alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523d005cf9ca17817600000f/caleg-perempuan-partai-demokrat-tertangkap-tangan-bawa-sabu
Thumbs down 
Caleg Perempuan Partai Demokrat Tertangkap Tangan Bawa Sabu
Caleg Perempuan Partai Demokrat Tertangkap Tangan Bawa Sabu

Caleg Perempuan Partai Demokrat Tertangkap Tangan Bawa Sabu


Metrotvnews.com, Batang: Seorang calon anggota legislatif perempuan dari Partai Demokrat asal Pekalongan, Jawa Tengah, dibekuk satuan antinarkoba Kepolisian Resor Batang, karena kedapatan membawa sabu di sebuah kafe. Ironisnya, sabu tersebut rencananya akan dibagikan kepada simpatisannya untuk penggalangan massa dan pemasangan baliho.

Caleg dari Daerah Pemilihan 4 Pekalongan, IM, dibekuk satuan narkoba Polres Batang di sebuah kafe di Kabupaten Batang. IM kedapatan membawa dua paket sabu dalam tas jinjingnya. Ironisnya, IM mengaku bahwa barang haram tersebut dibelinya atas permintaan simpatisannya yang menjanjikan akan membantu dalam penggalangan masa dan pemasangan baliho.

Dari penangkapan IM, petugas berhasil mengembangkan kasus ini dan menangkap bandar sabu dan kurirnya dengan sejumlah barang bukti. Di antaranya alumunium foil dan sabu seberat 4,3 gram. Akibat perbuatannya, caleg tersebut terancam dicoret dari daerah pemilihannya, karena melanggar undang-undang narkotika dan obat terlarang.

Sumber:
http://www.metrotvnews.com/metronews...ngan-Bawa-Sabu

Lagi trend ya? caleg2 pada nyabu..... emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:Original Posted By a70n98
Ironisnya, sabu tersebut rencananya akan dibagikan kepada simpatisannya untuk penggalangan massa dan pemasangan baliho.

Sinting, nyari dukungan dgn sabu. emoticon-Big Grin
apa suruh nyetor ke pusat ye hasil nya... emoticon-Ngakak
lagi cari dana buat kampanye kali gan ngedarin sabu..

cepet kaya, tapi cepet juga jadi miskin
biar kalo gedeg bisa lebih stroooong kalo pas lagi sidang tuh emoticon-Matabelo
Mari kita kembalikan ke Partai masing2emoticon-No Hope proses pen_CALEG-an itu.
Silakan Partai milih ,nyusun sendiri Caleg2-nya. Toh kalo udah jadi-pun segalanya yang ngatur Partai. Bukan yang milih tuh caleg...
suatu ke Bodoh an kalau masih memilih partai yg jelas2 banyak terlibat korupsi yg menyengsarakan rakyat indo...
lg" demokrat
namanya sii mirip demokrasi emoticon-Ngakak (S)
partai yang oknumnya banyak kena kasus emoticon-Ngakak (S)
semakin asik aja berita PD
masa caleg nyabu, itu udah biasa emoticon-Ngakak (S)
yang kayak gini nih, kalo kepilih lalu jadinya karuptor
demokrat lagi, udah korupsi sekarang nyabu. Ga bakal menang lagi dah pilpres 2014
Quote: Ironisnya, sabu tersebut rencananya akan dibagikan kepada simpatisannya untuk penggalangan massa dan pemasangan baliho.

bego amat ya nih si caleg, mau2nya
WTF !
nyaleg apa mau nyabu?????emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
ato nyari uang kampanye dlu nih
konon katanya sabu dapat meningkatkan daya tahan sehingga mampu beraktifitas lama ....................... biar ngga ketiduran pas rapat emoticon-siul:
Mending kasih duit drpd shabu. Bawa barang begituan terlalu beresiko.
Partai Bobrok, kadernya bobrok, negara dibikin bobrok

malu sama kebo dong


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
biar setrooooong nanti pas orasi kampanyeiin diri emoticon-Najis (S) emoticon-Ngakak
bemokrat lagi bemokrat lagi emoticon-Cape d... (S)


Quote:Quote:Quote:Barcen = mode on
mau barcen? pm ane gan, nanti kita barcen sama ID Prime ane
emoticon-No Hope makin ancur aja nih nama demokrat
cool emoticon-Big Grin
langsung di bui aja..
tak patutemoticon-Cool