alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523d8fa5faca17d523000000/takut-ketemu-polisi-dul-kerasan-tinggal-di-rumah-sakit
Thumbs down 
Takut Ketemu Polisi, Dul Kerasan Tinggal di Rumah Sakit
Takut Ketemu Polisi, Dul Kerasan Tinggal di Rumah Sakit

Kapanlagi.com - Menurut Ahmad Dhani, putranya, Abdul Qadir Jaelani alias Dul memilih tinggal di Rumah Sakit Pondok Indah ketimbang pulang ke rumah. Pasalnya, anaknya itu merasa takut keluar dari rumah sakit akan bertemu Polisi.

Oleh karenanya Dul merasa lebih aman jika sementara waktu tinggal di rumah sakit. Bahkan diakui Dhani, putranya sudah mulai kerasan tinggal di rumah sakit.


"Dul mulai kerasan di rumah sakit. Dia punya perasaan takut kalau keluar nanti ketemu polisi, takut ditanya-tanya. Dia masih merasa aman tinggal di kamar hotel," kata Dhani saat ditemui di RSPI Jakarta Selatan, Sabtu (21/9).

Padahal tim medis yang merawat sudah mengizinkan Dul untuk pulang ke rumah. Namun Dul masih ingin tinggal di rumah sakit dengan alasan akan pulang jika sudah dapat berjalan dengan bantuan tongkat.

"Hari ini sudah enggak ada pengobatan lagi. Sebenarnya dokter sudah bolehkan Dul pulang. Dul beralasan akan pulang kalau sudah bisa jalan pakai tongkat," jelasnya.

Terlebih, phisioteraphy pun bisa dilakukan di rumah. Tentu saja sebagai orangtua Dhani mengabulkan permintaan itu, meski diakuinya biaya kamar rawat inap Dul tak murah, "Sebenarnya phisioteraphy bisa dilakukan di rumah, tapi dia lebih senang di RS. Padahal harga suit roomnya mahal," tukasnya.

TKP


komen ane : gimana nih si dani suruh dong anaknya hadapin masalah udh gede kan masa ditanya tanya tanya polisi doang takut kalo si dul takut berati emang dia salah nempel di toket cewenya aja berani
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
bijimane ini c dul berani bertindak harus berani bertanggung jawab......bapaknya jg malah ngedukung anaknya bknnya kasih support buat tanggung jawab....jgn2 c dul takut berpisah dr toket cewenya klo ditangkepemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hati2 kalo kaskuser bicara, nanti di black list ahmad dani kayak tv oon

emoticon-Ngakak
tinggal dirumah sakit aja sampe tua
Heheheh... Namanya juga anak manja emoticon-Big Grin

Gapapa lah. Toh bapaknya gak keberatan emoticon-Big Grin



Quote:
Originally posted by:
profesor.idiot

...

ya pasti kerasan lah.. lagian jg tiap mandi pasti dimandiin ma suster2
*asal bukan suster ngesot aja yg mandiin..
Quote:Original Posted By manusia_bumi
ya pasti kerasan lah.. lagian jg tiap mandi pasti dimandiin ma suster2
*asal bukan suster ngesot aja yg mandiin..
bening beninemoticon-I Love Indonesiag ya gan?emoticon-Hammer2emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By manusia_bumi
ya pasti kerasan lah.. lagian jg tiap mandi pasti dimandiin ma suster2
*asal bukan suster ngesot aja yg mandiin..


bisa anda ubah dulu avatar anda..!! Avatar itu mencerminkan citra diri pemiliknya.
emoticon-Ngakak
abg ababil ini emang pengecut
Kalau anaknya gag mau bertanggung jawab, bapaknya aja yang harus bertanggung jawab
yahhh sama polisi asu aja takut emoticon-Ngakak

tinggal kasih duit ko biar jadi jinak emoticon-Ngakak
Tanyakanlah kepada rumput yang bergoyang.......?????? Duuuullll
Quote:Original Posted By tukangpisau
yahhh sama polisi asu aja takut emoticon-Ngakak

tinggal kasih duit ko biar jadi jinak emoticon-Ngakak


hahaha...parah komeng nt gan.....
tapi emang begitu ya gan...??

...

Quote:Original Posted By plumbob


bisa anda ubah dulu avatar anda..!! Avatar itu mencerminkan citra diri pemiliknya.


lah kenapa? definisi porno tuh klo kliatan putingnya.. makanya yg dianggep porno tuh sebenrnya bagian puting..
emoticon-Ngakak
bawa mobil msh dibawah umur berani, masa ktmu polisi takut ?? emoticon-Big Grin
bakulhead mana bakulhead??si taqlid buta ama Dul
Quote:Original Posted By plumbob


bisa anda ubah dulu avatar anda..!! Avatar itu mencerminkan citra diri pemiliknya.


emangnya ente lansung onani begitu melihat avatar nye? emoticon-Ngakak

makanya otak jangan di taruh di selangkangan emoticon-Ngakak
wah jd rumahsakit sudah berubah jadi rumah sakti
wuuu dasar pengecut, ga mau bertanggung jawab. nyipok cewek aja berani diajak ngomong polisi sembunyi emoticon-Mad (S)
namanya juga masih bocah, pasti takut. kalo berani ketemu polisi berarti sudah nggak normal otaknya habis kecelakaan.
×