alexa-tracking

tolongin ane gan/puh....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523e558c8227cf8e13000004/tolongin-ane-gan-puh
tolongin ane gan/puh....
Ane lagi dapet cobaan gan...suami ane punya hutang sama orang,ane & suami udah nyari2 pinjaman kesana-sini tp gak dapet2.tu orang udah ngancem2 mo laporin ke polisi klo suami ane gak bsa bayar hutang.ane kasihan liat suami ane gan emoticon-Sorry.ane pengen bantu tapi gak bisa.ane dah rajin berdoa & sholat malem tp kayanya Allah belum kasih petunjuk ma ane.
Ane bingung kalo suami ane sampe dibui gmana nasib anak2 ane yg masih balita emoticon-Sorry

ada yang bisa tolong ane gan?
image-url-apps
Ke pegadaian sist
ane gak punya jaminan gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Ke bank niaga sist
ada pinjaman tanpa agunan
pasti ribet tuch syaratnya....udah kepepet banged gan emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


jgn buru2 sis, controling hati
image-url-apps
Repot ma urusan duit....Karena jawabannya pake duit juga....

Kabur aja jenk
orangnya udah ngancem2 terus gan mo lapor polisi....suami ane dah frustasi gan tiap saat disms ditelp
image-url-apps
mungkin cara biasanya yg dipake......

"butuh uang jaminan bpkb motor atau mobil anda cair dalam 1jam".....

emoticon-Ngacir2
Pertama....

Suami bangun pagi sebelum jam 3 (kalo muslim, sholat tahajud/hajat 11 rokaat(sdh + dgn witir) klo blom isya, ya isya dolo).

kalo bukan muslim... cukup mandi bersih dan kemudian berdoa... jgn tidur lagi.

Kedua...
Setelah berdo'a... bangunkan istri atau posisikan istri duduk, dan bersimpuh didepannya, untuk meminta maap, lebih bagus utarakan kesalahannya semua selama setahun belakang (saat pegang uang pinjaman) jgn tidur sampai matahari matahari terbit.
Jika muslim, sebaiknya ambil wudhu kembali dan mulai wirid Ya rojaqu ya Rohmanu ya wadud anta ya ALLAH sampai matahari terbit.

ketiga
Kunjungi orang tua... minta maaflah padanya, jika sudah meninggal... doakan dia dimakamnya.

Ke empat
kluar rumah untuk bersedekah minimal 500,- rupiah ke 11 anak kecil (lbh bgs anak yatim/piatu) sambil berkata " Nak..doakan saya biar bisa terbayar hutang ya.., tunggu sampai dia bilang minal Aamiin dan pergi" dan bekerja-lah sebagaimana biasa/bersilturrahim kesemua kerabat yg ada/sodara...

Insya ALLAH ada jalan keluarnya.
image-url-apps
Quote:


Wah kabur sih bukan jalan terbaik mbahe , sesepuh atas ane dah kasih saran mantep banget emoticon-Big Grin

Cuman bisa bantu doa emoticon-Salaman
nanti ane sampaikan ke suami ane gan....makasih sarannya,doain ya gan smoga masalah suami ane bsa kelar.amieen....
image-url-apps
Sedekah minimal 30 % dari pendapatan..
Semakin tinggi persentasenya semakin dahsyat balasan dan kemudahan yang didapat..
Aneh kan.. emoticon-Big Grin
untuk masalah itu, ada pernah mendengar kejadian yang sama, tetapi cara nya lumayan berat sis, kalau ga salah inget mengamalkan sampai 8 jam duduk wirid di sajadah.. kalau sanggup, nanti dikasih alamat beliau yang harus sis datangi..

pelajaran juga untuk jangan mengutang kecuali untuk keperluan makan sis.. dimana-mana mengutang itu lebih enak daripada mikir untuk membayar nya..
caranya gimana gan?kasih tau donk....
Quote:

harus bertemu dengan beliau langsung, karena q engga bisa untuk masalah itu, hanya tahu cara garis besar nya untuk masalah yang punya hutang tetapi bingung gimana cara membayarnya.. kalau ga salah inget, setelah sholat hajat, cuman duduk terus di sajadah, wirid sampai 8 jam, tetapi Insya Allah akan ada pertolongan dari Allah SWT..

ada pernah yang punya hutang di Bank, mau di sita rumahnya, tiba-tiba sudah lunas, engga tahu siapa yang bayar.. Kuasa Allah SWT, tetapi kita yang serius berdo'anya, usaha nya benar-benar maksimal, Insya Allah..
Mendatangkan Uang Cara ekstremm dg media khodam :

YA LATIFU YA KHOFIYAL ALTOFI ADRIKNI BI LUTFIKAL KHOFI AL LADZI MAN TALATTOFA BIHI KAFAHU.

Setelah selesai membaca Do'a di atas xxxxxx, Maka akan datang kepada anda seorang Khodam dalam bentuk seorang Lelaki yang di tangannya menggenggam sebilah pedang Khodam tersebut berpakaian serba putih yang mengucapkan Salam pada anda, Ketahuilah bahwa Khodam tersebut bernama xxxxxxxxxxxxxxx Khodamnya xxxxxxxx, Maka balaslah salamnya dengan baik.

Kemudian Khodam tsb berkata pada agan " Apa yang menjadi Hajat anda ", Maka katakanlah padanya " Berikanlah kepadaku apa-apa yang menjadikan aku Kaya dari Haqnya Alloh Ta'ala ",
Maka Khodam tersebut berkata kepada agan atas apa-apa yang agan minta dengan sarat :
1. Harus memakan dari Harta tersebut
2. Harus bersodaqoh pada kaum Faqir
3. Harus memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan
4. Harta tersebut tidak boleh di pergunakan untuk Maksiat kepada Alloh,

Setelah Khodam tsb mengatakan Sarat2 di atas, Maka kemudian Khodam tsb memberikan Harta yang sangat banyak pada agan.


Dan Apabila agan menginginkan Khodam tsb pergi maka bacalah Do'a di bawah ini 1x, Maka Khodam tersebut akan pergi dari hadapan agan inilah do'a yang di maksud :

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
xxxxxxxxxxxxxxxxx




doanya gak ada gan???emoticon-Bingung (S)
alamatnya dimana gan???pm aja ke ane
image-url-apps
Quote:


PM emoticon-army
×