alexa-tracking

Rebutan Mangsa, Wereng Coklat VS Wereng Hijau

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523dd5d9bdcb17a438000000/rebutan-mangsa-wereng-coklat-vs-wereng-hijau
Sedih 
Rebutan Mangsa, Wereng Coklat VS Wereng Hijau
Quote:



ndak ada yg mati, masih seruan tawuran abg labilemoticon-Big Grin
image-url-apps
kenapa yah si corok suka cari.masalah emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:

Baca dulu pelan" biar ngerti isi beritanya .... emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
kenapa Intel Kodim ngurusin penjambret ?

emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
kenapa g dibakar aja itu jambret? kan coklat n ijo lgi perangemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


ah kek ga tau aja lu gan emoticon-Malu (S)
Penjambretnya apes amir emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
ada ada aja.., kayak ga punya otak.., emang kodim bisa proses tu jambret untuk dibawa ke pengadilan..emoticon-Cape d...
image-url-apps
Ngapain itu orang kodim rebutan jatahnya polisi? Bukannya bantu.
emoticon-Big Grin
lagian nyopet deket markas orang emoticon-Ngakak
Ini Medan Bung!

Btw, gimana itu prasaan kedua tersangkanya ya? "Diperebutkan" sedemikian rupa. Apakah mereka terharu? emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak
mencurigakan...

atau emang ga tau aturan?

tepok jidat aja lah...
kocak juga gan baru kali ini tau ada petugas & tentara rebutan penjambret emoticon-Ngakak
jgn2 tuh jambret temen/saudaranya anggota Kodimemoticon-Ngakak
Quote:


bisa jadi, makanya diamankan kodim dulu, buat ditanya apa ente kerja untuk kami atau ndak, kalo ndak baru dilepas ke polisi, kalo iya baru dilepas ke keluarganyaemoticon-Ngakak
image-url-apps
mungkin jambretnya terlalu montok, sampe bikin rebutan n gontok2anemoticon-Big Grin
Quote:

bisa jadi gan emoticon-Ngakak


Rebutan Mangsa, Wereng Coklat VS Wereng Hijau
image-url-apps
ntar polsek atau polresnya d bakar...jdi dikasih aj tuh penjambret
gini aja rebutan... belah aja tuh penjambret masing2 ambil separo emoticon-Ngacir
image-url-apps
Ya lebih bagus diurus sama wereng ijo-lah.. Paling bonyok2 n pincang2 doang. Ga ada kongkalikong, dibanding diurus sama wereng coklat.. Asal ada duit juragan aman. emoticon-fuck

Lagian wereng ijo diatas ya bener jg toh? Kan udah dibilang " berhubung kejadiannya di depan markas dia, dia pingin proses kejadiannya.." Ya jaga2 aja gan, kalau2 ada indikasi lain..

emoticon-Angkat Beer