alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523dd28cf9ca17bb75000001/binatang-kesayangan-ane-hilang
binatang kesayangan ane hilang
permisi para suhu penunggu forum forsub disini

saya punya kucing 2 ekor namanya dodo sama mimo, kemarin malem si dodo saya lepasin dari kandang, soalnya suka di naikin sama si mimo.

si dodo ini suka naik keatas genteng gan, cuman biasanya klo dah pagi dia turun dari genteng. nah dari tadi pagi kucing ane nggk keliatan gan.

mohon suhu2 disini, ada yg bisa cariin kucing ane ada dimana nggk gan?
ane udah muter2in rumah tetangga nggk ketemu, ampe naik2 ke loteng emoticon-Sorry

Update :
ane udah ngubek2 kampung gan, nggk ketemu jga emoticon-Sorry
kira2 kucing ane ada dimana yah sekarang gan

ini foto dodo yang ilang ::
binatang kesayangan ane hilang

ini sodaranya mimo ;
binatang kesayangan ane hilang
#tepokjidat .. hastaga emoticon-Cape d... emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By pinguintempur
#tepokjidat .. hastaga emoticon-Cape d... emoticon-No Hope


bantuin ane gan emoticon-Sorry
Try This

***Amalan Ibadah & Doa Untuk Menemukan Barang Yang Hilang/Tercecer Sesuai Syariah Islam***
binatang kesayangan ane hilang
Amalan ini sangat bagus sekali untuk anda yang mau benar2 mengamalkannya dengan sepenuh hati. Kerna kegunaan dari amalan ini adalah untuk menemukan kembali barang kita yang telah hilang atau tercecer entah dimana, apakah tercecer di atas mobil, ataukah tertinggal di kantor, di kampus atau di jalanan sekaligus. Insya Allah akan di kembalikan kembali kepada anda / atau bisa juga dengan di temukan oleh orang yang berhati baik. karena semuanya itu adalah berkar karomah ayat2 yang telah anda amalkan. Maka dari itulah para ulama menyarankan bagi anda semuanya agar mengamalkan amalan ini apabila anda mengalami kehilangan barang atau kececeran barang anda, dan nanti Insya Allah ada2 saja cara nya Allah untuk menemukan kembali barang anda yang tercecer atau yang hilang tersebut. Insya Allah…!!!
Adapun tata cara mengamalkannya adalah sebagai berikut :

1.Silahkan anda bangun tengah malam di atas jam 12’00.
2.Lalu lakukanlah Mandi Taubat.
3.Setelah itu lakukan Sholat Shunat Taubat 2 Raka’at
4.Disambung dgn Sholat shunat Tahajjaud 4 Raka’at
5.Dan terakhir lakukan Sholat shunat Hajjad 2 Raka’at
6.Sesudah Salam silahkan anda membaca :
Sholawat Nabi minimal 33 x
lalu bacalah kalimah Tauhid/syahadat yaitu : Laa ilaha illallah muhammad rasulullah 100x
7.Lanjutkan dengan membaca Surat Al-Mulk,Al-Waqiah & Ayat Kursi masing-masing 3x
8.Bacalah surat al-fatihah,al-falaq,an-naas & Al-Ikhlas masing-masing 7x
9.Berikan sedekah walau hanya 1000 rupiah kepada fakir miskin & yatim piatu setiap hari..........plus banyaklah berbuat kebaikan dan laksanakan salat 5 waktu selalu di awal waktu dan usahakan berjamaah di masjid
10.Bacalah doa seperti yg disampaikan Nabi Muhammad SAW

Ibnu Umar رضي الله عنهما ditanya tentang do’a untuk menemukan sesuatu yang hilang, ia menjawab : “hendaknya orang itu mengambil air wudhu lalu shalat dua rakaat, kemudian membaca kalimah syahadat lalu berdo’a dengan do’a ini :

