alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523d0a5bbe29a05b158b456a/imigran-gelap-timur-tengah-menolak-nasi-padang-minta-mcdonalds-atau-kfc
Ngakak 
Imigran Gelap Timur Tengah Menolak Nasi Padang Minta McDonalds atau KFC
Imigran Gelap Timur Tengah Menolak Nasi Padang Minta McDonalds atau KFC
Tribunnews.com, Tasikmalaya - Puluhan imigran gelap dari beberapa negara Timur Tengah, yang ditampung sementara di Kantor Imigrasi Tasikmalaya, selalu meminta makanan aneh-aneh. Permintaan mereka pun terpaksa dituruti pihak imigrasi karena bertanggungjawab atas keselamatan para imigran tersebut. Seperti dikatakan salah seorang petugas keamanan Kantor Imigrasi Tasikmalaya.
Menurut petugas itu, permintaan mereka selalu aneh-aneh. Misalnya, pihaknya telah membawa makanan nasi hangat dan lauk pauk dari sebuah rumah makan ternama. Namun, mereka protes meminta nasi panas dan makanannya pun harus dari restoran cepat saji.
"Mereka pada manja, minta makanan pun harus dari McDonalds atau KFC. Pokoknya yang berbau-bau modern. Diberi nasi padang saja mereka enggak mau. Ya, tapi kita kan sesuai aturan jadi dikasih saja. Pokoknya mereka minta makanannya yang aneh-aneh," kata petugas yang enggan disebutkan namanya, saat ditemui di Kantor Imigrasi Tasikmalaya, Sabtu (21/9/2013) pagi.
Sementara, para imigran dari Afganistan, Lebanon dan Iran tersebut terpaksa menginap di kantor Imigrasi karena tak ada hotel yang mau menerima dijadikan sebagai penampungan sementara. Mereka ditempatkan di sebuah aula kosong di belakang perkantoran pelayanan keimigrasian itu.
Sebelumnya, Kepala Kantor Imigrasi Tasikmalaya Ahmad Suyansah mengaku keberatan harus menampung sebanyak 74 imigran yang ditangkap di Garut, untuk ditampung di kantornya. Pasalnya, tak ada ruangan khusus untuk menampung para imigran. Namun, setelah dilakukan pendataan, dirinya pun terpaksa menempatkan puluhan imigran itu di sebuah aula perkantoran, sebelum diberangkatkan ke penampungan Keimigrasian.

Sumber: http://www.tribunnews.com/regional/2...nalds-atau-kfc


Mustafa Nekat Jadi Imingran Gelap karena di Irak Dilarang Berambut Gondrong

TRIBUNNEWS.COM, GARUT - Satu dari 74 imigran gelap asal Timur Tengah yang ditangkap di Garut, Mustafa Abubakar (33), memiliki alasan yang terbilang unik sehingga dirinya pergi meninggalkan tanah airnya, Irak.
Mustafa, yang mengaku baru tinggal di Jakarta selama 1,5 bulan sebelum ditangkap di Garut ini, ikut rombongan imigran tersebut untuk mendapat suaka di Australia.
"Saya sudah tidak bisa lagi tinggal di Irak. Hampir setiap hari ada ledakan dan korban meninggal. Saya ingin hidup tenang dengan kebebasan. Di Irak, punya rambut panjang saja tidak boleh," kata pria berambut ikal sebahu ini.
Mustafa mengatakan meninggalkan tanah kelahiran dan keluarganya untuk mendapat kehidupan yang lebih damai di Indonesia atau Australia. Dalam rombongan tersebut, dia kurang mengenal para imigran lainnya.
Imigran lainnya yang mengaku asal Irak, Usamah Sain(38), mengatakan mengundurkan diri dari Kepolisian Baghdad untuk mendapat kehidupan yang lebih damai di negara di luar Irak. Dia meninggalkan istri dan anak-anaknya dahulu untuk membangun rumah di Australia.
"Rencananya begitu saya sampai di Australia, keluarga saya langsung menyusul. Di Irak tidak aman menjadi polisi, selalu menjadi incaran militan dan teroris," kata Usamah.
Sebelumnya diberitakan, Sebanyak 74 imigran gelap asal Timur Tengah diamankan Polres Garut, Kamis (19/9/2013). Mereka yang hendak menuju Australia melalui Kabupaten Garut ini, ditangkap di Kecamatan Leles.Kapolres Garut Ajun Komisaris Besar Arif Rachman mengatakan, para imigran berasal dari Lebanon, Irak, Iran, dan Pakistan. Mereka terdiri atas 7 anak-anak, 45 laki-laki dewasa, dan 22 perempuan dewasa.
Sumber: http://www.tribunnews.com/nasional/2...ambut-gondrong

