alexa-tracking

ask... bisakah orang hidup mengunjungi saudara/ kerabat yang sudah meninggal di alam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523dde15fbca17b36c000003/ask-bisakah-orang-hidup-mengunjungi-saudara--kerabat-yang-sudah-meninggal-di-alam
ask... bisakah orang hidup mengunjungi saudara/ kerabat yang sudah meninggal di alam
Apakah bisa orang hidup mengunjungi saudara atau kerabat di alam barzakh??gimana caranya? Apakah dimungkinkan?saya pengen melihat Ayah,ibu dan anak saya yang telah meninggal.. terima kasih
Kalo kangen kirimin doa dan al fatihah aja mbah...
Atau minta sama allah biar dimimpikan orang2 tersayang yg dimaksud...
Quote:



setuju sama atas ane

dan klo ts pngen ktemu enelan , silahkan saja mati dulu emoticon-Hammer
KASKUS Ads
kunjungi saudara/kerabat yg masih idup aja.. lebih manfaat, jalin silaturahmi he he he

yg udh ga ada cukup didoakan emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Quote:


setuju ma atas eike semua emoticon-shakehand
nyimak sek ning pojokk wae emoticon-linux2
Quote:


Jika Allah berkehendak, Insya Allah. Dahulu jika rindu sama Alm.Ayah saya bacakan Surah Yasin (bukan berarti Surah lain gak bisa, cuman kebetulan demen aja baca Yasin) untuk beliau berulang kali, sembari mohon izin & ridho Allah dipertemukan dalam mimpi. Terus tidur dalam keadaan berwudhu + berdo'a perlindungan dulu. Alhamdulillah dipertemukan, tapi beliau tidak bisa ngomong lagi. Cuma senyuman/bahasa isyarat.

Biasakan baca Ta'awudz + Basmalah sebelum memulai sesuatu biar emoticon-thumbsup
Iya setuju pembabaran diatas.
ya pasti ga bisa gan, lebih baik kirim doa aja sudah cukup dan pergi ke makamnya untuk bersih bersih makamnya ( bagi yang laki laki).
Quote:


sudah pernah ada yg nanya gan, ubek2 aja lg...
Jd orang sakti dulu gan kalau mau ketemu....

Cara lain dengan mediumisasi...
hmm ...

klu yg hidup ngunjungi c kurang tau y , tp klu yg udah meninggal ngunjungi kluargany yg msih hidup y bsa aja atas izin Yang Kuasa !
soalny dlu prnh alm. nenek ane d panggil ma kakek ane n Alhamdulillah nenek ane dpet tmpat yg bgus d alam sana !
nb : bersihin hati dlu dr segala sifat buruk yg hanya akn membutakan kemampuan batin kt dgn rajin ibadah mnurut kprcayaan msing" !
mengunjungi saudara yg udah mati.... emoticon-Bingung (S)

berarti alamnya harus sama dulu gan....

Lebih tepatnya bertemu/bersua yang sudah meninggal (di alam mimpi). Karena ruh yang bersangkutan sudah di alam barzah. Kalau bercakap-cakap via medium, sangat riskan terkena tipuan mg yg menyaru-nyaru. Wallahu a'lam bishowab

Pengalaman ane nih gan

ane sering ketemu alm ortu ane di mimpi gan, dimimpi tsb ane tau ane lg mimpi, ane juga sadar kalo ortu ane ini udah meninggal. tp pas ketemu biasanya ga banyak kata atau kalimat yg terucap dari ortu ane, paling cuma senyum atau melakukan sesuatu perbuatan sebagai isyarat bahasa, dari isyarat itu ane tau maksudnya apa.
Nah kalo ditanya gimana situasi dialam sana :
jujur aja gan, agak gelap tapi jelas kalo ngelihat sesuatu. kalo di dunia kita kaya suasana magrib menjelang isya.
hampir setiap bertemu, ane g pernah lihat wujud/jasadnya, ane cuma tau kalo yg didepan ane itu ortu ane. nah meski ane g lihat wujudnya, tp ane tau ketika ortu ane senyum, melihat, bicara bahkan bergerak (berjalan dll).
yang ane temuin disana bukan cuma ortu ane gan, tapi setiap hati ane berkata sesuatu, disana langsung terjadi gan. seru deh pokoknya emoticon-Big Grin
itu pengalaman ane gan, jd menurut ane jawabannya BISA gan
kalo ane biasanya kirimin fatihah gan kalo mlm jumat,
Menembus alam astral masih mungkin, alam kubur ...

Gak semua orang sanggup, hanya satu orang yang pernah saya kenal pernah keluar masuk alam kubur. Resiko juga tinggi
Quote:


keluar masuk alam kubur..... emoticon-Matabelo
susah ya....kalo belajar tasawuf bisa gk ya??
bisa gan.
caranya gampang.

pada malam jumat kliwon, tepat jam 12 malam.
sediain kembang 7 rupa, aer 7 sumur.
habis itu di campur buat mandi gan.
kalau udah selesai sekitar jam 3 pagi tidur.
tp jangan di kasur gan.
di rel kereta tidurnya.
yah sampai jam 7 pagi aja deh tidurnya.

insya Allah gak akan lama lagi ketemu saudaranya....