alexa-tracking

Yayasan Pendidikan Soekarno Tuding Hanung Bramantyo Berbohong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523c95d01e0bc3174c000009/yayasan-pendidikan-soekarno-tuding-hanung-bramantyo-berbohong
Yayasan Pendidikan Soekarno Tuding Hanung Bramantyo Berbohong
Pernyataan baru lagi muncul dari pihak Yayasan
Pendidikan Soekarno (YPS) terkait dengan produksi film
sang proklamator yang digarap oleh Hanung Bramantyo.
Menurut YPS, Hanung telah berbohong saat pengerjaan
film berjudul 'Soekarno: Indonesia Merdeka'.
Hal ini dijelaskan Didi Mahardhika sebagai anak kandung
Rachmawati Soekarno Putri, selaku ketua YPS saat
ditemui di Universitas Bung Karno, Jumat (20/9/2013).
"Saat itu dari pihak YPS sedang melakukan casting
orang. Tapi ternyata dari pihak produksi sudah syuting,"
ujar Didi Marhadika.
"Kita langsung konfirmasi ke mereka, dana mereka
bilang belum. Kita kirim orang ke lokasi, mereka sudah
syuting. Mereka berbohong," lanjut Didi yang siang itu
ditemani oleh kuasa hukum YPS, Ramdan Alamsyah.
Saat ini polemik antara keduanya sudah mencapai titik
nadir. Pihak YPS pun hari ini, Jumat (20/9) baru saja
mengembalikan uang muka sejumlah Rp 200 juta yang
disepakati sebelumnya di dalam kontrak.
Selain itu, YPS tetap menegaskan bahwa pemutaran film
bertajuk 'Soekarno: Indonesia Merdeka' harus
dibatalkan.

Sumber: www.detik..com/movie/read/2013/09/20/184612/2365142/229/yayasan-pendidikan-soekarno-tuding-hanung-bramantyo-berbohong
ane pikir masalah konten filmnya, ternyata masalah casting doang
PERTAMAX turunan soekarn ga ada yang bener gan CMIWW si didi mau nikah tapi urusan cerenya belm selese
KASKUS Ads
setahu saya pihak Rachmawati maunya Anjasmara yang berperan jadi Soekarnoemoticon-Bingung (S)
Quote:


Menurut ane sih ini kasus penipuan, kena pasal 378 KUHP ni emoticon-Big Grin
Quote:


Pertamax uda di amankan emoticon-Big Grin
Quote:


Yg paling cocok tu, orang yg benar" paham tentag bung Karno dan mendalami politik di era bung Karno emoticon-Smilie
Quote:


yg paling cocok aktor profesional bukan dosen sejarah gan.

btw ada2 aja cara produser promosiin film.
Quote:


Berarti ane dong aktornya emoticon-Big Grin #LangsungKiamat emoticon-Ngakak
Quote:


koq minder..?
jelek ya gan..?, jelek asal punya duit semua bisa dibeli gan
.
.

---------------------------------------------------------------------------------------------
Mari gabung, bersama membangun Perusahaan Property (terutama jika anda warga Jabodetabek)
●●▌Diskusi▐●● Prakiraan Kerjasama - Developer Property <---- click Link
Quote:


Kalau gitu, ane dukung Bunda Megatron utk jadi pemeran Soekarno! emoticon-Big Grin

Masalah casting ato duit kurang nih?
kelamaan kali proses castingnya.
Quote:

wah bisa jadi nih cuma trik promosi doangemoticon-Big Grin
Quote:


Iya.. cukup melihat data ini aja..

Quote:


Bandingkan sama ini

Quote:


gak perlu jadi kritikus Film nan jenius buat bisa nilai mana yg lebih pantas....emoticon-Ngakak
Quote:


"maknyaa cecepnya jadi presiden maknyaaa"
Quote:


Iya ngak ada yg beres gan...bisanya cuma ngandalin poto bapake aje emoticon-Cape d...
Quote:


Bukannya ane jelek gan,, tapi muka ane kayak duit 100rb an,, kalo di lihat orang lain serasa mau di miliki emoticon-Ngakak
Quote:


Ane dukung agan aja deh biar cepat beres emoticon-Big Grin
LAMA LAMA keluarga sukarno kayak penting aja di negri iniemoticon-Najis...
numpang tenar embel embel nama sukarno di belakang biar kelihatan nasionalisemoticon-Najis