Pada akhirnya, mereka lebih menyukai produk tapir seperti McD, KFC, Ipad, Rubicoon dan mencari kebebasan ala tapir emoticon-Ngakak (S)



Quote:Original Posted By vyBot
Hmm kok jadi teringat ini emoticon-Hammer

THE MUSLIMS ARE NOT HAPPY!
By Gerald's Spirit.

They're not happy in Gaza ..
They're not happy in Egypt ..
They're not happy in Libya ..
They're not happy in Morocco ..
They're not happy in Iran ..
They're not happy in Iraq ..
They're not happy in Yemen ..
They're not happy in Afghanistan ..
They're not happy in Pakistan ..
They're not happy in Syria ..
They're not happy in Lebanon ..

SO, WHERE ARE THEY HAPPY?

They're happy in Australia ..
They're happy in Canada..
They're happy in England ..
They're happy in France ..
They're happy in Italy ..
They're happy in Germany ..
They're happy in Sweden ..
They're happy in the USA ..
They're happy in Norway ..
They're happy in Holland ..
They're happy in Denmark ..

Basically, they're happy in every country that is not Muslim and unhappy in every country that is!

AND WHO DO THEY BLAME?
Not Islam.
Not their leadership.
Not themselves.

THEY BLAME THE COUNTRIES THEY ARE HAPPY IN!
And then they want to change those countries to be like the country they came from where they were unhappy!


Quote:Original Posted By A.Style


Lihat kelakuan mereka di Australia, perhatikan teriakan mereka 1:30
Obama ... Obama ... We Love Osama emoticon-Cape d... (S)

youtube-thumbnail


Quote:Original Posted By alexankus
coba share deh
pejwan gan (kalo TS-nya masih hidup emoticon-Ngakak


Imigran Gelap Timur Tengah Menolak Nasi Padang Minta McDonalds atau KFC


TS masih idup koq gan emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Komeng paporit TS:



Pertamax Ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By andrew.z
Pertamax Ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Emangnya LOUNGE, main pertamax2an emoticon-Ngakak
dasar imigran gelapemoticon-Ngakak
kasi aj tuh semur jengkol sama pete
mending di biarkan mati aje kita tidak butuh imigran gelap

ya bener dong

hahahahha

lah mrk hengkang dari kampong halaman Nye dgn tujuan negara kafirun . Sebelum berangkatpun ninggalin kampong halaman Nye mrk tiap hari menghayal betapa enak Nye tinggal di negara kafirun termasuk nikmat Nye makan Mc D . Mane ada di hayalan mrk mo mkn nasi campur ?? LOL .....mrk bilang dlm ati , muke gile gue jauh2 di suruh makanan ginian ???

astaga.... udah masih mending ditampung n gak di usir..... malah sok-sok an kek gini...............

