alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523e4d421acb171c1b000005/spesialis-runner-up-jelang-final-ribuan-supporter-antri-tiket
[Spesialis Runner Up] Jelang Final, Ribuan Supporter Antri Tiket
detikSport/Bruriy SusantoSidoarjo - Jelang laga final Piala AFF U-19 antara Indonesia dengan Vietnam, ribuan suporter sudah menyerbu Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Mereka berburu tiket untuk laga yang akan digelar Minggu (22/9/2013) malam nanti.

Berdasarkan pantauan detikcom, antrian untuk mendapatkan tiket sudah mengular sangat panjang. Antrian ribuan orang tersebut bahkan sudah memakan setengah badan Jalan Raya Lingkar Barat Gelora Delta, kondisi yang memaksa polisi menutup jalan dari kendaraan bermotor.
Menurut Komari, salah seorang suporter asal Malang, antrian suporter itu terjadi sudah sejak pagi. Karena, dirinya yang baru datang sudah melihat banyak suporter yang antri loket."Saya itu baru datang sekitar pukul 07.00. Ternyata sudah antri di dekat jalan raya. Saat saya tanya beberapa suporter lainnya, ada yang sudah antri di depan loket sejak pukul 05.30," ujar Komari.

Laga Indonesia vs Vietnam akan kick off pukul 20.00 WIB, sebelumnya pada pukul 15.30 WIB akan digelar perebutan tempat ketiga antara Timur Leste kontra Laos.Sejak pertama digelar tahun 2005, ini adalah kali pertama Indonesia masuk ke final Piala AFF U-19. Sebelumnya Garuda Muda bahkan tidak pernah lolos ke semifinal.

Sumber : http://m.detik..com/sepakbola/read/2013/09/22/082855/2365682/76/jelang-indonesia-vs-vietnam-ribuan-suporter-antri-tiket

Siap2 kecewa seperti yg sudah-sudah emoticon-2 Jempol
paling juga kalah lagi

jangan terlalu muluk2 deh ekspektasinya, tar ga sesuai sm keinginan malah shock

emoticon-Big Grin
INDONESIA juara,, GARUDA di dada ku . . .
TS dongok, itu sudah emoticon-shakehand
Posting ga pake sumber dan tanpa komen, nubitol hobi melanggar peratutan BP emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By purwatoys
INDONESIA juara,, GARUDA di dada ku . . .


Juara 2 palingan emoticon-Ngakak
indonesia juara .... pasti bisa
Quote:Original Posted By cahayamatha
indonesia juara .... pasti bisa


Dasar bego,
Udah pasti juara lah wong udah final.
Nah juara keberapa itu yg belum tahu, juara 1 atw 2?
kita liat aja deh,
thanx untuk psimisnya emoticon-Ngakak: setok bertambah
supprot terusss buat adek evan .. ntar gw cendol in deh, klo menang .. emoticon-Big Grin
moga2 timnas indonesia kaga dibawain koper lagi sama orang vietnam
sekali2 juara napa walau reward ny jauh kurang daripada sengaja kalah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By drawis


Dasar bego,
Udah pasti juara lah wong udah final.
Nah juara keberapa itu yg belum tahu, juara 1 atw 2?


nice gan.
nonjok bgt
tinggal kota liat ajalh,.... emoticon-Big Grin


ada yg berani nazar kagak neh.... emoticon-Big Grin
Jangan skeptis lah...tetap didukung perjuangan timnas...walau sering tdk berprestasi tapi lebih baik mendukung dari pada mencela...


sukses untuk Timnas U19
eaakkk emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Garuda muda selamat berjuang

Yang pesimis jgn dengarkan, yg penting berusaha dulu.

Yg pesimis palingan d dunia nyata jg pesimis trusemoticon-Big Grin
nonton di tv aja
Rombongan VVIP datang nonton gak ya__emoticon-Ngacir
Ayo ekspetasinya diturunkan jadi runner up aja. Nanti kalo juara 1 ya kita bangga banget karena melebihi ekspetasi. Kalo nanti dapet runner up juga kita masih bangga karena sesuai ekspetasi. Jadi ga ada hujat menghujat timnas pasca final karena terguncang ekspetasinya meleset
Ane tetap optimis garuda muda bisa juara,
seperti yang sudah", paling runner up emoticon-Big Grin