alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523d08f53f42b2033a000005/ketua-fpi-kota-pekalongan-cuek-masuk-daftar-teroris-versi-as
Ketua FPI Kota Pekalongan cuek masuk daftar teroris versi AS
Ketua Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI) Kota Pekalongan, Said Ahmad Sungkar, tak peduli dirinya masuk daftar hitam dari Pemerintah Amerika Serikat (USA). Negeri Paman Sam itu menuding Said dan Afif Abdul Majid tergabung dalam jaringan teroris.

Selain itu, Kyai Said panggilan akrabnya juga membantah jika dirinya dituduh oleh Kementerian Keuangan Amerika Serikat mempunyai dana yang tersimpan di bank Amerika Serikat.

"Saya persilakan. Siapa saja boleh mengambil aset yang berada di bank Amerika Serikat jika tuduhan dari kementerian keuangan negara Adi Kuasa itu benar. Silakan ambil saja. Jika perlu saya akan memberikan surat kuasa pada siapa saja yang akan mengambil aset itu di bank Amerika Serikat," katanya di Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat(20/9) sore ini.

Menurut dia, tuduhan dari Kementerian Keuangan Amerika Serikat terhadap dirinya hanya sebatas ingin menghancurkan kondisi umat Islam dan berusaha menjelek-jelekan agar umat tidak tenang.

"Jika saya ada keterlibatan dalam jaringan teroris tentunya sudah ditangkap aparat keamanan tetapi pada kenyataan tidak. Jadi saya tidak peduli dan tidak perlu takut karena saya tidak mempunyai urusan dengan Amerika Serikat," tegasnya.

Said menjelaskan dirinya saat ini hanya aktif mengurusi dakwah Islam. Termasuk juga, sebagai kepala rumah tangga mencukupi kebutuhan keluarganya dengan cara berternak lebah di perkebunan sekitar Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang dan Pati.

Said juga mempersilakan siapa saja mengikuti segala kegiatan yang dilakukannya setiap hari karena aktivitas yang dilakukannya hanya mengajak umat Islam berbuat benar.

"Kegiatan yang saya lakukan adalah sebatas dakwah dan menjalankan ibadah saja. Silakan saja ikuti kegiatan saya setiap harinya," katanya.

Said menolak keras jika dia dianggap sebagai anggota Jemaah Islamiyah dan Jemaah Anshorut Tauhid yang dipimpin Abu Bakar Ba'syir. Baginya, Abu Bakar Ba’asyir merupakan guru dalam hal ilmu islam.

"Dia (Abu Bakar Ba'syir) adalah guru saya sehingga saya pernah bertemu dengannya. Sedang Afif Abdul Majid adalah sebagai teman dalam aktivitas dakwah saja," tandasnya.

http://m.merdeka.com/peristiwa/ketua...-versi-as.html

wow FPI go internasional kimax mode on emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Bingung (S)kelas kakap jg FPI go internasional
trus tuh orang ditangkap gak tuh? emoticon-linux2
mana ada teroris terang2an ngaku dirinya teroris emoticon-Hammer (S)
FPI emang teroris kok.
kerjaannya menyebar teror kmana2 emoticon-Cape d... (S)
Ketua FPI Kota Pekalongan cuek masuk daftar teroris versi AS
anak didiknya si Ba'asyir nih, sungkar. emoticon-Big Grin


FPI: Teroris Tidak Seperti Itu Menyerahkan Diri
Tribunnews.com - Selasa, 11 September 2012 18:21 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terkait serangkaian aksi teror dan ledakan bom yang terjadi belakangan ini, Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok menilai dalam proses pengungkapan kasus terorisme ini banyak kejanggalan yang dilakukan polisi.

Ketua FPI Kota Depok, Habib Idrus Al Gadhri menyebutkan keganjilan pertama terjadi saat polisi mengungkapkan terdapat dua bom dan granat di dalam yayasan Pondok Bidara, namun hanya satu yang meledak. Keganjilan juga terlihat saat M Thorik menyerahkan diri di Pos Polisi (Pospol) Tambora, Jakarta Barat.

"“Teroris (asli) itu tidak seperti itu, masa bisa meledak di rumah, di Beji lagi. Lalu kalau konsep mereka jihad, kenapa Thorik menyerahkan diri, lebih baik dia mati dong daripada menyerahkan diri. Bukannya malah memberitahu dimana saja keberadaan teman–temannya dan jaringannya,”" ujarnya kepada wartawan, Selasa (11/09/2012).

Selain itu, kata dia, aksi terorisme ini seolah selalu dikatikan dengan para pelaku yang umumnya berjenggot, pakai jubah gamis, dan bercadar, yang kemudian disebut sebagai kelompok Islam radikal. Menurut Habib, istilah Islam radikal itu hanya ciptaan orang–orang Yahudi dan Amerika Serikat.

“"Ini ciptaan Yahudi semua, yang untuk menghancurkan umat islam,"” tegasnya.

Belum lagi polisi seolah menciptakan kesan bahwa serangkaian aksi teror banyak terjadi di Indonesia. Ini, menurutnya, agar dijadikan pertimbangan bagi Amerika Serikat untuk mengucurkan dana dalam upaya pemberantasan terorisme.

"“Ini aksi cari sensasi saja, karena pemberantasan teroris itu kan program Amerika Serikat,”" tukasnya.

http://www.tribunnews.com/2012/09/11...nyerahkan-diri

FPI kalau terguncang, selalu lucu komentarnya. emoticon-Big Grin

FPI itu lemah lembut ketika memuja teroris. emoticon-Big Grin
Ketua FPI Kota Pekalongan cuek masuk daftar teroris versi AS
[url=http://nasional.inilah..com/read/detail/1481472/URLTEENAGE][B][COLOR="Red"]Di Petamburan Osama Pahlawan, Obama Teroris[/COLOR][/B][/url]
Ketua FPI Kota Pekalongan cuek masuk daftar teroris versi AS
Jenazah Dulmatin Disambut Gegap Gempita oleh FPI
Ketua FPI Kota Pekalongan cuek masuk daftar teroris versi AS
Ketua FPI Kota Pekalongan cuek masuk daftar teroris versi AS
[url=http://news.detik..com/read/2008/11/07/125424/1032974/475/rayakan-kematian-amrozi-cs-fpi-serukan-potong-kambing]Rayakan Kematian Amrozi Cs, FPI Serukan Potong Kambing[/url]
Ketua FPI Kota Pekalongan cuek masuk daftar teroris versi AS
FPI Tolak Hukuman Mati Amrozi Cs
[url=http://news.detik..com/read/2008/11/04/162852/1031157/10/fpi-berharap-bisa-kawal-amrozi-cs-hingga-liang-lahat][B][COLOR="Red"]FPI Berharap Bisa Kawal Amrozi Cs Hingga Liang Lahat[/COLOR][/B][/url]

FPI emang lemah lembut bagi sesama penggemar aksi kekerasan. Benar2 fakta yang indah. emoticon-Big Grin
emoticon-Repost gan!
masa iya gan.....???