alexa-tracking

Akhirnya, BBM Hadir di iPhone

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523e5efc05346a131800000b/akhirnya-bbm-hadir-di-iphone
Peringatan! 
Akhirnya, BBM Android & iPhone di Tarik dari AppStore
Akhirnya, BBM Hadir di iPhone

Akhirnya, BBM Hadir di iPhone


KOMPAS.com - Pengguna iPhone akhirnya dapat menikmati BlackBerry Messenger (BBM). Aplikasi resmi BBM ternyata lebih dulu hadir untuk iPhone ketimbang Android.

BBM untuk iPhone sudah bisa diunduh gratis di Apple App Store mulai Sabtu, (21/9/2013), sekitar jam 22.00 WIB. Waktu tersebut lebih cepat dibandingkan rencana, karena sebelumnya BlackBerry menjadwalkan BBM hadir di iPhone pukul 00.01 WIB, Minggu (22/9/2013).

Anda dapat mengunduh BBM untuk iPhone di tautan ini. Aplikasi tersebut diterbitkan oleh BlackBerry Limited, yang menandakan ia merupakan aplikasi resmi yang dirilis oleh BlackBerry.

Untuk iPhone, file instalasi BBM memiliki ukuran 30MB. Ia dapat berjalan di iPhone dengan sistem operasi iOS versi 6 ke atas.

Untuk tahap awal, BBM untuk iPhone memiliki fitur dasar. Pengguna dapat mengirim pesan teks, voice note, video singkat, mengganti foto profil ataupun status.

Di kemudian hari, BlackBerry berjanji untuk mengembangkan fitur-fitur BBM di iPhone dan Android, termasuk fitur BBM Voice, BBM Video, hingga BBM Channels.

Sebelumnya, BlackBerry menjanjikan BBM hadir lebih dulu di Android, pada Sabtu (21/9/2013, jam 18.00 WIB. Namun ternyata, jadwal itu tidak ditepati karena hingga jam 23.00 aplikasi BBM belum hadir di toko aplikasi Google Play Store. BlackBerry belum memberi keterangan soal keterlambatan BBM untuk Android.

Download BBM untuk iPhone di iTunes App Store.

Sumber:
http://tekno.kompas.com/read/2013/09...adir.di.iPhone

Untuk user android, masih harus bersabar menunggu yg resmi bisa di lihat pada PalyStore walaupun yg diluar playstore sudah bertebaran link donlot APK BBM Android.
Smoga dalam waktu bbrp jam kedepan BBM untuk robot hijau sudah tersedia di Goggle Play Store, sabar menunggu ya Gan... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

UPDATE:
BBM untuk Android dan iPhone Ditarik, Ada Apa?
Akhirnya, BBM Hadir di iPhone


KOMPAS.com — Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) seharusnya sudah bisa digunakan oleh pengguna Android. Sebab, sebelumnya BlackBerry menjanjikan BBM akan hadir di Android dan iPhone pada akhir pekan ini.

BBM untuk iPhone sempat hadir di Apple App Store. Namun, hingga Minggu (22/9/2013) pagi, belum ada tanda-tanda kemunculan aplikasi BBM di Google Play Store.

Alih-alih mengumumkan ketersediaan BBM di Android, BlackBerry justru menunda kehadiran BBM untuk Android, dan menarik kembali aplikasi untuk iPhone. Kenapa?

Dalam sebuah publikasi di blog resmi BlackBerry, Minggu (22/9/2013), perusahaan mengungkap alasan tertundanya aplikasi BBM di Android. Menurut BlackBerry, akar permasalahannya berasal dari file instalasi aplikasi BBM tak resmi.

"Akibatnya, versi yang belum pernah dirilis ini menyebabkan masalah, dan kami sedang mencoba menyelesaikan masalah ini sepanjang hari," tulis Luke Reimer, Manajer Bisnis Media Sosial BlackBerry.

Beberapa jam sebelum BBM meluncur di Android dan iPhone, file instalasi BBM dengan format *apk (format aplikasi untuk Android) memang beredar di internet. Menurut Reimer, jumlah pengguna BBM bertambah menjadi 1,1 juta orang dalam waktu delapan jam. Tetapi, hal ini justru menyebabkan masalah teknis bagi BlackBerry.

Tim teknis BlackBerry mengaku tetap berusaha membawa BBM di perangkat Android dan iPhone. Untuk sementara, perusahaan harus menarik kembali aplikasi BBM yang telanjur beredar, termasuk dari toko aplikasi online Apple App Store.

Kendati demikian, Reimer mengatakan, pelanggan yang sudah mengunduh BBM di iPhone tetap bisa menggunakan BBM. Aplikasi BBM untuk iPhone sempat tersedia di Apple App Store pada Sabtu (21/9/2013) sejak pukul 22.00 WIB.

Sementara itu, aplikasi BBM di Android yang masih dalam tahap uji coba atau tidak resmi akan dinonaktifkan. Pengguna Android yang telanjur mengunduh aplikasi tersebut harus mengunjungi situs web www.bbm.com untuk mendaftar dan update aplikasi BBM resmi untuk Android.

BlackBerry tidak mengungkap kapan perusahaan akan kembali merilis aplikasi BBM resmi untuk Android dan iPhone.

Reimer menegaskan, masalah yang ditimbulkan dari aplikasi BBM di Android dan iPhone ini tidak akan berdampak pada layanan BBM untuk pengguna ponsel BlackBerry.

Sumber:
http://tekno.kompas.com/read/2013/09...tarik.Ada.Apa.

Setelah BBM untuk android dan iPhone bisa di gunakan dalam waktu sekitar 8 jam sudah terdapat 1,1 juta user aktif dan server BBM down. Untuk saat ini user iPhone da ga bisa donlot bbm dari AppStore Apple untuk sementara tapi yg sudah download tetap bisa menggunakan bbm nya, dan untuk user Android yg sudah menggunakan BBM Unofficial sudah di Disable, tidak bisa digunakan untuk bbm lagi. Untuk user Android bisa mengunakan BBM lagi harus download yg versi official dari Google Play Store atau dari www.BBM.com yg hingga saat ini belum tersedia. Bersabarlah untuk Agan yg menggunakan gadget Android..... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:
lho udah ada ya haha
padahal semalem temen ane yg pake iOS bingung nyari2 gara2 temen2 yg pake android dah pada punya semua
Ada yang ngomong...

Kalian ini hujat2 BB, BBM dan pengguna BB. Sekarang malah pake. Emang dasar dari dulu gak sanggup beli aja makanya iri.

Gue bilang, lah... Sejak kapan BB lebih mahal dari iPhone?

emoticon-Ngakak
Quote:


mgkn juga Gan..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hadeuhhh manaa adaaaa emoticon-Cape d...
Quote:


Sementara di tarik dari AppStore Apple GAn, krn sudah overload tuh server BBM..... jadi mesti sabar menunggu lagi..... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)