alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523d6d484f6ea1344c000005/terinspirasi-irjen-djoko-susilo-polisi-dicap-tukang-selingkuh
terinspirasi irjen djoko susilo, polisi makin banyak yang selingkuh
Maraknya oknum anggota selingkuh disebabkan terinspirasi oleh atasannya, Irjen Pol Djoko Susilo. Demikian disampaikan oleh Anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Hamidah Abdurrachman.

Menurutnya, ada beberapa hal yang seolah-olah perselingkuhan itu dihalalkan, pasalnya opini yang terbentuk adalah selingkuh itu urusan pribadi sehingga dalam kasus DS sampai punya isteri tiga dengan memalsukan dokumen tidak dianggap pelanggaran.

“Maraknya perselingkuhan yang dilakukan oknum aparat berseragam cokelat itu lantaran belum adanya UU yang mengatur hal terebut,” jelasnya, Sabtu (21/09/2013).

Dikatakanya juga, lemahnya regulasi yang mengatur masalah tersebut seolah anomali yaitu tidak ada landasan hukum yang mengaturnya, padahal sebagai aparatur negara yang melekat sumpah dan janji maka melakukan perbuatan asusila itu sungguh-sungguh merendahkan harkat martabat mereka sebagai Polri.

Diberitakan sebelumnya, berdasarkan informasi yang beredar, seorang petinggi di Polda Lampung yakni Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Lampung, Kombes Pol S ditangkap oleh institusinya saat pesta sabu bersama seorang perempuan di sebuah kamar hotel bintang tiga di Telukbetung Utara, Bandarlampung, Lampung.

Kapolda Lampung, Brigjen Pol Heru Winarko, mengatakan, anak buahnya itu ditangkap lantaran diduga selingkuh.

“Kemarin itu, istrinya melaporkan yang bersangkutan ke Propam karena kasus perselingkuhan,” kata Heru Winarko saat dihubungi wartawan.

sumber: http://www.siaga.co/news/2013/09/21/...uka-selingkuh/