udah deh... kalo ada imigran2 kek gini....mending langsung aja di anterin ke perbatasan laut ostrali..... jangan lupa dibekali Indomie.......... sekalin promosi disono emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By andrew.z
Pertamax Ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

pertamax g jauh bgt sama autobannedemoticon-Ngakak

jgn biasakan pertamaxxxxxemoticon-Ngakak nanti jd tokomadjuuuuu
ya namanya selera gan, mana bisa dipaksa
daripada sakit perut, malah nambah urusan
dari segi harga kan beda-beda tipis doang
jangan semakin menindas orang yang sedang kesusahan dong
hahhaha mantap juga alasanya suka yg zionis bah
Quote:Original Posted By bvcxzx
ya namanya selera gan, mana bisa dipaksa
daripada sakit perut, malah nambah urusan
dari segi harga kan beda-beda tipis doang
jangan semakin menindas orang yang sedang kesusahan dong


Justru mereka yang menindas kita gan.
Itung aja 74 mulut dikali 25ribu perak untuk sekali makan. Sehari kudu makan 2 kali.
Bangkrut tuh orang yang nampung emoticon-Cape d... (S)

mereka yang lari kan dalam rangka melestarikan budaya hedon mereka emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bvcxzx
ya namanya selera gan, mana bisa dipaksa
daripada sakit perut, malah nambah urusan
dari segi harga kan beda-beda tipis doang
jangan semakin menindas orang yang sedang kesusahan dong

cieh yg lagi bela majikannya yg manja. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hantu.bindexe

Minta "Fast Food", Imigran Gelap Asal Timteng Buang Nasi Bungkus


TASIKMALAYA, KOMPAS.com — Puluhan imigran gelap asal Timur Tengah yang ditampung di penginapan wilayah Tasikmalaya ternyata selalu pilih-pilih dalam menentukan makanan dari petugas penginapan. Sebagian besar dari mereka enggan menyantap makanan lokal yang disediakan.

Data yang dihimpun Kompas.com, para imigran itu terkesan manja saat diberi makanan selama di penampungan. Tak jarang, makanan yang disediakan tak dimakan dengan alasan bukan selera mereka. Bahkan, pernah nasi bungkus yang diberikan dibuang sembari marah-marah di hadapan petugas.

Kejadian tersebut bukan hanya sekali ini. Hal yang sama pun terjadi di tempat yang sama pada tahun lalu. Para imigran gelap itu inginnya makanan cepat saji. Untuk minumannya pun sama, mereka biasanya ingin minuman kaleng dan bukan minuman botol yang disediakan.

"Wah, repot mereka mah makan dan minumnya. Mereka enggak mau dikasih nasi padang, mereka inginnya makanan luar melulu. Soalnya, kata mereka makanan kita (lokal) kotor, tidak steril," terang salah seorang penjaga penginapan sebagai tempat penampungan imigran di Singaparna, Tasikmalaya, Kamis (7/3/2013).

Diberitakan sebelumnya, sembilan dari 94 imigran gelap yang diamankan petugas Imigrasi Tasikmalaya dirawat di rumah sakit akibat terserang diare. Penyakit mereka diduga muncul karena pola makan yang tak teratur selama di penampungan. Bahkan, beberapa di antaranya terserang penyakit infeksi saluran pernapasan akibat pengaruh faktor cuaca.

Puluhan imigran gelap itu merupakan hasil penangkapan petugas Kepolisian Resor Tasikmalaya dan Ciamis, saat mereka akan menyeberang ke Australia menggunakan perahu nelayan. Setelah diperiksa, mereka tidak bisa menunjukkan surat kelengkapan administrasi warga negara dan paspor.

sumber

Sudah dikasih makan gratis, bukannya terimakasih. emoticon-Mad (S)


Puluhan Imigran Gelap di Tasikmalaya Manja-manja
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha
Sabtu, 21 September 2013 | 09:06 WIB


TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Puluhan imigran gelap dari beberapa negara Timur Tengah, yang ditampung sementara di Kantor Imigrasi Tasikmalaya, selalu meminta makanan aneh-aneh. Permintaan mereka pun terpaksa dituruti pihak imigrasi karena bertanggungjawab atas keselamatan para imigran tersebut.

