinerja dan fakta lapangan.

Sosok Jokowi yang dicontohkannya memang hobi blusukan. Tapi selama ini tak banyak yang berani terus terang bilang Jokowi nggak ganteng.
[URL="http://news.detik..com/read/2013/09/21/160215/2365531/10/canda-muhaimin-jokowi-laku-keras-karena-nggak-ganteng?991101mainnews"]baskom[/URL]


sok ganteng bnget ente min....emoticon-Ngakak
lagian, klw pun ente nyapres,.syapa juga yg mau milih ente ... emoticon-Metal

cak imin,,klw mau tanding-tandingan ganteng....tanding ja ma sutan batugana ato farhat abbas,....emoticon-Ngakak

Quote:
ya ini lah contoh orang bloon yg bikin indo gak maju2 emoticon-Embarrassment
Wajar si Sutan Batoegana juga gak layak jadi calon dari demokrat emoticon-Ngakak
Quote:


sutan mah makhluk terganteng di alam semesta gan....emoticon-Ngakak
yag penting tulus kerja untuk rakyat
ngaku-ngaku ganteng wkwkwk, untung gak ngaku ngaku nabi emoticon-Embarrassment
garing banget guyonannya

emoticon-Cape d... (S)
hehe becanda itu ini jangan terlalu di tanggapin serius ah

tapi memang ngga lucu sih


emoticon-Ngacir
Quote:


garing....di lahap aje gan...emoticon-Ngakak
kriuk.....kriuk gitu lah lelucon pejabat...emoticon-Blue Guy Smile (S)
ya ampun,ampe segtunya pak emoticon-Big Grin
kacau jg nh orang emoticon-Big Grin
Bagaimana dgn nasibmu sendiri Pil KB?
emoticon-Big Grin
Quote:


msih adem ayem gitu lah gan....nunggu2 titah baginda keboyono...emoticon-Big Grin
Quote:


yang mana tuh gan ? emoticon-Malu (S)

Jco pa imin emoticon-Big Grin
cak imin emang ganteng??
cak imin cari muka kalah pamor sih iya
minta soroton publik cak imin pada ikutan latah emoticon-Big Grin
cak imin ngeledek big bos sendiri emoticon-Ngakak
yang di butuhin itu kerja yang bersih dan tulus buat memajukan bangsa..
gada urusannya ma tampang, percuma tampang gagah keren klo ga bisa bawa negara jadi maju..

Quote:


setuju deh ma ente gan....emoticon-Malu
hwhwhwhwemoticon-Ngakak aja dah owe
Pak JOKO WIDODO ganteng se INDONESIA Ganemoticon-I Love Indonesia kan calon Presiden RI berikutnyaemoticon-Smilie
batugana no komeng dah oweemoticon-Big Grin
jokowi produk media......ada yg memang mlot die....
Ganteng pale loe!
Tampang kek loe gw sering liat di kantor kelurahan cari ceperan emoticon-Big Grin
Rendah banget korup aje duit 20 rebuan emoticon-Big Grin