اَللهُم رَاد الضالةِ هَادِيَ الضلَالَةِ تَـهْدِي مِنَ الضلَالِ رُد عَلَي ضَالتِي بِقُدْرَتِكَ وَسُلْطَانِكَ فَإِنـمَا مِنْ فَضْلِكَ وَعَطائِكَ

“Ya Allah, Dzat yang mengembalikan barang hilang, yang menunjukkan kesesatan, kembalikanlah kepadaku Ya Allah dengan kekuasaan dan kekuatanmu barangku yang hilang, karena sesungguhnya itu adalah anugrah dan pemberianmu,” (Al-Baihaqi menyebut hadits ini mauquf dan ia hasan)

Lalu baru anda baca do’a kuncinya yaitu :
Yaa jami’annaasi liyaumil laroi bafihi,
Innallaha laayukhliful mi’ad.
Ijma’ bayni wabayna kazaa wakaza
(…………………………) titik-titik di sebutkan barang yg hilang.
11.Lanjutkan dengan bahasa indonesia......mintalah kepada sang pecipta agar barang anda yg hilang dapat di temukan kembali, perkataan doanya terserah anda.misal
" Ya Allah SWT wahai Tuhan Yang Maha Mengetahui Lagi Maha Indah & Maha Bercahaya berilah hamba dapat menemukan kembali barang hamba yg hilang dan tercecer. Wahai Dzat Yang Maha Kuasa & Maha Lembut kabulkanlah doa hamba Ya Rabbi.......Ammiiiin.
12.Laksanakan secara tertib & teratur setiap hari

Insya Allah nanti Allah benar2 akan memberi tahukan kepada anda di mana atau siapa yang mengambil barang anda yang hilang tersebut, dan nanti ada2 saja caranya Allah untuk mengembalikan barang anda yang hilang tersebut. atau setidaknya Allah SWT akan menggantikan barang anda yang hilang dengan hal yang lebih baik.
Selain berdoa anda tetap juga harus terus berusaha........dalam mencari barang anda yang hilang

Salam
http://www.kaskus.co.id/thread/52094...sesuai-syariah
selanjutnya setiap selesai salat bacalah doa ini

“Ya Allah, sesungguhnyakami memohon kepada-Mu sebaik-baik apa yang pernah diminta oleh nab-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam, dan kami berlindung kepadaMu dari marabahaya yang Nabi-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam pernah berlindung kepada-Mu darinya, Engkaulah tempat meminta pertolongan dan Engkau pula yang menyampaikan, tiada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan-Mu.”

“Ya Allah, aku mohon kepada-Mu kebaikan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui.

Ya Allah, Aku meminta kepada-Mu kebaikan yang diminta oleh hamba & Nabi-Mu (Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam) kepada-Mu. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan yang hamba dan Nabi-Mu berlindung kepada-Mu darinya.

Ya Allah, aku meminta kepada-Mu surga dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari neraka dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku memohon kepada-Mu agar menjadikan setiap ketetapan (takdir) yang Engkau tetapkan untukku sebagai (takdir) kebaikan.” (HR. Ahmad, Ibnu Majah dan selainnya; dishahihkan Syaikh Al-Albani dalam Shahih al-Jami’, no. 1276)

#tepokjidat .. hastaga emoticon-Cape d... emoticon-No Hope
kenapa kucingnya g dipasang GPS om diputer giling aja om...sapa tau balik emoticon-Wink
WOI GAN
kucingnya di giling niih!!

