alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523e877638cb17b53e000003/seru-nih-tertangkap-tangan-mau-bagi-bagi-uang-kader-pks-ditangkap-oleh-kader-pdip
Ngakak 
[Seru Nih!] Tertangkap Tangan Mau Bagi-bagi Uang, Kader PKS Ditangkap oleh Kader PDIP
KARANGANYAR
Mau Bagi-bagi Uang, Kader PKS Ditangkap
Nanang Rahadian - Timlo.netMinggu, 22 September 2013 | 00:52 WIB


[Seru Nih!] Tertangkap Tangan Mau Bagi-bagi Uang, Kader PKS Ditangkap oleh Kader PDIP
Dok.Timlo.net/ Nanang Rahadian
Ngatman saat dimintai keterangan oleh Panwaslu Karanganyar.



Karanganyar — Ngatman (44) warga Desa Ngemplak, Kecamatan Karangpandan, tertangkap basah saat hendak bagi-bagi uang jelang coblosan, Sabtu (21/9) sekitar pukul 19.30 WIB. Ngatman yang juga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu ditangkap kader PDIP dengan barang bukti uang pecahan Rp 5 ribuan berjumlah Rp 10 juta.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartawan, Ngatman tertangkap saat hendak membagi-bagikan uang kepada warga, agar memilih pasangan nomor urut tiga Juliyatmono-Rohadi Widodo (YuRo), dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) 2013, yang digelar, Minggu (22/9).

Menurut saksi mata, Ari, warga Karangpandan yang juga tim pemenangan pasangan Paryono-Dyah Shintawati (Pasti), dirinya mendapat laporan dari warga bahwa akan ada politik uang.

“Saya bersama beberapa warga langsung menangkap pelaku sebelum sempat bagi-bagi uang,” jelasnya.

Ari menambahkan, Ngatman sempat hendak dikeroyok para warga yang terlanjur emosi namun beruntung emosi warga dapat diredam. Pelaku akhirnya dibawa ke kantor Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Karanganyar. Saat diperiksa, lanjut Ari, pelaku mengakui bila uang yang dibawanya hendak dipergunakan untuk dibagikan kepada warga, agar mau memilih pasangan calon nomor urut tiga.

Usai diperiksa Panwaslu Karanganyar, pelaku rencananya akan dilaporkan kepada pihak yang berwajib, untuk diperiksa terkait unsur tindak pidana yang dilakukannya.

Mustari, salah satu anggota Panwaslu Karanganyar mengatakan, Ngatman sudah diperiksa terkait kejadian tersebut. “Ini masih kami periksa, nanti saja kalau sudah selesai,” kata dia.

Sementara saat dikonfirmasi, pasangan Cabup-Cawabup, Juliyatmono-Rohadi belum bisa dihubungi.


http://www.timlo.net/baca/6871951195...pks-ditangkap/


Sapi Ketanduk Banteng... emoticon-Ngacir
pkshit ? paling jurus pamungkasnya keluar, ghost protocol again emoticon-Embarrassment
[Seru Nih!] Tertangkap Tangan Mau Bagi-bagi Uang, Kader PKS Ditangkap oleh Kader PDIP

As always, should you or any of your IM force be caught or killed, the Secretary will disavow any knowledge of your actions. Good luck, Ngatman. This tape will self-destruct in five seconds.
Quote:Original Posted By Teu.Nya.Kung
[Seru Nih!] Tertangkap Tangan Mau Bagi-bagi Uang, Kader PKS Ditangkap oleh Kader PDIP

As always, should you or any of your IM force be caught or killed, the Secretary will disavow any knowledge of your actions. Good luck, Ngatman. This tape will self-destruct in five seconds.


emoticon-Ngakak

Pas bgt gan:d
Speak for itself
-_- cow protocol
alah partai kancut sapi ini emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:Original Posted By Teu.Nya.Kung
[Seru Nih!] Tertangkap Tangan Mau Bagi-bagi Uang, Kader PKS Ditangkap oleh Kader PDIP

As always, should you or any of your IM force be caught or killed, the Secretary will disavow any knowledge of your actions. Good luck, Ngatman. This tape will self-destruct in five seconds.