Seperti dikatakan salah seorang petugas keamanan Kantor Imigrasi Tasikmalaya. Menurutnya, permintaan mereka selalu aneh-aneh. Misalnya, pihaknya telah membawa makanan nasi hangat dan lauk pauk dari sebuah rumah makan ternama. Namun, mereka protes meminta nasi panas dan makanannya pun harus dari restoran cepat saji.

"Mereka pada manja, minta makanan pun harus dari McDonalds atau KFC. Pokoknya yang berbau-bau modern. Diberi nasi padang saja mereka enggak mau. Ya, tapi kita kan sesuai aturan jadi dikasih saja. Pokoknya mereka minta makanannya yang aneh-aneh," kata petugas yang enggan disebutkan namanya, saat ditemui di Kantor Imigrasi Tasikmalaya, Sabtu (21/9/2013) pagi.

Sementara, para imigran dari Afganistan, Libanon dan Iran tersebut terpaksa menginap di kantor Imigrasi karena tak ada hotel yang mau menerima dijadikan sebagai penampungan sementara. Mereka ditempatkan di sebuah aula kosong di belakang perkantoran pelayanan keimigrasian itu.

Sebelumnya, Kepala Kantor Imigrasi Tasikmalaya Ahmad Suyansah mengaku keberatan harus menampung sebanyak 74 imigran yang ditangkap di Garut, untuk ditampung di kantornya. Pasalnya, tak ada ruangan khusus untuk menampung para imigran. Namun, setelah dilakukan pendataan, dirinya pun terpaksa menempatkan puluhan imigran itu di sebuah aula perkantoran, sebelum diberangkatkan ke penampungan Keimigrasian.

http://regional.kompas.com/read/2013...ya.Manja-manja

Pom2girls para imigran pun juga sama sukanya dgn produk tapir. emoticon-Big Grin

Ipad Rizieq asli Apple
Spoiler for "Ipad Rizieq asli Apple":

Jeep Rubicon B 1 LPI 895 jt an
Spoiler for "Jeep Rubicon B 1 LPI 895 jt an":

Hummer H 3 B 8 FPI 1,1 milyar
Spoiler for "Hummer H 3 B 8 FPI 1,1 milyar":

Innova B 1 FPI 205 jt an
Spoiler for "Innova B 1 FPI 205 jt an":
Parasit dimana2 tetep aja parasit! Penduduk Christmas Island saja tdk suka dgn para imigran gelap itu. Selalu bikin onar & mau enaknya sendiri.
emoticon-thumbdown
Quote:Original Posted By bvcxzx
ya namanya selera gan, mana bisa dipaksa
daripada sakit perut, malah nambah urusan
dari segi harga kan beda-beda tipis doang
jangan semakin menindas orang yang sedang kesusahan dong


emang apa bedanya sama beli ayam goreng + nasi di warteg??? kan sama aja
ya harusnya ditegesin aja, dikasi nasi warteg. harus terima
nah kalo habis ini minta yg aneh-aneh lagi ya sudah pastilah, wong kalo minta harus dipenuhi emoticon-Ngakak
coba bedain antara kebutuhan sama ngelunjakemoticon-Mad (S)
Selera bule mah gak bisa ditebak emoticon-Ngakak
ga heran seh sifat onta arab ini, hari ini minta McD, besok minta konstitusi negara atau lambang negara yang di ubah karena tidak sesuai syariat mereka macam di eropa sana, untung lu hidup di negara kafir kalo ga udah di jadiin dendeng onta lu emoticon-Ngakak.
program selanjutnya adalah,
memastikan McDonalds, KFC udah distempel bebas miss piggy, terutama kalau udah tiba di oztrali nanti
anjriittt emoticon-Ngakak malah milih makanan tafir emoticon-Ngakak

mendingan nasbung padang buat ane aja emoticon-Ngacir
hadeh udah salah masih aja minta yg enak emoticon-Cape d... (S)

yaudah buat ane aja dah tuh nasi padangnya emoticon-Big Grin