alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523e395b3fcb17821a000007/pembimbing-haji-bawa-rokok-amp-obat-kuat-ke-madinah-diduga-untuk-jualan
Pembimbing Haji Bawa Rokok & Obat Kuat ke Madinah, Diduga untuk Jualan
Jakarta - Pembimbing haji berinisial NMAL, mengaku membawa rokok dan ribuan obat kuat ke Madinah untuk berdagang. Ia diduga bekerjasama dengan istrinya.

"Ini adalah kesekian kalinya dilakukan dan baru kali ini yang bersangkutan tertangkap di Imigrasi," kata Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kemenag, Anggito Abimanyu, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (21/9/2013).

Anggito mengatakan modus yang dilakukan pelaku yaitu dengan cara menitipkan barang-barang tersebut tersebar ke jemaah bimbingannya.

"Kami sedang mempelajari sanksi apa yang pantas bagi yang bersangkutan," ujarnya.

Rokok 225 boks dan ribuan tablet obat kuat pria untuk menjaga stamina disita pihak Imigrasi di Bandara Madinah. Barang-barang itu ditemukan dalam koper milik calon jamaah haji asal Jakarta, Ngaliman Marzuqi Abdul Latif.

Kepala Pengendali Keamanan, Abu Haris, mengungkapkan Ngaliman tercatat sebagai jamaah haji kloter 11 embarkasi Jakarta-Pondok Gede (JKG) dengan nomor paspor A5802615 BS. Barang bawaan Ngaliman yang berasal dari Kabupaten Lampung Tengah itu disita petugas Imigrasi pada Rabu 18 September 2013.

Barang yang disita terdiri atas rokok 225 boks, urat madu 2.000 tablet, kuat lelaki 260 tablet, parasetamol 4.100 tablet, Kuku Bima 1.200 ST, mentolin 2.360 tablet, binari 940 tablet, nafasin 376 tablet.

Selain itu, ada ibuprofen 2.240 tablet, Extrajoss 1.440 sachet, dan puluhan ribu pil KB.

[url]http://news.detik..com/read/2013/09/22/064556/2365669/10/pembimbing-haji-bawa-rokok-obat-kuat-ke-madinah-diduga-untuk-jualan?nd772204btr[/url]

kalo bawa rokok masih ngartiin dah
kalo bawa obat kuat emoticon-Matabelo
lah ni orang mau niat ibadah apa jd bos lendir d sana emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By Bostnb
Jakarta - Pembimbing haji berinisial NMAL, mengaku membawa rokok dan ribuan obat kuat ke Madinah untuk berdagang. Ia diduga bekerjasama dengan istrinya.

"Ini adalah kesekian kalinya dilakukan dan baru kali ini yang bersangkutan tertangkap di Imigrasi," kata Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kemenag, Anggito Abimanyu, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (21/9/2013).

Anggito mengatakan modus yang dilakukan pelaku yaitu dengan cara menitipkan barang-barang tersebut tersebar ke jemaah bimbingannya.

"Kami sedang mempelajari sanksi apa yang pantas bagi yang bersangkutan," ujarnya.

Rokok 225 boks dan ribuan tablet obat kuat pria untuk menjaga stamina disita pihak Imigrasi di Bandara Madinah. Barang-barang itu ditemukan dalam koper milik calon jamaah haji asal Jakarta, Ngaliman Marzuqi Abdul Latif.

Kepala Pengendali Keamanan, Abu Haris, mengungkapkan Ngaliman tercatat sebagai jamaah haji kloter 11 embarkasi Jakarta-Pondok Gede (JKG) dengan nomor paspor A5802615 BS. Barang bawaan Ngaliman yang berasal dari Kabupaten Lampung Tengah itu disita petugas Imigrasi pada Rabu 18 September 2013.

Barang yang disita terdiri atas rokok 225 boks, urat madu 2.000 tablet, kuat lelaki 260 tablet, parasetamol 4.100 tablet, Kuku Bima 1.200 ST, mentolin 2.360 tablet, binari 940 tablet, nafasin 376 tablet.

Selain itu, ada ibuprofen 2.240 tablet, Extrajoss 1.440 sachet, dan puluhan ribu pil KB.


[url]http://news.detik..com/read/2013/09/22/064556/2365669/10/pembimbing-haji-bawa-rokok-obat-kuat-ke-madinah-diduga-untuk-jualan?nd772204btr[/url]

kalo bawa rokok masih ngartiin dah
kalo bawa obat kuat emoticon-Matabelo


Dari sekian nama-nama tersebut.... yang paling mengguncangkan adalah PIL KB.... wow terlihat sudah niatnya mau apa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ember, inisialnya aja udah 4 huruf, namanya ada brp huruf tuh? emoticon-Bingung
Pake obat kuat segala, kayak mau jihad s*x ke Suriah aja.
emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak bantu ngakak aja dah.. turut priyatin
obat kuat masih bisa maklum lah buat jg stamina, tp pil KB....???? puluhan ribu lagi..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
melu ngakak wae lah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Bostnb
JBarang yang disita terdiri atas rokok 225 boks, urat madu 2.000 tablet, kuat lelaki 260 tablet, parasetamol 4.100 tablet, Kuku Bima 1.200 ST, mentolin 2.360 tablet, binari 940 tablet, nafasin 376 tablet.

Selain itu, ada ibuprofen 2.240 tablet, Extrajoss 1.440 sachet, dan puluhan ribu pil KB.

lha iya lah dijual ke tempat pelacuran di madinah emoticon-Cape d... (S)
pak haji usaha sampingan nya banyak amat sih emoticon-Cape d... (S)
mungkin maksudnya obat kuat itu extra joss pada ngeres u semua emoticon-shakehand
Otak dagangnya mantap
buat apaan tuh obat kuat disono..
aya" wae..emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
sukur de, sex toynya ga ketauan
Kelakuan jemaah indonesia banyak yg memalukan,niat utama apa sih klo ksana ? emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By bueuk85


Dari sekian nama-nama tersebut.... yang paling mengguncangkan adalah PIL KB.... wow terlihat sudah niatnya mau apa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Itu buat mencegah haid gan, biar hajinya gak batal.
Rugi donk kalo batal, dah bayar mahal buat haji kan emoticon-Malu (S)
emoticon-Belo

mau ibadah kok malah nyambi dagang obat kuat sama pil KB emoticon-Cape d... (S)

kira2 buat jemaah atau orang arab ya produknya emoticon-Big Grin
gilaaaaa,mau haji bawa obat kuat segala
ibadah sekalian dagang.. sampe bawa" obat kuat.. ampun deh..
Kemaren yang bawa duit 300jt jg ada
buset... ternyata di mekah sana ada yg namanya ibadah sex ye.. setelah jihad sex, sekarang ada ibadah sex...

kenapa selalu berbau selangkangan ye? emoticon-Bingung (S)
×