alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523d21ac3fcb174d6400000c/moratti-pamit-erick-thohir-kuasai-inter-milan
Moratti Pamit, Erick Thohir Kuasai Inter Milan
Sabtu, 21 September 2013 10:26 WIB
http://www.tribunnews.com/superball/...ai-inter-milan

Quote:TRIBUNNEWS.COM - Massimo Moratti mengirimkan surat terbuka sebagai kata-kata akhir dari seorang presiden klub ternama, Inter Milan.

Dalam surat yang dimuat di media Italia, Moratti pamit karena segera melepaskan jabatan Presiden Inter Milan dan akan digantikan oleh Erick Thohir dari Indonesia.

Moratti dan Erick Thohir menggelar perundingan maraton di Paris, menyangkut rencana penguasaan saham mayoritas Inter Milan oleh pengusaha Indonesia ini. Surat terbuka untuk pendukung Nerazzurri ini menandakan perundingan berjalan mulus. Apalagi Moratti menyebutkan bahwa dirinya tidak lagi menjabat presiden Inter. Hanya saja, nama keluarganya tetap dipertahankan di klub, meski bukan lagi pemegang saham mayoritas.

Moratti sebagai pengusaha minyak membeli Inter 18 tahun yang lalu. Klub ini meraih 18 gelar Liga Italia, hanya kalah oleh Juventus yang meraih 29 gelar.

Penjelasan ini sekaligus mengakhiri spekulasi panjang yang muncul sejak awal tahun ini. Beberapa kalangan keberatan Moratti melepaskan saham mayoritas kepada pengusaha dari Indonesia. Namun ia berkeras karena ingin masuk ke pasar Asia lewat Indonesia.

Rumor yang berkembang menyebutkan bahwa nilai saham yang dijual Moratti kepada Erick Thohir mencapai 300 juta pound atau sekitar Rp 5,4 triliun (nilai kurs 1 pound=Rp 18.000). Angka ini muncul terkait dengan utang Moratti sebesar 250 juta pound.

Dalam dalam penjelasannya kepada BBC, Moratti menyangkal jumlah ini. Ia juga menyebutkan bahwa perundingan masih akan berlanjut dalam beberapa pekan ke depan.

"Masih ada beberapa soal yang harus diselesaikan. Tak ada persoalan besar. Saya tidak lagi jadi presiden, tapi tetap ambil peran di klub," katanya.

wah belinya 5,4 triliun = 5400 miliar kanemoticon-Bingung (S)
smoga ada pemain indonesia yg bs main di inter emoticon-Smilie
Angkat bendera putih juga akhirnya Morrati.
keren nih, orang pertama indonesia yg bisa membeli klub besar.
sebelomnya Thaksin Sinawatra membeli klub Manchester City, tapi sayang....usianya cuma seumur jagung.



emoticon-I Love Indonesia (S)
mantap indonesia...
Hmm, pengumuman resmi dari Erick Thohir sendiri masih belum keluar.
Masih ngati-ngati kayaknya...
Gimana nih pendukung Inter?
Berita baik atau buruk nih?
Erick Thohir jadi kongsi dengan Bakrie? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By SEX MACHINE
Gimana nih pendukung Inter?
Berita baik atau buruk nih?


pasti berita buruk dong ganemoticon-Ngakak
morati aja dl mati2an kluarin kocek bt klubemoticon-Embarrassment
emang yg skr mau? plg jg cr balik modal bt nutup 5400.000 juta ituemoticon-Embarrassment
mantap akhirnya ada orang indonesia di sepak bola eropa
sugih tenan si tohiremoticon-Matabelo
hebat euy... berita menggembirakan bagi internisti. emoticon-Cendol (S)
selamat syamsir alam ada job baru tuh
gila duit 5400m itu sebanyak apa yaa gan kalo dibeliin kuaci emoticon-Matabelo


Quote:Quote:Quote:Barcen = mode on
mau barcen? pm ane gan, nanti kita barcen sama ID Prime ane
5,4 T hanya buat beli saham nya , kalo kita itung2 sih kebilang murah loh gan

coba dah habis berapa T tuh moratti membangun inter
Quote:Original Posted By jantakam
Sabtu, 21 September 2013 10:26 WIB
http://www.tribunnews.com/superball/...ai-inter-milan


wah belinya 5,4 triliun = 5400 miliar kanemoticon-Bingung (S)

5,4 trilun = 5.400.000.000 ribu gan emoticon-Hammer

...

semoga erick thohir bs menjadikan inter cem real madrid.. semoga yaa..
Quote:Original Posted By sundulyukk
5,4 T hanya buat beli saham nya , kalo kita itung2 sih kebilang murah loh gan

coba dah habis berapa T tuh moratti membangun inter

kalo lu hitungnya gitu, harga korek api gak mungkin bisa dapat 500 perak gan, krn harga kertas, kayu dan karbitnya aja udah berapa emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By laziosquad
selamat syamsir alam ada job baru tuh


kalo syamsir alam main di inter bisa2 muncul olok-olok 'twittermilan', karena pemain itu cuma jago ngetwit.doank.
gile kaya bener nih si thohir

semoga inter makin jaya dan ada pemain indonesia yang jadi pemain disana

pembinaan bibit muda dari indonesia
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
mana penampakan erik tohir dan profilenya, gak ngetop tapi kaya