alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523e71c2fcca17824e000006/ask-tentang-mimpi-bertemu-buaya-bermahkota
(ASK) Tentang mimpi bertemu buaya bermahkota
assalamualaikum WR.WB

saya mau tanya kepada para sepuh yang berkenan mengartikan mimpi yg saya alami ini:

mimpi saya ini sdah terjadi sekitar 3 thn yg lalu,bulan dan tngglnya saya lupa yang pasti saya masih ingat dengan mimpi saya,yg sampai saat ini sy belum tau arti mimpi tersebut.
dalam mimpi saya,saya berjalan disuatu tempat yang sy tak tau itu dimana,hanya terlihat seperti sebuah tanah lapang yg disalah satu sisinya terdapat sebuah kali yg tak begitu besar,tiba" sy dihadang olleh seekor buaya,dan anehnya buaya itu bisa berbicara dan memiliki batu mustika yg mnempel dikepalanya,buaya tersebut tak terlihat buas,dan buaya itu hanya berkata bahwa dia tau siapa saya sebenarnya,sy hanya bisa berkata " laku siapa saya?" ,buaya itu menjawab "kamu adalah RADEN GATOLOCO",kemudian diapun berjalan kekali dan kembali kekali,lalu sayapun terbangun,saya liat jam sudah masuk waktu subuh.

dari mimpi sy diatas apakah artinya?dan siapakah RADEN GATOLOCO itu?
mungkin kiranya para sepuh dapat membantu arti dr mimpi yg saya alami.

terimakasih dan Wassalamualaikum.wr.wb
Ada musuh yg diam2 hendak mengintai mencelakakan km mas. . Waulohualam emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By detikawan
Ada musuh yg diam2 hendak mengintai mencelakakan km mas. . Waulohualam emoticon-Ngacir


mudah"an tidak terjadi apa",thanks gan atas masukannya.
3 taun yg lalu pan uda lama masQuote:Original Posted By jangkung10427


mudah"an tidak terjadi apa",thanks gan atas masukannya.


Quote:Original Posted By detikawan
3 taun yg lalu pan uda lama mas



iya gan,tapi yg namanya mengintai bisa saja sewaktu-waktu menjalankan aksinya secara tak terduga.thanks
ternyata tidurnya lama banget....

3 tahun.... emoticon-Matabelo
GATOLOCO itu bukannya sepupunya yang tokokh wayang Otot kawat Tulang besi yak...?
Quote:Original Posted By ElangRimba27
GATOLOCO itu bukannya sepupunya yang tokokh wayang Otot kawat Tulang besi yak...?


Itu sengkuni gan,gatoloco itu mbah dharmo
Quote:Original Posted By butuhkehangatan


Itu sengkuni gan,gatoloco itu mbah dharmo


sebenarnya sosok raden gatoloco itu ada atau tidak ya gan?bingung ane...
Setau saya sih ada gan.tapi sayaa gabisa ngartiin mimpi.mending ko om davelavega..kalo ga salah gatoloco dijelaskan di serat dharmogandul
Quote:Original Posted By butuhkehangatan
Setau saya sih ada gan.tapi sayaa gabisa ngartiin mimpi.mending ko om davelavega..kalo ga salah gatoloco dijelaskan di serat dharmogandul


waduuh ngga faham ane serat dharmogandul,
kitan kuning aja ngga kelar2...
BTW
sengkuni itu masih sepupunya apa pak lek nya Arjuna mbahe?
wah agan orang sakti kali,atau agan titisan nya orang sakti jaman dulu.

salim dulu biar ķetularan sakti emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By mashada
wah agan orang sakti kali,atau agan titisan nya orang sakti jaman dulu.

salim dulu biar ķetularan sakti emoticon-Shakehand2


ga gitu juga kali gan,masalahnya ane masih bingung sama yang namanya Raden GATOLOCO,ane nyari di google kebanyakan hanya tentang serat gatoloco tanpa penjabaran siapa gatoloco itu.
kl ane mimpi langsung sj tak bet...buaya..42..mbah, getno ae wis sewuu...
Quote:Original Posted By jangkung10427


ga gitu juga kali gan,masalahnya ane masih bingung sama yang namanya Raden GATOLOCO,ane nyari di google kebanyakan hanya tentang serat gatoloco tanpa penjabaran siapa gatoloco itu.


gini mas , pertama aku belajar tarekat aku mimpi sunan gunung jati datang lalu memberi mustika hijau. . Dan santrinya/muridnya memanggilku raden piningit !
Aku jg sama ubek2 internet tapi cuma ketemu satria piningit. , .kesimpulannya gatoloco itu bukan km mas, tapi sifat gatoloco ada di kamu. . Cendolin kalo kurang jelas emoticon-Malu
gatoloco sama gatot kaca sama gak ya?? emoticon-Bingung (S)
gatloco,,darmogandul,sabdopalon..buaya dalam dunia spirit biasanya perwujudan siluman gan,mungkin saat ini agan sedang perdalam spiritual tapi tanpa ada pembimbing yang nuntun agan..emoticon-Salaman
Wa'alaikum salam warohmatullahi wabarokatuh. Oh 'sebuah perkenalan' toh, baguslah dilanjutken atuh kang
Quote:Original Posted By ElangRimba27


waduuh ngga faham ane serat dharmogandul,
kitan kuning aja ngga kelar2...
BTW
sengkuni itu masih sepupunya apa pak lek nya Arjuna mbahe?

Ane juga tau darmogandul hasil beruzlah di forsup..sengkuni itu pamannya kalo ga salah
Quote:Original Posted By kampretzoo
gatoloco sama gatot kaca sama gak ya?? emoticon-Bingung (S)

Sory pake hp gabisa multikuot...gatotkoco sama punakawan sama gak ya?
×