nah ini yg ane kamsut emoticon-Ngakak

thx uda nampilin gan emoticon-Ngakak
Dsar kimak kau, itu oknumemoticon-Mad

Sapi itu suci
Sesuci maharani
Quote:Original Posted By Leniy
alah partai kancut sapi ini emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis


Lebih baik dari partai penyembah kancut....emoticon-Ngakak
wah kalo menang cara kek gt sih parah banget yaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pantes aj di jabar sering menang pilkada, oh gara2 ini toh? Fansboy pks selama ini berarti muji keberhasilah partai mrk melakukan kecurangan emoticon-Cape d...
bakal rame nh berita emoticon-Big Grin
Mission failed, apabila ketahuan pimpinan tidak akan mengakui kalau itu kadernya. emoticon-Big Grin
salah sendiri mau pake politik uang kok uangnya gocengan doang, ya kena dilaporin sama warga lah..... pake uang yg gedean dikit napa? masa goceng, bisa buat apaan tuh uang jaman sekarang ini emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By smartladies
pantes aj di jabar sering menang pilkada, oh gara2 ini toh? Fansboy pks selama ini berarti muji keberhasilah partai mrk melakukan kecurangan emoticon-Cape d...


Gak hanya jabar..... next Indon emoticon-Ngakak
konspirasi...:

- benar ngatman disuruh PKS dan Kader PDIP menangkapnya..
- benar ngatman disuruh pihak selain PKS yang tidak suka PKS dan mengaku sebagai PKS dan Kader PDIP menangkapnya...
- benar ngatman disuruh pihak PKS untuk mengaku disuruh pihak selain PKS yang tidak suka PKS agar mengaku sebagai PKS dan Kader PDIP menangkapnya...
- benar ngatman disuruh pihak PDIP untuk mengaku disuruh PKS dan Kader PDIP menangkapnya agar PDIP terlihat sebagai Hero..
- benar ngatman disuruh pihak PDIP untuk mengaku disuruh pihak selain PKS yang tidak suka PKS agar mengaku disuruh PKS dan Kader PDIP menangkapnya agar PDIP terlihat sebagai Hero...
- benar ngatman disuruh pihak selain PKS agar mengaku disuruh pihak PDIP untuk mengaku disuruh pihak selain PKS yang tidak suka PKS agar mengaku disuruh PKS dan Kader PDIP menangkapnya..

konspirasi...

mana yang benar... emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Teu.Nya.Kung
[Seru Nih!] Tertangkap Tangan Mau Bagi-bagi Uang, Kader PKS Ditangkap oleh Kader PDIP

As always, should you or any of your IM force be caught or killed, the Secretary will disavow any knowledge of your actions. Good luck, Ngatman. This tape will self-destruct in five seconds.

ini akal bulus lawan kami bukan kami !!!!

kira2 gt nanti ngeles nya
sempakakakak
tertangkap tangan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By k.pingitan72
konspirasi...:

- benar ngatman disuruh PKS dan Kader PDIP menangkapnya..
- benar ngatman disuruh pihak selain PKS yang tidak suka PKS dan mengaku sebagai PKS dan Kader PDIP menangkapnya...
- benar ngatman disuruh pihak PKS untuk mengaku disuruh pihak selain PKS yang tidak suka PKS agar mengaku sebagai PKS dan Kader PDIP menangkapnya...
- benar ngatman disuruh pihak PDIP untuk mengaku disuruh PKS dan Kader PDIP menangkapnya agar PDIP terlihat sebagai Hero..
- benar ngatman disuruh pihak PDIP untuk mengaku disuruh pihak selain PKS yang tidak suka PKS agar mengaku disuruh PKS dan Kader PDIP menangkapnya agar PDIP terlihat sebagai Hero...
- benar ngatman disuruh pihak selain PKS agar mengaku disuruh pihak PDIP untuk mengaku disuruh pihak selain PKS yang tidak suka PKS agar mengaku disuruh PKS dan Kader PDIP menangkapnya..

konspirasi...

mana yang benar... emoticon-Smilie


udah muncul nih sanggahan ala puyengan. kalo ketangkep ya ketangkep ajalah gak usah ngeles pake logika yang gak masuk di dengkul sekalipun, boro2 mo masuk di otak
Yg nangkap itu pasti agen iluminati. emoticon-Big Grin