alexa-tracking

PANTURA : Minim Lowongan Pekerjaan, Banyak Suami Yang Tak Bisa Nafkahi Keluarga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523ce33da3cb17154c000004/pantura--minim-lowongan-pekerjaan-banyak-suami-yang-tak-bisa-nafkahi-keluarga
PANTURA : Minim Lowongan Pekerjaan, Banyak Suami Yang Tak Bisa Nafkahi Keluarga
Quote:


Pantesan dangdut pantura dan kafe remang-remang rame di Pantura.
Si istri kerja gituan, suami pura-pura bego ngemong anak sambil nyambi jadi tukang parkir emoticon-Berduka (S)
pasti banyak janda.....emoticon-Malu
Ini yang ajaib dari Indonesia. Sebenarnya pekerjaan tuh buanyak banget lho. Asal mau!!! Mau nyari, mau keluar, mau susah. Ini berdasarkan pengalaman ane ke beberapa kota di luar Jawa. Bahkan di Sampit, Kal-bar, nyari pekerja saat ini sulit banget karena kekurangan orang.

Nah tinggal si orang-orang yang nyari kerja itu mau atau ndak ke Sampit sana. Itu baru Sampit aja lho. Bahkan di Balikpapan dan Samarinda, buka usaha charteran mobil itu bikin tuajirnya luar biasa. Hadeeuuuhhh... Kebiasaan pengen enak aja sih kerja deket rumah... Lagipula kalau ngerasa kejauhan sama keluarga, yaaa keluarganya diboyong aja sana. Kerja di luar Jawa lebih makmur karena biasanya keluarga pendatang ditanggung perusahaan. CMIIW.
KASKUS Ads
Jalur Pantura itu paling gampang dpt kerjaan cewek. Nongkrong pinggir jalan aja dpt duit.
emoticon-Big Grin
Quote:


sudah pernah merasakan di posisi mereka ?

kebanyakan kaskuser cuma bisa komentar sinis terkait masalah2 seperti ini, karena biasa hidup enak dan "pak duit dong pak" emoticon-Ngakak (S)

setiap orang, kontrak hidup matinya beda boss emoticon-Angkat Beer
bener sih, penduduk di wilayah itu emang rata rata pendidikan rendah so jangan heran kalo banyak penyanyi dangdut koplo asalnya dari daerah situ situ juga emoticon-Big Grin
belum lagi pasokan daging segar, juga daerah situ situ juga suppliernya emoticon-Embarrassment
*ada yang pengen nyawer?