alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523e5ed719cb178b38000014/maknyuz--pembimbing-haji-bawa-obat-kuat-dan-rokok
( maknyuz ) pembimbing haji bawa obat kuat dan rokok..........
Pembimbing haji berinisial NMAL, mengaku membawa rokok dan ribuan obat kuat ke Madinah untuk berdagang. Ia diduga bekerjasama dengan istrinya.

"Ini adalah kesekian kalinya dilakukan dan baru kali ini yang bersangkutan tertangkap di Imigrasi," kata Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kemenag, Anggito Abimanyu, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (21/9/2013).

Anggito mengatakan modus yang dilakukan pelaku yaitu dengan cara menitipkan barang-barang tersebut tersebar ke jemaah bimbingannya.

"Kami sedang mempelajari sanksi apa yang pantas bagi yang bersangkutan," ujarnya.

Rokok 225 boks dan ribuan tablet obat kuat pria untuk menjaga stamina disita pihak Imigrasi di Bandara Madinah. Barang-barang itu ditemukan dalam koper milik calon jamaah haji asal Jakarta, Ngaliman Marzuqi Abdul Latif.

Kepala Pengendali Keamanan, Abu Haris, mengungkapkan Ngaliman tercatat sebagai jamaah haji kloter 11 embarkasi Jakarta-Pondok Gede (JKG) dengan nomor paspor A5802615 BS. Barang bawaan Ngaliman yang berasal dari Kabupaten Lampung Tengah itu disita petugas Imigrasi pada Rabu 18 September 2013.

Barang yang disita terdiri atas rokok 225 boks, urat madu 2.000 tablet, kuat lelaki 260 tablet, parasetamol 4.100 tablet, Kuku Bima 1.200 ST, mentolin 2.360 tablet, binari 940 tablet, nafasin 376 tablet.

Selain itu, ada ibuprofen 2.240 tablet, Extrajoss 1.440 sachet, dan puluhan ribu pil KB.

sumber

[url]http://news.detik..com/read/2013/09/22/064556/2365669/10/?991101mainnews[/url]
Quote:Selain itu, ada ibuprofen 2.240 tablet, Extrajoss 1.440 sachet, dan puluhan ribu pil KB.

yang di bold: jangan2 dia kerja sambilan jadi sales disana..kejar target emoticon-Embarrassment
Nitip ke jemaah bimbingannya? Waduh..... Ni org satu Udah ngelanggar aturan manfaatin org lain pula :-/
Quote:Original Posted By Talbis
Nitip ke jemaah bimbingannya? Waduh..... Ni org satu Udah ngelanggar aturan manfaatin org lain pula :-/



modus gan

emoticon-Ngakak
mau nyari pushtun kali
iyu mau mbimbing orang naek haji atau jualan sih emoticon-Hammer2
sales antar negara neh, malah ada yg lucu lg bawa joran pancing, emang d sna mo mancing dmn....
aneh2 aja nih org....
pengen perkasa di arab sono
extraj*ss obat kuat ya ?

emoticon-Genit
obat kuat disana buat apa yak? emoticon-Bingung (S)
wakakakka... penjual obat di glodok sekarang udah masuk dunia internasional... emoticon-Ngakak
mntap....jdi bisnis baru nih...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sayati
obat kuat disana buat apa yak? emoticon-Bingung (S)


Buat nyoba kekuatan ama cw arab kali, kan orang sono terkenal kuat-kuat.
Jadi dia mau membuktikan bahwa orang indo juga kuat-kuat emoticon-Ngakak
Gue hanya mau tanya

Pil KB nya buat apa di sana?

Aa dia gk doyan pake kondom yah
Quote:Original Posted By sayati
obat kuat disana buat apa yak? emoticon-Bingung (S)

( maknyuz ) pembimbing haji bawa obat kuat dan rokok..........
buat meMaximalkan kerja dari arabian*** gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Hammeremoticon-Ngakak (S)





( maknyuz ) pembimbing haji bawa obat kuat dan rokok.......... : post By: syahrial.up( maknyuz ) pembimbing haji bawa obat kuat dan rokok..........
( maknyuz ) pembimbing haji bawa obat kuat dan rokok..........
Iya nih, obat kuat ???
Banyak amat bawanya..
aya2 wae nyari duitnya sigh Gan emoticon-Hammer2
Orang seperti ini kalau dikumpulkan mungkin jumlahnya nggak sedikit, dengan niat yg bermacam macam yang intinya tidak fokus untuk berhaji. Kasian yang antri dan bener bener niat haji apalagi haji untuk pertama kali
yang heran, kok bisa lolos dari Indonesia???emoticon-Ngakak
Itu pembimbing kan tujuannya baik, cm ingin membantu kakek2 biar bisa berdiri.
emoticon-Ngakak (S)