alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523d64b01bcb178a07000001/sri-mulyani-vs-chatib-basri-sri-mulyani-lcgcs-infrastructure-more-important
[Sri Mulyani VS Chatib basri] Sri Mulyani: LCGCs? Infrastructure more important
JAKARTA. The World Bank says that low-cost green cars (LCGCs) are not the most important thing Indonesia needs to improve its economic performance.

“Indonesia needs more infrastructure investment to support the public,” Said World Bank managing director Sri Mulyani Indrawati in Badung, Bali, on Friday when she was asked about her opinion regarding the controversial LCGC policy.

Mulyani said that a lack of infrastructure had hindered Indonesia in achieving its optimal economic growth. She added that the critical infrastructure condition in Indonesia had also driven up inflation and widened the gap in both the current and trade accounts.

The government recently offered incentives to companies manufacturing LCGCs, which has met strong opposition.
Those who oppose the policy, such as Jakarta Governor Joko Widodo, said that producing LCGC would only increase the number of cars on the streets and cause more traffic jams.

Joko stressed that the government should think about how to improve public transportation and the supporting infrastructure.

The government defended the policy by saying that LCGCs would be specifically designed to consume non-subsidized fuel only and believed this would reduce fuel subsidy spending, which would in turn improve the country’s overall fiscal posture.

http://english.kontan.co.id/news/sri...more-important


Beda orang yang punya integritas tinggi sama orang yang pernah jadi komisaris ASTRA

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

woyyy proyek sapa tuh........emoticon-Ngakak

udah bener jamannya SMI kalau pejabat peemrintah dilarang rangkap jabatan jadi komisaris. (termasuk setap ahli)

cuma karyawan astra yang mendukung gan emoticon-Angkat Beer emoticon-Ngakak
gimana jadinya ya mobil murah pake pertamax?
Ane sependapat ama Mba Sri ... emoticon-Matabelo


Buka Showroom Mobil, Keluarga Jusuf Kalla Didemo


Ternyata Pak JK salah satu sales mobil to.... emoticon-Malu (S)
iya lah, infrastructure lbh penting, selain untuk membangkitkan gairah ekonomi dan membuka daerah yang lom terjamah.. infrastructure yang bagus dapat menekan inflansi

Infra duit darimana, kalao LCGC kan masih bisa dapet pajak yang bisa ditarik untuk biayain belanja pegawai, persetan dengan infrastruktur.
Setubuh bu ama pendapatnya
Efek mobil murah emang bikin macet jkt, tp juga daya indikator konsumsi masyarakat lainnya. Jgn diliat dr aspek jkt aja, tp juga scr keseluruhan...
A developed country is not a place where the poor have car, it’s where the rich ride public transportation. (Mayor of Bogota)
SMI perasaan paling sering koar2 soal infrastruktur.... ironinya msh saja di duga korup emoticon-Berduka (S)

Maju terus orang pinter indo emoticon-I Love Indonesia
ini sih ceritanya ada kosnpirasi kemakmuran gan....emoticon-Ngakak
betul itu kalo bisa lagi majukan atau buat 3 kota yg besar lagi untuk menjadi pusat perekonomian jangan Jakarta, Surabaya, Medan aja yang jadi tempat ngeruk duit orang2 indonesia.
Quote:Original Posted By sjaria
A developed country is not a place where the poor have car, it’s where the rich ride public transportation. (Mayor of Bogota)

sadly indon is a third world country emoticon-No Hope

Quote:Original Posted By sjaria
A developed country is not a place where the poor have car, it’s where the rich ride public transportation. (Mayor of Bogota)


Quotenya mantap, dalem nih buat pemerintah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sjaria
A developed country is not a place where the poor have car, it’s where the rich ride public transportation. (Mayor of Bogota)


emoticon-thumbsup
komisaris astra, mantan, pantesan...
udah mulai kecium, ini proyek siapa dan untuk apa nantinya.
bener-bener kelewatan, jakarta udah macet, makin macet aja nantinya.
counternya, parkir mobil 10.000 per jam cocok tuh.
Oh mantan "resmi" ya..

pantes aja tetep ngejual.. emoticon-Malu
Quote:Original Posted By za4d1
komisaris astra, mantan, pantesan...
udah mulai kecium, ini proyek siapa dan untuk apa nantinya.
bener-bener kelewatan, jakarta udah macet, makin macet aja nantinya.
counternya, parkir mobil 10.000 per jam cocok tuh.


10ribu masih kurang gan, mending minimal 25ribu lah emoticon-Big Grin
yang terancam macet bukan cuma jakarta aja tapi juga kota2 besar lain kayak surabaya, bandung, medan emoticon-Berduka (S)

Sedih 

Quote:Original Posted By apostate
Infra duit darimana, kalao LCGC kan masih bisa dapet pajak yang bisa ditarik untuk biayain belanja pegawai, persetan dengan infrastruktur.


itulah otak pejabat** SENSOR **negara ini yg cuman mikir kantong sendiri masa bodh rakyat tiap hr mati di jalan gr2 mobil murah body kaleng jg... yg penting pajak
SBY dan menteri bego kuadratemoticon-Betty (S)