alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523d881659cb17453400000d/tepati-janjimu-ahmad-dhani-janji-temani-dul-jika-masuk-penjara
[TEPATI JANJIMU] Ahmad Dhani Janji Temani Dul Jika Masuk Penjara
Jakarta - Banyak kekhawatiran Dul yang timbul saat dirinya keluar dari rumah sakit. Salah satu diantaranya adalah Dul takut jika dirinya masuk ke dalam penjara.

Namun Ahmad Dhani meyakinkan dirinya akan selalu menemani Dul jika berada di dalam jeruji besi.

"Saya bilang sama dia jangan khawatir kalau nanti masuk penjara ayah akan temani di sana setiap hari," ucap Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2013).

Lalu bagaimana reaksi Dul saat sang ayah mengatakan hal tersebut?

"Dia termenung pas saya bilang begitu, dia diam," jawab Dhani.

Sebagai orangtua, Dhani memberikan sebuah pemahaman kepada Dul bahwa dirinya harus merasa bersalah akan peristiwa yang terjadi. Meski tak bisa dipungkiri, kecelakaan yang terjadi beberapa waktu lalu di Tol Jagorawi tersebut juga merupakan sebuah musibah.

"Saya memberi tahu harus ada pemahaman tentang rasa bersalah dan sebuah musibah, tapi dia juga harus tahu kalau ada kesalahan di dalamnya," jelas Dhani bijak.

[url]http://hot.detik..com/read/2013/09/21/181936/2365612/230/ahmad-dhani-janji-temani-dul-jika-masuk-penjara[/url]

JANJI YAH BAKAL NEMENIN
Anak orang kaya mana mungkin masuk penjara ah ada2 saja. Ini indonesia bung
sudah terjawab diatas emoticon-Ngakak (S)
lagu penghuni surga bisa diganti jadi

kamu-kamu adalah penghuni rutaaaaaaaan emoticon-Ngakak

pertamax diamankan emoticon-Cool
Kalau dilihat dari sudut pandang yg berbeda Dhani emang sayang ama anak-anaknya. Seorang ayah emang harus melakukan apapun utk melindungi anaknya ... ane harap cara dan jalannya bener ya om Dhani.
Quote:Original Posted By Fenz
Anak orang kaya mana mungkin masuk penjara ah ada2 saja. Ini indonesia bung

masuk penjara pas di sorot wartawan aja bro.....abis itu udah dirumahkan .......selebihnya uang yg mengatur..beres deh
Semuanya beres, skrg tinggal bagaimana penawarannya, pas / tdk dengan oknom,
Uang berbicara gan emoticon-shakehand
This is what we called indonesian law emoticon-Big Grin
trus yang nyusul nemenin di penjara kira kira maia apa mulan neh ? emoticon-Big Grin
[TEPATI JANJIMU] Ahmad Dhani Janji Temani Dul Jika Masuk Penjara

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By iwanenator
trus yang nyusul nemenin di penjara kira kira maia apa mulan neh ? emoticon-Big Grin


kalo Dul boleh milih sih ditemenin Tante Ashanti
emoticon-Malu (S)
OAKUOO PUERCOAAYAAAAAAA emoticon-Betty
udah di jawab tuh mang yg PERTAMAX....emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak halah omong kosong,, mana mungkin orkay di penjara,..
Pokoknya ADUL (Ada Duit Urusan Lancar)
kita liat aja nanti ,,,,emoticon-Ngakak
Ane pegang janjinya.....
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
Quote:Original Posted By jajang100


Namun Ahmad Dhani meyakinkan dirinya akan selalu menemani Dul jika berada di dalam jeruji besi.



itu kata kuncinya
UJUNG UJUNG NYA DUIT GAN
emoticon-Matabeloemoticon-Ngakakemoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
orang lagi kena musibah pada seneng bener emoticon-Berduka (S)
ini sih pencitraan.. kalo pun Dul masuk rutan di temenin Dani.. pasti cuma formalitas aja.. dapet room VIP..
penjara katanya, tapi sebenarnya cuma home schooling #iykwim