alexa-tracking

(rsryo masuk dong)Inilah Enam Kegagalan Jokowi Sebagai Walikota Solo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523d477e05346ac613000002/rsryo-masuk-donginilah-enam-kegagalan-jokowi-sebagai-walikota-solo
(rsryo masuk dong)Inilah Enam Kegagalan Jokowi Sebagai Walikota Solo

(rsryo masuk dong)Inilah Enam Kegagalan Jokowi Sebagai Walikota Solo


inilah..com, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie menilai ada enam kegagalan Jokowi dalam memimpin Kota Solo. Salah satunya adalah tingkat kemiskinan yang terus naik, sejak Jokowi menjabat sebagai Walikota Solo.

Kegagalan pertama menurut Marzuki Alie adalah dalam mengatasi masalah banjir. Seperti Jakarta, banjir juga menjadi masalah di Kota Solo, dan meski sudah dua kali menjabat sebagai Walikota Solo, namun Jokowi belum juga mampu mengatasi masalah banjir yang setiap tahun melanda wilayah yang dipimpinnya. "Kota Solo setiap tahun mengalami banjir, bahkan rumah walikota sendiri ikut terkena kebanjiran," kata Marzuki, Sabtu (8/9/2012).

Marzuki mengatakan, kegagalan kedua Jokowi sebagai Walikota Solo adalah dalam mengatasi kepadatan dan kemacetan di Solo. Ketua DPR RI itu meragukan Jokowi mampu mengatasi kemacetan di Jakarta, jika di Kota Solo saja yang memiliki luas wilayah dan pertambahan kendaraan lebih kecil dibanding Jakarta, tidak mampu diatasinya. "Kota Solo menjadi kota macet, ternyata Jokowi tak punya konsep transportasi. Jadi bagaimana mau menyelesaikan masalah kemacetan di Jakarta?" ucapnya Marzuki.

Ketiga, Marzuki juga menduga Jokoki terlilit kasus dugaan manipulasi perjalanan dinas pemerintah kota Solo. Kegagal keempat adalah pembangunan Gapura Makutha di Kota Solo tidak kunjung selesai dan terbengkalai selama 1,5 tahun. "Pembangunan gapura belum selesai. Sangat susah membayangkan bagaimana mau bangun underpass, flyover atau bahkan MRT atau subway," ujarnya.

Masalah lain yang menjadi kegagalan Cagub yang diusung bersama Basuki Tjahja Purnama atau akrab dikenal Ahok itu adalah belum mampunya Jokowi mengatasi masalah sampah di Kota Solo. "Solo saat ini memiliki masalah sampah, sistem pengelolaan masih tradisional dan belum ada solusi yang tepat untuk menyelesaikan masalah sampah tersebut oleh Jokowi," jelasnya.

Terakhir, Marzuki menyoroti semakin tingginya angka kemiskinan di Solo selama dua periode Jokowi menjadi Walikota. "Tingkat kemiskinan kota Solo terus naik sejak dipimpin Jokowi," pungkas Marzuki tanpa menyebutkan jumlah angka kemiskinan di Solo.

Sebelumnya berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) diketahui, selama 7 tahun terakhir kepemimpinan Joko Widodo di Solo angka kemiskinan justru kian meningkat dari tahun ke tahun. Seperti 2010 angka kemiskinan di Kota Solo mencapai 13,34 persen. Disusul berturut-turut 2006 (15,21 persen), 2007 (13,64 persen), 2008 (16,13 persen), 2009 (14,99 persen), 2010 (13,98 persen), dan 2011 (16 persen).

Hal ini terkonfirmasi dengan data dari Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) Solo pada 2011 ang mengungkapkan sebanyak 133 ribu jiwa (25 persen) jumlah warga miskin dari total jumlah penduduk Solo yang mencapai 530 ribu jiwa. Angka ini mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya seperti 2009 yang hanya 107 ribu jiwa, dan 2010 yang mencapai 125 ribu jiwa.[ant/bay]

[URL=""]http://metropolitan.inilah..com/read/detail/1902649/inilah-enam-kegagalan-jokowi-sebagai-walikota-solo#.Uj1HTZyaS71[/URL]

Komentar: 1.Jokowi memang tidak sehebat yang diberitakan. Dua periode kemana aja ya?!Kalau ada orang yang komentar dengan kata-kata panasbung,tolong semuanya jangan ditanggapin.