V
V
V
Quote:Original Posted By xx69xx
kenapa kucingnya g dipasang GPS om diputer giling aja om...sapa tau balik emoticon-Wink


ganjen banget si Mimo naek2in si dodo terus...emoticon-Ngakak

mereka sudah larian gan, pindah ke rumah lain
Quote:Original Posted By xx69xx
kenapa kucingnya g dipasang GPS om diputer giling aja om...sapa tau balik emoticon-Wink


klo ada gpsnya mah saya nggk minta tolong sama suhu2 dimari gan, diputer giling maksudnya apa suhu?
Quote:Original Posted By Raditz00


klo ada gpsnya mah saya nggk minta tolong sama suhu2 dimari gan, diputer giling maksudnya apa suhu?


di puter2 terus di giling kucingnya mas emoticon-Takut
Quote:Original Posted By ElangRimba27
ganjen banget si Mimo naek2in si dodo terus...emoticon-Ngakak

mereka sudah larian gan, pindah ke rumah lain


soalnya dua2nya cowok gan, makanya ane pisahin. maksudnya pindah kerumah lain itu di ambil orang, atau ada di rumah tetangga ane gan?

soalnya ane takut kucing ane kejebak dirumah tetangga ane yg kosong gan. kucing ane biasanya balik sendiri gan, kasian ane takut kelaperanemoticon-Sorry
Quote:Original Posted By Raditz00


klo ada gpsnya mah saya nggk minta tolong sama suhu2 dimari gan, diputer giling maksudnya apa suhu?


cari aja amalannya puter giling sama sesepuh disini...tinggal cari tau nama ibu kucing tsb emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By detikawan


di puter2 terus di giling kucingnya mas emoticon-Takut


maksudnya gmana gan? keputer di giling? kucing ane mati gtu? emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By Raditz00


soalnya dua2nya cowok gan, makanya ane pisahin. maksudnya pindah kerumah lain itu di ambil orang, atau ada di rumah tetangga ane gan?

soalnya ane takut kucing ane kejebak dirumah tetangga ane yg kosong gan. kucing ane biasanya balik sendiri gan, kasian ane takut kelaperanemoticon-Sorry


lha pan TS nya bilang kalo Mimo hobi nya naek2in si dodo, padahal kedua nya jantan, berarti tuh kucing bedua BEMAHOAN donk ???
Quote:Original Posted By pinguintempur


lha pan TS nya bilang kalo Mimo hobi nya naek2in si dodo, padahal kedua nya jantan, berarti tuh kucing bedua BEMAHOAN donk ???


makanya suka ane pisahin gan, tadinya kucing ane 3 bersaudara. yang satu mati karna sakit gan.
Quote:Original Posted By xx69xx


cari aja amalannya puter giling sama sesepuh disini...tinggal cari tau nama ibu kucing tsb emoticon-Matabelo


nama ibu kucing ane leon gan, amalan puter giling itu apa suhu? mohon di jelasin suhu ane super nubie soal begituan, apa ane search aja yah puter giling gtu?
Quote:Original Posted By Raditz00


makanya suka ane pisahin gan, tadinya kucing ane 3 bersaudara. yang satu mati karna sakit gan.


nama ibu kucingnya siapa mas! Share poto kucingnya !
Quote:Original Posted By detikawan


nama ibu kucingnya siapa mas! Share poto kucingnya !


ibunya leon suhu, sebentar yah gan ane uploadin gambarnya si dodo. inet agak lemot

http://sphotos-b.ak.fbcdn.net/hphoto...37597855_n.jpg
Emaknya namanya leon mbah? Nama cowo kan itu?
Pantesin ananknya bemahoan aja emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Raditz00


nama ibu kucing ane leon gan, amalan puter giling itu apa suhu? mohon di jelasin suhu ane super nubie soal begituan, apa ane search aja yah puter giling gtu?

monggo kebawah eike aja om..langsung PM emoticon-Big Grin klo g celana dalem kucing yg hilang tersebut difoto juga karena ada amalan puter giling yg pake media celana dalem
Quote:Original Posted By detikawan


nama ibu kucingnya siapa mas! Share poto kucingnya !


Quote:Original Posted By squiddy
Emaknya namanya leon mbah? Nama cowo kan itu?
Pantesin ananknya bemahoan aja emoticon-Embarrassment


xixixixixi bisa...bisa jadi...bisa jadi....
×