alexa-tracking

Bandara Termegah di indo lumpuh gara2 PLN mengistirahatkan pasokan listriknya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523dd6764f6ea19636000006/bandara-termegah-di-indo-lumpuh-gara2-pln-mengistirahatkan-pasokan-listriknya
Inspiratif 
Bandara Termegah di indo lumpuh gara2 PLN mengistirahatkan pasokan listriknya
Quote:



sudah tahu PLN malas supply listrik ke sumatra, kok ndak sediain genset, apa kata duniaemoticon-Ngakak
Di Indonesia jangan ngandelin PLN.

Semua pesawat yang ke Indonesia harus pasang lampu depan, kaya motor atau mobil.
Jadi gak tergantung listrik bandara kalau mau mendarat.
Pln edaaan.
Pengelola kuala namu gendeng
Quote:


Bukan malas, ada banyak faktor lain. salah satunya ya ini.....
emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Quote:
makin puyeng liat keadaan negara kita
Salahnya sendiri, mendesain bandara modern kok gak dilengkapi paket panel surya.
emoticon-Big Grin
seteres la mana bsk mau ke kuala namu pulak ebtah kejadiannya sama ga yah
kalo di jawa pasti dirut PLN akan segera meminta maaf
emoticon-Marah
startnya (bandara) saja sudah mengandung pemaksaan walau belum siap. PLN lagi disalahkan. Kan turbine di Sicanang lagi repair 1.
Taraf internasional kok begini.
malu malu in dah .... kenapa gak pake energi cadangan gitu , genset kek , solar cell kek
pegawai bandara genjot aja buat bikin listrik

kyk gini nih

Bandara Termegah di indo lumpuh gara2 PLN mengistirahatkan pasokan listriknya

emoticon-Ngakak
Koreksi
Bandara YANG BAKAL JADI termegah di Indonesia
Kalo sekarang sih itu bandara ampas

Quote:

Kemungkinan:
- salah terminal (keberangkatan dan kedatangan beda jauhnya gila bener)
- salah gate
- bagasi nyasar (ati2!!!!)

Quote:


Masih separoh jadi gan emoticon-Ngakak
Udah untung tu desainnya KNM banyak cahaya masuk. Kalo ngga, bisa abis listrik separoh Sumatra utk ngidupin bandara segede gaban kayak gitu 24 jam
ini bandara kuala namu banyak banget masalahnya semenjak di operasikan emoticon-Nohope
Angkasa Pura tidak belajar dari pengalaman bandara Soeta... untuk hal yang sama........... bandara baru tanpa punya suplay Listrik Cadangan/gengset ................. hadeew.......... kemana azaa boossss............. ntar radar traffic control rusak..... ribut lagiiiii.......emoticon-Belomatabelo
Kalau listrik hanya dimonopoli saja ya begini gan jadinya. emoticon-Cape d... (S)
Seharusnya listrik diserahkan ke perusahaan2 swasta dalam negeri agar ada persaingan dalam menjaga kualitas. emoticon-Shakehand2



itu bandaranya aja yang belum siap. kalo gk listrik, harusnya genset mereka siap.
ane pernah studi tour ke ngurah rai. dan pas kena di bagian genset dan switching listrik. pokoknya, gk ada istilah mati listrik.
wa miris bacanya gan emoticon-Cape d... (S)
berarti pln kaga profesional gan. wkkkk
Quote:


PLN kok malah diharap profesional, perusahaan yg dikelola pemalas semuaemoticon-Cape deeehh

tapi yah, angkasa pura juga perusahaan yg setali 3 uang, pemalas juga

BUMN indo mana ada yg bener
tiru bandara modern di China, pake solar energy semua...nggak ngaruh PLN mau meleduk, listrik tetep nyala!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak