alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523d262c20cb175450000001/timnas-u-19-balaskan-dendam-anang-hermansyah
timnas U-19 balaskan dendam anang hermansyah
timnas U-19 balaskan dendam anang hermansyah
Spoiler for ini pemicunya:

WowKeren.com - Setelah aksi heboh sendiri ala komentator, kejadian unik kembali terjadi di laga lanjutan Piala AFF U-19 2013. Ketika Indonesia menghadapi Timor Leste di laga semifinal, Jumat (20/9), suporter memamerkan spanduk yang sebenarnya kurang berkaitan dengan pertandingan.

Spanduk itu bertuliskan "Balaskan Dendam Anang" saat diperlihatkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Anang yang dimaksud yakni Anang Hermansyah.

Penyanyi sekaligus produser asal Jember itu akhirnya bercerai dengan Krisdayanti. Keretakan rumah tangga itu dipicu kedekatan KD dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Nampaknya, suporter yang memamerkan "Balaskan Dendam Anang" itu bersimpati dan berharap Indonesia bisa mengalahkan Timor Leste.

Terbukti, Evan Dimas cs menang 2-0 atas Timor Leste dan berhak ke final Piala AFF U-19 2013. Nantinya Garuda Muda akan berhadapan dengan Vietnam dalam laga final yang akan digelar Minggu (22/9)

sumber

wow..wow..wow.. jebrettttemoticon-Ngakak (S) balaskan dendam anangemoticon-Ngakak (S)
kreatif juga nih suporter bolaemoticon-Ngakak (S)
bagus lah dari pada tawuran terusemoticon-thumbsup
moga indonesia juara





berita terkait
Spoiler for Suporter Timor Leste Ikut Bernyanyi Saat Indonesia Raya Berkumandang:

Spoiler for Suporter Tanggapi Hebohnya Komentator di Laga Indonesia vs Malaysia:



please add reputation so i can continue my work in futureemoticon-Cendol (S)
pertamanx ya gan emoticon-Matabelo

iya kemaren liat , mungkin sodara dari jember tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By opancrew2
pertamanx ya gan emoticon-Matabelo

iya kemaren liat , mungkin sodara dari jember tuh emoticon-Ngakak


jangan maen pertamax di BP gan
ntar sampeyan di tusbol sesepuh sini galak bgt lohemoticon-Takut (S)
Mukhlis..mukhlis..jebrettt..ohhh
Komentatornya lebih heboh daripada suporter
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By eardrums
Mukhlis..mukhlis..jebrettt..ohhh
Komentatornya lebih heboh daripada suporter
emoticon-Ngakak


kan emang gitu gan

coba aja main pes pake komentator arab emoticon-Ngakak
BALASKAN DENDAM HABIBIE
nih judul bikin ane ngakak emoticon-Ngakak
apalagi klo ingat komentatornya kemaren yang jebreett..jebreett..jadi tambah ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk

ga jlass sih

tapi gpp lah yg pnting heppyemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
semoga indonesia juara gan, tinggal 1 langkah lagi menuju juara
Quote:Original Posted By eardrums
Mukhlis..mukhlis..jebrettt..ohhh
Komentatornya lebih heboh daripada suporter
emoticon-Ngakak


Iya tapi menghibur banget emang Ga... emoticon-Ngakak (S)
Saya senang pertandingan AFF kali ini
1 provinsi (Timtim) vs 1 indonesia emoticon-Ngakak (S)

1 provinsi aja bisa masuk semifinal gitu emoticon-Big Grin
Ahayyyy.... dendam pun terbalaskan pemirsa (Teriak khas komentator) emoticon-Ngakak
hahaha oot tuh penontonnya emoticon-Ngakak
nonton bola berasa kaya nonton gosip emoticon-Hammer2



Quote:Quote:Quote:Barcen = mode on
mau barcen? pm ane gan, nanti kita barcen sama ID Prime ane
wah kocak juga tuh gan bannernya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bmus1108
BALASKAN DENDAM HABIBIE


apa hubungannya sama pak habibiemoticon-Hammer
doski waktu jadi presiden ambil keputusan sudah tepatemoticon-thumbsup
kalo ga lepas dari indonesia cuman bakal membebani saja sampe sekarangemoticon-shakehand
Quote:Original Posted By bvcxzx
1 provinsi (Timtim) vs 1 indonesia emoticon-Ngakak (S)

1 provinsi aja bisa masuk semifinal gitu emoticon-Big Grin


untung provinsi itu bukan jayapura tapi timtim, klo jayapura mah nga yakin TIMNAS bakalan mnang tuh

Hahahaha...kpikiran aja tuh yg bikin spanduk..tp emang bener sih.. emoticon-Ngakak
selain salut ma permainan timnas ane juga salut ma komentatornya gan... semangat 45... emoticon-Ngakak

yg ane kurang suka tuh knpa suporter kita ga bisa ngehormati lagu kbngsaan negara lain... pdhal cara ngehormatin ckup simpel... tnggal diem aj ga usah ngeluarin sorakan2 ga jelas gtu... emoticon-Cape d... (S)
Kreatif nih orang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

...

coba klo indo vs iran.. pasti suporternya iran jg bakal bikin spanduk cem gini : "balaskan dendam khomeini"