2.Oh ya di thread ini kalau muncul id yang namanya:rsyongo dongok,atau yang depannya rsyo jangan ditanggepin,paling juga(pasti) dia berharap Jokowi yang jadi presiden biar Ahok yang jadi gubernur.


3.Contoh postingan pendukung Jokowi(sebenarnya pendukung Ahok agar jadi gubernur)dengan cara menjelekkan Jokowi tapi berharap Jokowi jadi presiden agar Ahok jadi gubernur.





Contoh 1:
(rsryo masuk dong)Inilah Enam Kegagalan Jokowi Sebagai Walikota Solo



Bodoh,Bodoh,Bodoh!.emoticon-Ngakak




Contoh 2:
(rsryo masuk dong)Inilah Enam Kegagalan Jokowi Sebagai Walikota Solo



rame nih....
mantau dulu ah....
Ahok tidak sehebat yang diberitakan.
yg ngomong si juki, ah sudahlah emoticon-Ngakak
mana nih si rasis? tim sukses aher for RI1
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hukum Tak Tertulis

Yg mengkritik Jokowi dan PDIP = Panasbung

Sumber berita resmi tapi isinya menjelekan Jokowi dan PDIP = Tidak Akurat

sumber berita Blog atau kompasnia yg isinya memuji kinerja Jokowi atau PDIP = Sumber Terpecaya

Ide dari Jokowi dan Kader PDIP = Ide Cemerlang

Kelakuan Negatif dari kader PDIP = Oknum Partai









(rsryo masuk dong)Inilah Enam Kegagalan Jokowi Sebagai Walikota Solo

Mari Kita Rebut Kejayaan PDIP seperti dulu lagi

emoticon-Angkat Beer
Quote:


Mari gan!
mari gan!
emang paling gampang buat ngritik orang laen yaa.. emoticon-I Love Kaskus (S)
otak 1 cc, ID klonengan,
onani trit asal ngecrot aja..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Komentar dengan otak 1 cc,ID sampah,onani komen asal ngecrot aja,bukannya komentarin threadnya emoticon-Ngakak
Marzuki kerjanya gak becus... suka ngejek2 orang lain.. jadi ketua DPR banyak yg koruptor men.. masak mau jadi presiden? Kader bemokrat pada tutup mata
Quote:


baca dulu aturan BP,, jangan asal muncrat aja bikin trit
Pemimpin sebelumnya juga gagal mimpin dki,
Kalau jokowi meragukan mimpin dki,
Ane dukung jokowi jadi presiden gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Itulah beda cara berpikir Jokowi ttg kemiskinan. Sebagian besar pejabat kita (termasuk si Juki) malu dengan banyaknya orang miskin sehingga data statistik pun dibuat (tepatnya: dikorupsi) sehingga jumlah rakyat miskinnya sedikit. Atau demi pencitraan, dibuat seolah-olah angka kemiskinan semakin turun atau semakin sedikit org yg miskin.Biar dibilang bahwa pembangunan berhasil. Beda dgn Jokowi. Jokowi malah ingin masyarakat yg berada dalam margin kemiskinan dimasukkan dalam kategori miskin. Alasannya simple: supaya kota Solo terpacu utk membuat program yg baik supaya masyarakat yg banyak tersebut tersentuh dgn programpengentasan kemiskinan. Pada intinya, semua lapisanmasyarakat harus terdongkrat ekonominya. Bukan malah tidak mau mengakui bahwa orang miskin masih banyak.

Karena masyarakat kita takut dibilang bodoh, makanya banyak yg berbondong-bondong sekolah ke jenjang S2, S3, dll.emoticon-Ngakak
jegalll terus maaanggg

banyak banget yg takut jokowi jadi presiden emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keknya bakal seru nih emoticon-Big Grin

gelar tiker dulu ah, nyambi tunggu presiden parung merapat emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Pasti konspirasi tuh data kemiskinan, pkl dll yg ngeliatin pakdhe gak becus emoticon-Mad:

Buktinya jokowi walikota terbaik dunia versi voting, pendatang baru paling hot 2012, tokoh gatra, tokoh tempo, beritanya paing banyak di detik dan kompas dan prestasi2 lainnya

emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan
wah bisa perang terbuka ni dimari ....
mlipir ah ke pojokan
mantau...aja ah...pekiwan ane tutup

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak